Connect with us

Sinetron

Saatnya Naufal, Nabila dan Dannia Satukan Frekuansi di Sinetron ‘Garis Cinta’

Published

on

Naufal Samudra diapit oleh Dannia Salsabilla dan Nabila Zavira.

Kabarhiburan.com – Drama kehidupan dua saudara kembar selalu bikin penasaran penontonnya. Salah satunya, sinetron ‘Garis Cinta’ SCTV, tayang setiap hari, pukul 14.WIB.

Sutradara Rafky Ali dari SinemArt membangun cerita dari dua bayi kembar, Aisah dan Sakina. Keduanya terpisah dari orang tua saat kapal yang membawa mereka mengalami naas.

Beruntung, Aisah dan Sakina selamat meski terpisah, lalu masing-masing diasuh oleh keluarga yang latar belakang ekonominya berbeda. Aisah diasuh oleh keluarga kaya, sebaliknya Sakina diasuh oleh keluarga sederhana.

Setelah 18 tahun lamanya terpisah, keduanya tumbuh menjadi gadis nan cantik dan sudah memiliki nama baru. Aisah menjadi Citra, diperankan Dannia Salsabilla, sementara Sakina menjadi Bunga diperankan oleh Nabila Zavira.

Cerita dan konflik pun berkembang. Meski keduanya kembar tidak identik, Citra dan Bunga memiliki banyak kesamaan, diantaranya memilih kampus yang sama. Bahkan naksir kepada pria yang sama pula.

“Setelah besar, Citra dan Bunga jatuh cinta kepada pria yang sama, Rayhan,” jelas Naufal, yang memerankan Rayhan, dalam jumpa pers virtual, Jumat (27/5/2022).

Menurut Naufal, karakter Rayhan merupakan sosok pria yang besar di jalanan sejak kehilangan sosok ibunya. Situasi itu pada akhirnya membuat Rayhan sigap membantu kaum perempuan. Inilah yang menjadi daya tarik Rayhan di mata Citra maupun Bunga.

Demikian pula sebaliknya, Rayhan tertarik hatinya dekat dengan kedua gadis kembar tersebut.

“Rayhan dari kecil punya tujuan hidup, tapi enggak bisa dibilang positif. Setelah bertemu dengan Citra, ia jadi tahu warna kehidupan yang lain,” ujar Naufal yang sebelumnya membintangi film Di Bawah Umur (2020).

Naufal juga menyebutkan tidak kesulitan membangun chemistry dengan Dannia dan Nabila, meski baru pertama kali beradu akting di sinetron Garis Cinta.

Di lain pihak, Dannia Salsabilla merasa tertantang saat memerankan Citra.

“Karakter Citra itu kalem, ngomongnya juga halus banget. Beda banget sama diriku. Makanya, kalau syuting aku suka diingatkan sutradara, ‘Dannia lebih lembut lagi, ya’,” ujar bintang film Mariposa (2020).

Membangun chemistry dengan Naufal pun tidak sulit bagi Dannia, yakni melalui obrolan dan bercanda setiap hari.

“Akhirnya, kami sefrekuensi, jadi chemistry terbangun sendirinya,” tutur Dannia didampingi Naufal dan Nabila.

“Kita udah kenal lama, becandanya masuk, komunikasi di set juga lancar,” kata Naufal. Sedangkan Nabila Zavira menceritakan sosok Bunga sebagai gadis yang mandiri dan tegas.

“Kalau ingin sesuatu, harus tercapai. Tapi dengan cara yang baik,” ujar Nabila yang menekuni  akting sejak 2012 silam dan sebelumnya ikut membintangi sinetron Dari Jendela SMP (2022).

Nabila membantah anggapan bahwa karakter Bunga di dalam sinetron ‘Garis Cinta’ sebagai sosok antagonis.

“Bisa dibilang protagonis, namun setiap melakukan semua hal pasti ada alasannya,” katanya sambil tersenyum.

Kini, penonton menunggu saat Bunga dan Citra menyadari sebagai saudara kembar. Saksikan terus sinetron Garis Cinta SCTV, setiap hari pukul 14.00 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Antonio Blanco Jr. dan Aqeela Calista Tangkis Keraguan dengan Motivasi

Published

on

By

Aqeela Calista dan Antonio Blanco Jr.

Kabarhiburan.com – Tembus episode ke-714 sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ SCTV kian semarak oleh karakter Amira, sosok suster yang tidak sengaja memperbaiki makam ibunda Pasha yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr.

Seiring dengan waktu, Amira dan Pasha semakin dekat, meski Amira selalu mengelak upaya balas budi dari Pasha.

Amira diperankan oleh Aqeela Calista, tentu sudah tidak asing bagi pemirsa. Sebelum ini Aqeela juga hadir di sinetron Juara Dunia dan Dari Jendela SMP (DJS), bahkan sinetron Putri yang Ditukar (2011).

Segudang pengalaman akting tersebut ternyata belumlah cukup bagi penonton untuk menjadi pasangan main Antonio. Ada keraguan bahwa Aqeela tidak bisa menunjukkan chemistry seperti harapan penonton.

Antonio pun menjawab semua keraguan tersebut dengan motivasi agar lebih baik lagi. Caranya, Antonio dan Aqeela rajin melakukan improvisasi. Misalnya, saat mereka melakukan adegan cekcok, keduanya membuat improvisasi yang diperlukan.

“Aku tipikal suka bercanda. Berusaha aja dekat sama dia untuk mencairkan suasana dan terbiasa lah biar nggak kehilangan momen. Gimana ngobrol nggak canggung, karena adegan seperti ini harus sering ngobrol,” tutur Antonio, dalam wawancara virtual, Kamis (16/6/2022).

Antonio menambahkan bahwa adegannya dengan Aqeela masih sangat wajar untuk disaksikan. Apalagi di ‘Buku Harian Seorang Istri‘, mereka bukanlah sepasang suami istri, sehingga tidak ada adegan yang membutuhkan kedekatan berlebihan.

“Konflik Pasha dan Amira pun masih ringan karena belum berumah tangga. Adegannya masih belum yang tua-tua banget, masih oke lah. Masih pantas untuk umurnya,” imbuhnya.

Di lain pihak, Aqeela yang berusia 14 tidak gentar melakukan karakter Amira yang lebih dewasa. Baginya usia Amira 18 tahun belum begitu tua.

“Aku merasa sama saja. Jadi, aku enggak merasa umurnya jadi lebih tua dari pada aslinya,” ujar Aqeela yang berharap aktingnya bersama Antonio bisa menghibur penonton. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Sinetron ‘Cinta Setelah Cinta’, Perselingkuhan Justru Bisa Menguatkan

Published

on

By

Eza Gionino dan Ririn Dwi Aryanti.

Kabarhiburan.com – Perselingkuhan ada kalanya semakin menguatkan kehidupan rumah tangga, jika pasangan saling mencintai, menyayangi dan sama-sama berjuang memperbaiki kesalahan.

Anggapan tersebut tengah diuji kebenarannya melalui sinetron ‘Cinta Setelah Cinta’ SCTV, tayang setiap hari pukul 19.00 WIB.

Memasuki bulan kedua penayangannya, penontonnya dibuat gemas oleh pasangan suam istri, Starla dan Niko yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino sebagai pemain utama dalam sinetron garapan SinemArt ini.

“Dengan cinta apapun yang terjadi bisa selalu saling menguatkan, karena ada harapan baru lagi untuk cinta ke depannya,” ujar Ririn Dwi Ariyanti dalam jumpa pers virtual pada Kamis (9/6/2022).

Ririn menjelaskan sinetron ini mengusung isu yang marak terjadi dalam kehidupan nyata melalui perspektif yang berbeda.

‘Cerita sinetron ini mungkin keadaannya relate dengan yang dialami orang di luar sana. Maksudnya, supaya tidak terjadi makanya nonton, bisa banyak belajar nilai-nilai moralnya, menghindari hal-hal seperti itu triknya seperti apa sih,” pinta Ririn.

Hal senada juga disampaikan oleh Eza Gionino, bahwa selalu ada kesempatan kedua untuk memperbaiki cinta yang sempat terkoyak akibat perselingkuhan.

“Apa yang terjadi di sini banyak terjadi di kehidupan nyata. Ambil pelajaran moralnya,” kilah aktor berusia 32 tahun yang memerankan sosok pengusaha sukses.

Sekilas mahligai rumah tangga Starla dan Niko terlihat sempurna. Siapa sangka menyimpan prahara oleh kehadiran orang ketiga bernama Ayu yang merupakan sahabat dekat Starla.

Eza menyebutkan sinetron ini bukan bermaksud mengajari orang melakukan hubungan terlarang. Oleh sebab itu, Eza meminta para penonton, agar menyaring hal-hal positif dan membuang hal negatif.

“Setelah masuk episode ke-38 saya mulai paham bahwa saya cinta sama istri saya. Meskipun kadang ada rumput tetangga kadang lebih hijau, tapi sebenarnya rumput di rumah jauh lebih hijau,” kilah Eza.

Seperti diketahui, Ririn dan Eza baru pertama kali dipasangkan sebagai suami istri, namun tidak menjadi penghalang bagi kedua untuk menampilkan akting terbaik.

“Tentu ada proses yang harus dijalani untuk bisa menemukan chemistry melakukan peran dengan baik,” kilah Ririn. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Rumah Tangga Tsania Marwa yang Kelam, Terbawa ke Sinetron ‘Cinta Setelah Cinta’

Published

on

By

Tsania Marwa memerankan Rina dalam sinetron ‘Cinta setelah Cinta’ SCTV

Kabarhiburan.com – Memiliki suami seorang pengusaha nan sukses seperti Niko (Eza Gionino) dan dikaruniai anak perempuan (Fatimah Az Zahra), membuat Starla (Ririn Dwi Ariyanti) merasa beruntung.

Namun semuanya berubah menjadi nestapa bagi Starla, sejak menemukan rahasia Niko yang selingkuh dengan Ayu (Indah Indriana) yang tidak lain teman sekolah mereka berdua.

Alur cerita menarik ini, tersaji di layar SCTV sejak 16 Mei 2022, setiap hari pada pukul 19.00 WIB lewat sinetron bergenre drama roman berjudul Cinta setelah Cinta.

Menariknya, sutradaranya, Umam AP dari SinemArt juga menghadirkan aktris Tsania Marwa memerankan karakter Rina dan Bryan McKenzie sebagai Arya.

Rina digambar hidupnya yang sungguh malang. Mulai hubungan cintanya dengan Arya tidak mendapat restu orangtua, sampai menikah dan memiliki anak, yang kemudian cerai dan harus merawat anak yang sakit-sakitan.

Untuk memerankan sosok Rina, Tsania harus benar-benar membiasakan diri tampil sesederhana mungkin, yakni make-up sederhana dan rambut dikuncir.

“90 persen adeganku disini adalah menangis, bahkan kalau ditampung bisa sampai seember,” tutur Tsania dalam wawancara virtual, Jumat (20/5/2022).

Meski demikian, Tsania mengaku tidak mengalami kesulitan melakoni adegan demi adegan, termasuk adegan menangis. Sebaliknya, Ia menikmati benar perannya. Caranya?

“Biasanya, saya mencoba mengenang kehidupan rumah tanggaku di masa lalu. Pasti deh, langsung cepat keluar air mata,” jawabnya.

Perjalanan rumah tangga Tsania dan Atalarik Syah yang berliku dan berakhir di meja PN Bogor di masa silam, rupanya kerap membuat Tsania dilanda kesedihan.

Siapa sangka, peristiwa kelam di masa lalu yang membuatnya sering berurai air mata, kini menjadi bagian dari seni peran yang dilakoninya di sinetron Cinta setelah Cinta.

“Bagi saya, pengalaman pahit masa lalu sangat membantu dalam berakting. Sebab air mata yang keluar saat berakting itu adalah bagian dari seni yang bisa membawa kita bisa mendalami akting tertentu dengan baik,” kilah Tsania. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending