Connect with us

Sinopsis

Sambut Idul Fitri, RCTI Ajak Pemirsa Bernostalgia Bersama ‘Si Doel’

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Pemerintah menetapkan Idul Fitri 1441H, jatuh pada 24 Mei 2020. Pada hari penuh keberkahan tersebut, RCTI akan melengkapi kebersamaan pemirsa pada sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan.

Sudah 14 tahun berlalu sejak episode terakhirnya, namun masyarakat masih mengenang cerita sinetron tersebut.

Untuk menghangatkan suasana Hari nan Fitri, RCTI akan membawa pemirsa bernostalgia bersama Si Doel dalam film Si Doel The Movie.

Empat belas tahun sudah Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar yang jelas, membuat Doel (Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi), masih menyimpan kerinduan yang dalam.

Atas jasa baik Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta agar Doel dibawa ke Belanda dan mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), buah cinta Sarah dengan Doel. Berdalih urusan bisnis, Hans berhasil mengundang Doel datang ke Belanda.

Doel terjebak dalam situasi yang sulit, diantara harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah cintanya. Doel memilih berada di dalam jalan terbaik. Ia tidak ingin membohongi dan melukai perasaan siapapun.

Seperti apa kisahnya? Jangan lewatkan Box Office Indonesia, Spesial Idul Fitri Si Doel The Movie, Minggu (24/5) pukul 14.30 WIB di RCTI.

Tidak hanya dengan cerita haru biru pada  film pertama  Si Doel The Movie, pemirsa juga akan disuguhkan lanjutan ceritanya pada film Si Doel The Movie 2.

Menceritakan kegalauan Zaenab yang mengetahui Doel menemui Sarah, bahkan mendapat  informasi bahwa Sarah dan anaknya akan tinggal di Jakarta. Zaenab diberi pilihan yang pelik, antara mempertahankan cinta atau pergi. Terlebih saat mengetahui dirinya tengah hamil.

Apa yang terjadi oleh Si Doel selanjutnya? Jangan lewatkan Box Office Indonesia Spesial Idul Fitri Si Doel The Movie 2, Minggu (24/5) pukul 16.30 WIB di RCTI.

Suasana hangat di rumah semakin terasa dengan hadirnya film komedi keluarga berjudul Baby’s Day Out, garapan sutradara  Patrick Read Johnson dan ditulis oleh John Hughes, akan tayang di program Film Keluarga Spesial Idul Fitri.

Bennington Austin “Bink” Cotwell IV (Adam Robert dan Jacob Joseph Worton) adalah putra dari sosialita Laraine (Lara Flynn Boyle) dan Bennington (Matthew Glave) tinggal di sebuah rumah besar di pinggiran Chicago muncul di halaman sosial koran.

Tiga calon penculik, Edgar “Eddie” Mauser (Joe Mantegna), Norbert “Norby” LeBlaw (Joe Pantoliano) dan Victor “Veeko” Riley (Brian Haley) menyamar sebagai fotografer dari surat kabar menculik Bink dan menuntut tebusan 5 juta dolar AS.

Meski penculikan berhasil, para penculik justru kesulitan mengendalikan Bink. Norby berusaha membuat Bink tertidur dengan membacakan buku favorit Bink, Baby’s Day Out. Karena bosan, para penculik meninggalkan bayi Bink tanpa pengawasan.

Bayi tersebut berhasil meloloskan diri dan memulai berpetualang, mengelilingi kota dan mengunjungi berbagai tempat. Jangan lewatkan Baby’s Day Out, Senin (24/5) pukul 12.15 WIB di RCTI. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinopsis

Ada Omar dan Upin Ipin dalam ‘Berkah Cinta Ramadan MNCTV’

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Menemani keluarga Indonesia selama bulan Ramadan 1441 H, MNCTV menyiapkan sederetan program unggulan yang dirangkum spesial, Berkah Cinta Ramadan MNCTV, akan mengiringi pemirsa sejak Sahur, Berbuka Puasa, sampai usai ibadah Tarawih, mulai Jumat (24/4).

Programming & Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari, mengatakan bahwa bulan Ramadan merupakan bulan spesial, terlebih pada tahun lalu MNCTV menduduki peringkat dua pada time signal berbuka.

Demi menjaga kita dan keluarga tidak terjangkit Covid 19 dan tetap #dirumahaja, MNCTV berkomitmen menayangkan sajian program komplit yang dapat dinikmati oleh keluarga Indonesia. Semoga program MNCTV dapat menemani keluarga Indonesia untuk menjalankan ibadah dibulan penuh Berkah,” pinta Endah Hari Utari.

Mengawali program sahur, MNCTV telah menyiapkan program Blocbuster Sahur yang menampilkan program Walisongo dan Rhoma Irama, mulai 01.30 WIB.

Dua jam kemudian, untuk melengkapi Santap Sahur pada pukul 3.30 WIB, dihadirkan pula Program Omar. Omar merupakan sahabat Rasulullah yang memiliki peran penting dalam penyebaran agama Islam.

Banyak hal yang patut diteladani oleh keluarga Indonesia, tak heran kalau Program Omar mendapat pengakuan sebagai program Ramadan berkualitas dari Majelis Ulama Indonesia dan Komisi Penyiaran Indonesia.

Ustad Danu akan memberikan siraman rohani dan metode pengobatan Islami dalam acara Siraman Qolbu Ramadan pada pukul 5.30 WIB.

Ustad Danu akan kehadiran tamu, seperti Ustad  Zacky Mirza, Ustad Munawir Ngacir, Ustad  Abeey Ghifran, dan  Ustad Zacky Muhammad. Selain mengundang bintang tamu dari kalangan artis, seperti Vega Darwanti, Elly Sugigi dan Alvin Adam.

Mereka akan berbagi pengalaman dan keluhan yang akan dicarikan solusi oleh Ustad Dhanu beserta Ustad tamu.

Jelang berbuka puasa, MNCTV akan menghadirkan keluarga Raffi Ahmad dalam program Rumah Seleb, yang akan disemarakkan oleh keluarga Baim dan Paula.

Rumah Seleb hadir selama Ramadan pada pukul 15.00 WIB, sejak Senin sampai Jumat.

Senin sampai Jumat yang digawangi oleh keluarga Raffi Ahmad juga hadir selama bulan Ramadan Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB. Lebih spesial lagi, Rumah Seleb tahun ini menghadirkan pula keluarga dari Baim dan Paula.

Serial animasi laris, Upin Ipin, juga masih setia menemani pemirsa MNCTV. Kali ini Ngabuburit Bareng Upin Ipin dan Buka Puasa Bareng Upin Ipin, yang mengantar keluarga di rumah berbuka puasa setiap harinya mulai pukul 16.00 hingga azan Magrib. Kemudian dirangkai dengan animasi Entong, usai azan Magrib.

Melengkapi kebersamaan MNCTV bersama keluarga di bulan Ramadan akan hadir sinetron keluarga   Kun Anta pada pukul 19.30 WIB. Sejam kemudian dihibur oleh aksi Raden Kian Santang pada pukul 20.50 WIB. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Sinopsis

RCTI Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Ramadan 1441 H sudah datang. RCTI sudah menyiapkan sederetan sajian istimewa untuk melengkapi suasana kebersamaan keluarga di bulan nan suci penuh berkah.

RCTI mempersembahkan program serba spesial dan istimewa bernuansa religi yang akan menemani aktivitas pemirsa di bulan yang penuh berkah. Salahsatunya, Hafiz Indonesia, yang sudah beberapa kali mendapatkan apresiasi dari KPI, MUI dan Kemenpora.

“Dengan berbagai program unggulan tersebut, diharapkan pemirsa setia RCTI dapat mengambil hikmah dan keberkahan di bulan yang penuh kemuliaan ini.” ujar Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI.

HAFIZ INDONESIA, tayang sejak 20 April 2020, pukul 15.30 WIB.

Hafiz Indonesia merupakan program talent search religi RCTI yang ditayangkan selama bulan Ramadan. Acara ini menampilkan kemampuan anak-anak dalam melafalkan dan menghafal rangkaian ayat-ayat Al-Quran.

Acara menarik ini dipandu oleh Irfan Hakim, sementara tim juri adalah  Abi Amir Faisol Fath, Nabila Abdul Rahim, Syekh Ali, Syekh Ahmad Al Mishry, Syekh Thyazen Al Hakimi dan KH Deden Makhyarrudin.

AMANAH WALI 4, Tayang mulai 24 April 2020, pukul 03.00.

Kali ini menceritakan kisah Apoy (Apoy WALI) berusaha mengubah pasar Genjing menjadi pasar syariah. Dia memasang plang doa masuk pasar, pembasmian rentenir dan membasmi para copet.

Seiring berjalannya waktu usaha Apoy mulai menunjukkan hasil. Hanya saja sukses tersebut menjadikan Apoy sombong dan ujub, yang membuat Faank (Faank WALI), Tomi (Tomi WALI) dan Ovie (Ovie WALI) merasa tidak nyaman. Apa saja upaya mereka agar Apoy tidak sombong?

PREMAN PENSIUN 4, Tayang mulai 24 April 2020, pukul 04.15 WIB.

Bercerita tentang kehidupan Kang Mus (Epy Kusnandar) dan anak buahnya, setelah memutuskan untuk pensiun dari pekerjaan yang telah membesarkan namanya sebagai kepala Preman.

Bisnis kicimpring yang awalnya cukup menjanjikan, mulai mengalami berbagai macam masalah. Selain Kang Mus juga dipusingkan oleh kebutuhan biaya untuk putrinya yang akan segera masuk universitas. Belum lagi masalah yang muncul diantara mantan anak buahnya.

DAHSYATNYA RAMADAN 2020, Tayang mulai 27 April, pukul 08.00 WIB.

Menampilkan Trio Dahsyat: Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Ayu Dewi. Mereka dipandu oleh Kiky Saputri. Selain menampilkan para musisi Tanah Air, aneka games seru, berbagai tips selama berpuasa dan  tausiyah bersama bintang tamu yang dahsyat.

TUKANG OJEK PENGKOLAN, Tayang mulai 24 April, pukul 18.15 WIB.

Pandemi corona membuat seluruh anggota keluarga Ferdi (Tengku Firmansyah) memutuskan untuk #dirumahaja, kecuali Ferdi yang harus bekerja sebagai driver Gober. Amira (Cindy Fatikasari), istri Ferdi, berjualan sop buah di depan rumah.

Sementara anak-anaknya, Faiz (Johfi Syazeli), Farhana (Nadya Ulya) dan Fadil (Yudetra) terpaksa diliburkan sekolahnya. Lantaran semua ada di rumah, menjadikan sering timbul masalah dan konflik.

DUNIA TERBALIK, Tayang mulai pukul 19.45 WIB.

Kisah Akum (Agus Kuncoro), Aceng (Sutan Simatupang), Idoy (Bambang) dan Dadang (Indra Birowo) di Desa Ciraos yang terasa genting.

Lingkungan desa terasa sepi dan tidak seperti dulu lagi sejak pandemi corona, sehingga ustadz Kemed (Idrus Madani) meminta warganya untuk shalat di rumah masing-masing.

Semua warga berusaha menjaga diri agar tidak terpapar corona. Akum dan Aceng merasa kesal karena gerbang desa Ciraos masih terbuka, sehingga masih banyak warga dari luar yang berlalu-lalang.

ORANG MISKIN BARU, tayang pukul 21.45 WIB.

Menceritakan Untung (Teddy Syach), seorang pengusaha properti sukses dan kaya raya. Untung bersama istrinya, Soraya dan tiga anak Dinar (Dea Anissa), Arta (Arnold Leonard) dan Aghiz (Jericho Gautama).

Suatu ketika Untung jatuh miskin, sehingga harus pindah ke kampung. Sudah jatuh miskin, Untung masih berbohong. Satu-satunya harapan hidup Untung dan keluarganya agar bisa kembali kaya adalah  menikahkan Dinar dengan anak orang terkaya di kampung tersebut. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto-foto: Dok. RCTI)

Continue Reading

Sinetron

Sinetron ‘Memet Terlanjur Kaya’ Sinopsis Episode 12 di MNC TV

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – MNC TV menghadirkan tayangan baru berupa drama komedi keluarga berjudul Memet Terlanjur Kaya. Sinetron garapan MNC Pictures ini sudah tayang sejak 18 Maret 2020 silam, pada  Senin sampai Jumat, pukul 09.00 WIB.

Seperti judulnya, sinetron Memet Terlanjur Kaya menceritakan kehidupan Memet (Kemal Fathurakhman) dan ibunya alias Mamake (Yuni Sulistiowati), yang drastis berubah sejak mendapat warisan dari sang engkong (kakek).

Mereka menjadi orang kaya baru di kampung berkat warisan sang kakek. Selalu pamer harta yang mereka punya ke warga kampung. Tidak peduli pada warga sekitar, Memet membeli apa saja yang diinginkan.

Demikian pula Mamake, suka sekali pamer harta yang dimiliki ke tetangga-tetangganya. Situasi ini membuat Mpok Lela, tetangga Memet menjadi iri.

Selain Kemal Fathurakhman, Yuni Sulistiowati dan Anna Shirley,  sinteron Memet Terlanjur Kaya juga menghadirkan Riski Alatas, Angel Lisandi, Nabilah Bintang, Vanessa Kamga, Paramitha Putri, Ucup Nirin dan Hafidz.

Episode 12

Memet dan Mamake menyaksikan Mpok Lela ikut senam hamil, padahal Mpok Lela saat itu sedang menemui saudaranya yang tengah hamil.

Memet yang sedang makan pecel lele, keceplosan mengatakan Mpok Lela ikut senam hamil. Ocehan Memet didengar Onah dan Sherly. Keduanya memang pernah melihat Mpok Lela muntah-muntah, timbul kecurigaan, jangan-jangan  Mpok Lela sedang hamil.

Gosip Mpok Lela hamil langsung menjadi buah mulut di kampung, bahwa perut Mpok Lela semakin buncit. Gosip ini sampai kepada Mamake, lalu meminta jasa Onah dan Sherly agar mencari kabar terbaru. Sherly yang mata duitan, lalu memoles gosip tersebut.

Gosip tersebut akhirnya sampai ke telinga Mpok Lela. Dirinya yang biasa bergosip, kini berbalik digosipin orang. Mpok Lela pun berang, lalu melabrak Mamake, namun mengelak.

Mpok Lela semakin geram, lalu mencari tahu dari siapa awal mula gosip tersebut. Ia  mendatangi Salim dan menanyakan perihal orang yang suka bergosip di pecel lele. Bang Salim yang tidak tahu menahu, malah bertengkar dengan Mpok Lela.

Perseteruan ini disaksikan oleh Memet. Apalagi, sebelumnya Memet sudah mendengar kabar bahwa Bang Salim tengah mengupayakan dana untuk biaya melahirkan. Kabar ini Memet sampaikan kepada Mamake.

Apalagi, tersiar kabar terbaru bahwa bahwa Mpok Lela hamil dari Salim. Ini membuat Sofiatun penasaran, lalu menugaskan Samin untuk memastikan status pernikahan Mpok Lela dan Bang Salim.

Sofiatun bahkan sudah dengar kabar bahwa Salim nikah siri dengan Mpok Lela, padahal saat itu Bang Salim sedang nyari sirih buat bumbu masak.

Saksikan kisah selanjutnya, sinetron Memet Terlanjur Kaya, besok, Jumat (17/4) pukul 09.00 WIB. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending