Connect with us

Sinopsis

Sambut Idul Fitri, RCTI Ajak Pemirsa Bernostalgia Bersama ‘Si Doel’

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Pemerintah menetapkan Idul Fitri 1441H, jatuh pada 24 Mei 2020. Pada hari penuh keberkahan tersebut, RCTI akan melengkapi kebersamaan pemirsa pada sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan.

Sudah 14 tahun berlalu sejak episode terakhirnya, namun masyarakat masih mengenang cerita sinetron tersebut.

Untuk menghangatkan suasana Hari nan Fitri, RCTI akan membawa pemirsa bernostalgia bersama Si Doel dalam film Si Doel The Movie.

Empat belas tahun sudah Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar yang jelas, membuat Doel (Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi), masih menyimpan kerinduan yang dalam.

Atas jasa baik Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta agar Doel dibawa ke Belanda dan mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), buah cinta Sarah dengan Doel. Berdalih urusan bisnis, Hans berhasil mengundang Doel datang ke Belanda.

Doel terjebak dalam situasi yang sulit, diantara harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah cintanya. Doel memilih berada di dalam jalan terbaik. Ia tidak ingin membohongi dan melukai perasaan siapapun.

Seperti apa kisahnya? Jangan lewatkan Box Office Indonesia, Spesial Idul Fitri Si Doel The Movie, Minggu (24/5) pukul 14.30 WIB di RCTI.

Tidak hanya dengan cerita haru biru pada  film pertama  Si Doel The Movie, pemirsa juga akan disuguhkan lanjutan ceritanya pada film Si Doel The Movie 2.

Menceritakan kegalauan Zaenab yang mengetahui Doel menemui Sarah, bahkan mendapat  informasi bahwa Sarah dan anaknya akan tinggal di Jakarta. Zaenab diberi pilihan yang pelik, antara mempertahankan cinta atau pergi. Terlebih saat mengetahui dirinya tengah hamil.

Apa yang terjadi oleh Si Doel selanjutnya? Jangan lewatkan Box Office Indonesia Spesial Idul Fitri Si Doel The Movie 2, Minggu (24/5) pukul 16.30 WIB di RCTI.

Suasana hangat di rumah semakin terasa dengan hadirnya film komedi keluarga berjudul Baby’s Day Out, garapan sutradara  Patrick Read Johnson dan ditulis oleh John Hughes, akan tayang di program Film Keluarga Spesial Idul Fitri.

Bennington Austin “Bink” Cotwell IV (Adam Robert dan Jacob Joseph Worton) adalah putra dari sosialita Laraine (Lara Flynn Boyle) dan Bennington (Matthew Glave) tinggal di sebuah rumah besar di pinggiran Chicago muncul di halaman sosial koran.

Tiga calon penculik, Edgar “Eddie” Mauser (Joe Mantegna), Norbert “Norby” LeBlaw (Joe Pantoliano) dan Victor “Veeko” Riley (Brian Haley) menyamar sebagai fotografer dari surat kabar menculik Bink dan menuntut tebusan 5 juta dolar AS.

Meski penculikan berhasil, para penculik justru kesulitan mengendalikan Bink. Norby berusaha membuat Bink tertidur dengan membacakan buku favorit Bink, Baby’s Day Out. Karena bosan, para penculik meninggalkan bayi Bink tanpa pengawasan.

Bayi tersebut berhasil meloloskan diri dan memulai berpetualang, mengelilingi kota dan mengunjungi berbagai tempat. Jangan lewatkan Baby’s Day Out, Senin (24/5) pukul 12.15 WIB di RCTI. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinopsis

‘Ramadan Makin Cakep’ Bersama Rajawali Televisi

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Ditengah wabah corona yang belum sirna, stasiun Rajawali Televisi (RTV) berusaha menjangkau berbagai kalangan masyarakat dengan tayangan yang variatif, menginspirasi dan bernilai kebaikan selama bulan Ramadan 1442 H.

Mengambil tema Ramadan Makin Cakep tayangan program terbarunya, RTV membuat puasa lebih bersemangat dengan kajian Islam memperkuat Iman. Tentunya, tambah menyenangkan bersama petualangan seru, sekaligus memperluas pengetahuan tentang keislaman.

RTV hadir menemani pemirsa saat sahur sampai dengan waktu berbuka puasa:

Hikmah Podcast, Program terbaru dengan nuansa podcast yang membahas seputar Ilmu Agama Islam bersama Habib Husein Al Ja’Far Al Hadar.

Hadir selepas waktu sahur, mulai Selasa 13 April 2021, Pukul 04.00 WIB.

Hikayat Nabi Musa Season 2, bercerita tentang kisah perjalanan hidup Nabi Musa bersama para sahabatnya yang digambarkan dalam sebuah cerita. Untuk menambah wawasan tentang nilai kehidupan ajaran agama Islam pada zaman Nabi Musa.

Hadir setiap Senin sampai dengan Minggu mulai Senin 12 April 2021, Pukul 06.30 WIB.

Petualangan Tiga Sahabat, berkisah tentang tiga sahabat dengan keseruan serta permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan, memberi pesan ajaran nilai kebaikan.

Hadir mulai Selasa, 13 April 2021 pukul 07.00 WIB.

SAFAR Jejak Kebajikan, program Islami dipandu oleh Chand Kelvin tentang perjalanan yang penuh inspiratif dikemas dengan apik.

Hadir pada Sabtu dan Minggu, mulai tayang pada Sabtu 10 April, Pukul 15.30 WIB.

Ustadz on the Road, dipandu dengan gaya kekinian dimana pembelajaran bersama ustadz terpilih dilakukan di dalam mobil.

Saksikan keunikannya setiap Senin sampai Jumat, Pukul 15.30 WIB.

KULTIM RAMADAN, keberkahan bulan Ramadan dengan tausiah bersama Syekh Muhammad Jaber selama tiga menit, jelang waktu berbuka puasa pada Pukul 17.50 WIB.

Adit Sopo Jarwo, Serial animasi yang sarat dengan pesan moral, budaya lokal melalui alur cerita yang menghibur mudah dimengerti oleh anak-anak.  Dampak yang diperoleh akan memberikan nilai positif dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir menemani waktu berbuka puasa mulai Senin sampai Minggu, Pukul 18.00 WIB. Kemudian siaran ulang dapat dinikmati setiap hari, Pukul 14.00 WIB.

Doyok Otoy Ali (DOA), Animasi karya bangsa yang hadir di rumah barunya, diadaptasi dari 3 komik strip dalam rubik Lembergar, tentang kehidupan sehari-hari dengan bumbu komedi dan menghibur, sarat dengan pesan moral.

Hadir setiap hari Sabtu dan Minggu, pada Pukul 19.00 WIB.

Khazanah Muslim, Bekerjasama dengan Voice of America (VOA), merupakan sebuah liputan perjalanan Ramadan tentang kehidupan di negara Amerika dan berbagai negara lainya.

Hadir setiap Senin dan Selasa, pada Pukul 00.00 WIB.

Rangkaian program Ramadan tersebut, masih diperkaya dengan Liputan Spesial di Redaksi Lensa Indonesia bernuansa Ramadan.

Hadir setiap hari, menginformasikan tentang liputan khusus Islami, bekerjasama dengan para YouTubers yang tinggal di luar negeri. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinopsis

Podcast RAPOT ‘Mau Gak Mau Season 2’ Hadirkan 4 Genre Berbeda

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Karya terbaru RAPOT (Reza Anka Radhini Abigail – Potkes) yaitu Mau Gak Mau Season 2, akhirnya diluncurkan pada hari pertama puasa.

Kali ini RAPOT semakin mengeksplorasi karya audio Mau Gak Mau Season 2 dengan menghadirkan  4 genre berbeda, berkolaborasi dengan 4 sutradara, 4 ilustrator, 4 pemeran utama, serta puluhan pengisi suara yang dibintangi oleh para sahabat musisi, film dan insan kreatif Indonesia lainnya.

Berbeda dengan season sebelumnya, di Mau Gak Mau season 2 kali ini RAPOT akan langsung menayangkan 4 episode sekaligus di setiap minggunya.

Untuk minggu pertama akan dimulai dengan genre Nostalgia dengan sutradara Reza Chandika yang juga personil RAPOT. Reza berkolaborasi dengan Gurat Nadi selaku illustrator visual artwork untuk genre ini.

Genre Nostalgia menceritakan petualangan Reza, Anka, Radhini, dan Abigail mengejar uang dengan menaiki angkot, menaiki bajaj, berselancar di internet, menjadi detektif, berlari-larian, berdesak-desakan. Semua demi buku tahunan.

Mau Gak Mau season 2 yang kami sebut sebagai Cinematic Audio Series adalah sebuah pengalaman mendengar layaknya kita masuk ke dalam sebuah adegan dan ikut merasakan seperti menonton film namun tanpa visual.

Sangat disarankan untuk mendengarkan menggunakan earphone atau headphone untuk pengalaman maksimal.

Bagaimanakah petualangan Reza, Anka, Radhini, dan Abigail? Dengarkan Mau Gak Mau season 2, yang akan tayang di hari pertama bulan Ramadan,  tanggal 13 April 2021 jam 16.00, langsung 4 episode, eksklusif hanya di Spotify RAPOT. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinopsis

Sambut ‘Keceriaan Ramadan’, GTV Hadirkan Program Unggulan

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Bulan penuh berkah yang sangat dinantikan oleh kaum muslim akhirnya tiba. GTV siap menyuguhkan beragam acara yang menghibur bertema Keceriaan Ramadan.

GTV menyiapkan program-program  meriah serta menambah hikmah bagi para pemirsa.

Menemani sahur, GTV akan menyajikan Big Movie Platinum Sahur, yang tayang pukul  02.00 WIB.

Film-film yang akan ditayangkan antara lain X-Men United, A Good Day To Die Hard, Die Hard, Independence Day, Fantastic Four, Alien Vs Predator, Night At The Museum: Secret Of The Tomb dan banyak film terbaik lainnya.

Tak hanya Big Movie Platinum, GTV juga menghadirkan program Bisa Gitu Yak, yang tayang pada pukul 03.30 WIB. Tentunya akan lebih menyegarkan suasana ketika sahur.

Menemani waktu puasa, hadir pula Voice of Ramadan pada  pukul 14.30 WIB. Program ini menjadi pilihan yang terbaik pemirsa, akan berkesempatan turut bernyanyi lagu berirama gambus, nasyid dan pop religi.

Sesekali, penampilan para kontestan akan diselingi komentar dari para juri, yang terdiri dari Ustadz Erick Yusuf, Iis Dahlia, Pasha Ungu dan Sulis Cinta Rasul.

Jelang berbuka puasa, ada baiknya menikmati sajian acara Jalan Cinta Ramadan. Sebuah program dakwah atau ceramah yang membahas tema-tema yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

Jalan Cinta Ramadhan berlangsung selama 7 menit dipandu oleh Ustadz Abi Makki, pada pukul  17.45 WIB.

Semua program tersebut dapat di saksikan selama bulan Ramadan hanya di GTV. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending