Connect with us

Sinopsis

RTV Siapkan Program ‘Sukacita Natal’ dan Tahun Baru

Published

on

Hari Natal dan Tahun Baru 2019 sudah mendekat, Rajawali TV (RTV) telah menyiapkan serangkaian program spesial akhir tahun bertema Sukacita Natal.

Beragam tayangan menghibur dan menghangatkan suasana Natal di tengah liburan keluarga pemirsa Sahabat RTV sudah siap tayang, berupa Mega Drama Keluarga, Animasi Anak, Variety Show Spesial Natal hingga Spesial Film Bioskop Tahun Baru.

Berikut rincian Program RTV Spesial Natal dan Tahun Baru 2019:

Pororo The Little Penguin Season 6, setiap Sabtu hingga Minggu pukul 14.00 – 15.30 WIB. Mulai 8 Desember 2018.

Pororo dan teman-temannya sedang memancing ditengah laut. Tidak disangka mereka terdampar di Pulau Musim Panas. Mereka pun berpetualang dan bertemu dengan teman-teman baru.

Transformer Robot In Disguise.

Transformers Robot In Disguise Season 4, setiap Senin sampai Rabu, pukul 14.00 – 17.00 WIB. Mulai 24 Desember 2018.

Bercerita mengenai misi Bumblebee, Sideswipe, Strongarm, Drift dan Grimlock yang dipercaya oleh Optimus Prime untuk menjaga bumi.

Autobots harus menyelamatkan bumi dari inovasi Robot Decepticon, dan mengirim mereka ke Cyberton. Namun keadaan menjadi genting ketika Dewan Petinggi menganggap Autobots ingin menguasai bumi akibat para penyusup dalam Anggota Dewan Tertinggi.

Munculnya Combiner Force memaksa Tim Bumblebee harus membuat strategi untuk merebut kepercayaan Dewan Tertinggi dan mengalahkan pasukan Robot Decepticon untuk menjaga perdamaian bumi.

Bioskop Tahun Baru.

Tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 17.00 – 18.30. Mulai 24 Desember 2018, menghadirkan film-film animasi anak dengan judul berbeda setiap harinya, untuk menemani liburan sekolah.

Ultraman Geed The Movie.

Mulai dari  Frog Kingdom, Jungle Book: Rumble In The Jungle and Xmas Special, Equisteria Girls: Friendship Games, Snow White’s New Adventure, Equisteria Girls: Legend Of Everfree, The Wish Fish, Hearts Of The Oaks, Equisteria Girls: Rainbow Rocks, Equisteria Girls: Movie, The Little Mermaid Princess, Ultraman Orb The Movie dan Ultraman Geed The Movie.

Dubi Dubi Dam Spesial Natal.

Tayang pada 27 Desember 2018, pukul 14.30 – 15.30 WIB, menyajikan sebuah program yang akan membangkitkan kembali kejayaan lagu-lagu anak Indonesia. Dibawakan oleh host yang dapat menyanyikan lagu anak dengan koreografi tarian yang dinamis.

Menghadirkan Anak-anak usia TK sampai SD kelas 3 yang akan diundang sebagai penonton di studio dan ikut bernyanyi dan menari bersama.

Jane Callista. Foto: Dok. RTV

Dubi Dubi Dam Spesial Natal dibawakan oleh Jane Callista dan Novi Herlina yang dimeriahkan Hira (Dubi dancer) dan Angga Prayudha (keyboardist Dubi).

Kemeriahan perayaan Natal akan semakin terasa dengan kehadiran bintang tamu Christopher Edgar yang akan menyanyikan lagu-lagu Natal.

Selain bernyanyi dan bergembira bersama,  Sahabat Dubi yang hadir di studio juga akan menampilkan performance mereka dan bermain games menghias pohon Natal bersama Remote Dubi.

Mega drama berjudul Cinta Cantik, tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 19.30- 21.00 WIB. Mulai 29 Desember 2018.

Menghadirkan para bintang:  Birce Akalay, Simay Barlas, Deniz Can Aktas, Sevda Erginci dan Aril Tetik, disuguhkan untuk para penggemar serial drama. (Tumpak Sidabutar/KH)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Sinetron ‘Doaku’, Kisah Cinta Segitiga Terus Berulang

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Indosiar sudah dikenal masyarakat dengan sajian drama yang memikat, seperti Kisah Nyata dan Pintu Berkah. Setasiun televisi yang bermarkas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat ini kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Doaku. Tayang setiap hari, mulai Senin (24/6) pukul 11.30 WIB.

Alur cerita Doaku yang memikat, patut disimak sampai habis, apalagi aktor dan aktris pendukung sinteron ini sudah tidak asing bagi pemirsa. Sebut saja di antaranya, Citra Anggun, Gita Sinaga, Ajeng Kartika, Hans Hosman, Teuku Mirza, Raeshard Octaviansyah, Ivanka Suwandi dan masih banyak lagi.

Menceritakan kehidupan rumah tangga pasangan Shinta (Cinta Anggun) dan Rian (Raeshard Octaviansyah) yang kaya dan tampaknya bahagia bersama Ayu, bayi berusia 1 tahun, buah cinta mereka.

Kebiasaan Shinta hidup berfoya-foya menjadi kompensasi atas sibuknya Rian dalam berbisnis, mendadak kacau balau saat Rian memiliki kehidupan lain bersama Nilla (Gita Sinaga). Bahkan, mereka sudah dikaruniai bayi mungil Lulu, yang baru saja lahir.

Bukan main marahnya Nilla yang menuduh Rian telah berbohong. Pertengkaran mereka berakhir tragis setelah mobil yang mereka kendarai terjun ke sungai. Dalam kecelkaan itu, Rian meninggal dunia dan  Nilla dinyatakan hilang.

Nasib malang menimpa Lulu, akhirnya dirawat Shinta demi memenuhi permintaan terakhir Rian. Namun tidak lama berselang, Shinta bermaksud membuang Lulu. Beruntung, niat jahat Shinta dihentikan Fitri (Ajeng Kartika), pembantunya yang ingin merawat Lulu layaknya anak kandung sendiri.

Lima tahun kemudian, Lulu (Naqueenza) yang tinggal bersama Fitri di rumah Shinta, selalu mendapatkan perlakuan buruk dari Shinta maupun Ayu (Makayla) yang didukung oleh Udin (Teuku Mirza), suami Fitri.

Mendapat perlakuan buruk dari orang di sekitarnya,  bocah kecil, Lulu kecil tidak pernah mengeluh kepada ibunya. Ia tetap anak manis, selalu bersikap sabar, tabah dan ceria.

Sempat menghilang selama bertahun–tahun, ternyata Nilla masih hidup. Hanya saja, mengalami amnesia dan berganti nama menjadi Safira. Ia  bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah Panji (Hans Hosman), duda kaya raya yang mempunyai anak semata wayang bernama Bumi (Rayhan).

Safira sangat menyayangi Bumi layaknya anaknya sendiri. Sikap Safira pada Bumi rupanya menerbitkan rasa cinta Panji pada Safira. Namun Bu Brata (Ivanka Suwandi), ibunya Panji, malah menjodohkan Panji dengan anak dari temannya, yang tak lain adalah Shinta. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Sinopsis

Rajawali Televisi Sajikan Program Spesial Selama Agustus 2018

Published

on

By

Rajawali Televisi (RTV) turut memeriahkan dan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan Pelaksanaan Ibadah Haji 1439 H melalui sederetan program istimewa untuk seluruh pemirsa Sahabat RTV.

Dimulai dari pemirsa anak, RTV meluncurkan program baru Ultraman, serial animasi Cloud Bread Seasons 3 dan Toy Cop, animasi superhero dari Korea.

Masih ada pula program unggulan lainnya yaitu, variety show anak “Pesta Sahabat” bertema “Semangat Indonesia” yang dimeriahkan oleh Dwi Andika dan Amel Carla sebagai host, serta artis-artis cilik Jane Calista, Cyra Alesha, Khadijah dan Adli.

Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73, RTV menghadirkan tayangan Spesial HUT RI ke-73 bertajuk Saya Indonesia, Saya Bangga, dengan konsep menumbuhkan semangat dan cinta tanah air pada generasi muda.

Acara ini dipandu oleh host Kenia Gusnaeni dan Achmad Topan, dan dimeriahkan oleh Amel Carla, Jane Calista, Cyra dan Miqdad Prakoso (Pendongeng Cilik).

Dalam program Lensa Haji 1439H, RTV melaporkan secara langsung seluruh kegiatan selama Ibadah Haji di Mekkah, Madinah dan Jeddah.

Laporan ini diwarnai dengan liputan tentang  Calon Haji yang inspiratif dan unik. Tayang di setiap program Lensa Indonesia.

Ada juga program Mega Indonesia “Jangan Ada Dusta Seasons 2” yang dibintangi oleh Ineke Koesherawaty, Rico Tampatty, Rindu Idroes dan Adjie Pangestu.

Program Baru RTV selengkapnya selama  Agustus 2018:

  • Toy Cop (Mulai 4 Agustus 2018, Setiap Sabtu s.d Minggu, pukul 18.00 – 19.00 WIB): Bercerita mengenai petualangan 4 mobil polisi yang bisa berubah menjadi robot. Beranggotakan Tipi, Seiyan, Toto dan Hamer. Toy Cop saling membantu para mainan lain yang berada dalam kesulitan.
  • Lensa Haji 1439H (Mulai 9 Agustus hingga 31 Agustus 2018, Setiap hari di Lensa Indonesia): Melaporkan secara langsung seluruh kegiatan selama Ibadah Haji di Mekkah, Madinah dan Jeddah. Menghadirkan liputan mengenai Calon Haji yang menginspiratif dan unik. Tayang mulai tanggal 9 Agustus 2018 hingga 31 agustus 2018 di semua progam Lensa Indonesia.

Lensa Indonesia Pagi pukul 04.30 s.d 05.30 WIB, Lensa Indonesia Siang  pukul 11.00 sampai  11.30 WIB, Lensa Indonesia Sore pukul 15.30  sampai 16.00 WIB dan Lensa Indonesia Malam pukul 01.30 sampai 02.00 WIB.

  • Ultraman ORB (Mulai 25 Agustus 2018, Setiap Sabtu s.d Minggu, pukul 19.00 – 20.30 WIB)

Kai sebenarnya adalah Ultraman Orb, seorang prajurit yang datang dari galaksi lain. Dengan menggabungkan 2 Fusion Card dan Orb Ring, Kai bisa berubah menjadi Ultraman Orb. Kai yang berubah menjadi Orb bertarung dengan Devil King Beast yang baru saja bangkit sementara Juggler memperhatikan dia dari kegelapan dengan Dark Ring miliknya.

  • Mega Indonesia Jangan Ada Dusta Seasons 2 (Setiap Senin – Selasa, pukul 23.30 hingga pukul 01.00 WIB, Mulai 20 Agustus 2018)

Setelah berhasil menceraikan Hanum, Nyoto justru  menyesali keputusannya. Ia berusaha mencari cara agar bisa kembali pada Hanum. Akankah Hanum menerimanya kembali?

  • Pesta Sahabat Semangat Indonesia (Rabu, 29 Agustus 2018, pukul 18.00 s.d 20.00 WIB)

Sebuah serial teater musikal anak-anak yang ditayangkan oleh RTV, menggabungkan unsur dari dua program anak RTV yaitu Fun Time dan Dubi Dubi Dam. Setiap episodenya akan hadir dengan tema yang berbeda-beda. Di bulan Juli ini Pesta Sahabat bertemakan Semangat Indonesia. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

Yang Segar dari Trans 7 Sambut Ramadan: Dari ‘Sahur Seger’ Hingga ‘Masih Ada Jalan’

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Setasiun Televisi Trans 7 selalu menghadirkan program baru dan segar untuk menemani pemirsanya selama bulan suci Ramadan. Seperti menyambut Ramadan 1439 H kali ini, tim kreatif Trans 7 sudah menyiapkan Sahur Seger yang merupakan singkatan dari Sahur Selalu Seger.

“Dari dini hari sampai pukul 04:30 WIB pemirsa bisa melaksanakan sahur dengan keluarga, formatnya variety comedy. Ada joget, komedy yang menampilkan para artis kenamaan. Selain pemirsa bisa jadi bintang di acara ini. Nonton aja,” ajak Mita, Kepala Departemen Produksi Trans 7.

Sahur Seger menghadirkan Cak Lontong, Akbar, Deni Cagur, Reza Nangin, Adul, Rina Nose, Hesti Purwadinata, dan Mpok Alpa akan hadir setiap hari, selama Ramadan mulai jam 02.00 WIB. “Ini tontonan keluarga yang disempurnakan oleh kehadiran ustad Evie Effendi,” ujar Denny Cagur.

Setasiun yang bermarkas di Jalan Tandean Jakarta ini, juga menghadirkan Islampedia dan Jazirah Islam. Dua program yang memuat tentang kehidupan msyarakat minoritas muslim  di negara-negara yang masyarakatnya mayoritas non muslim.

Dikemas dalam program perjalanan seorang reporter sekaligus host. Dan beberapa program lainnya yang telah di siapkan. Program-program tersebut akan mulai saat jelang puasa, seperti The Journey of a Backpacker, Karimah dan Menjemput Berkah.

Pada akhir pekan setelah sahur, hadir pula program spesial berjudul Khalifah Ramadan, mengangkat kisah kehidupan Rasullullah SAW dan para sahabat serta sejarah Islam, sejak lahir hingga penyebaran ke seluruh dunia. Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 04.45 WIB.

Khusus Sabtu, Trans 7 juga menghadirkan narasumber yang menginspirasi. Yakni mereka yang memiliki keterbatasan fisik namun memiliki daya juang, selain merupakan umat yang memiliki tingkat keimanan sangat baik.

Mereka akan berbagi pengalaman dalam program Masih Ada Jalan pada setiap Sabtu pukul 05.15 WIB. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending