Connect with us

Event

Sarlin Delee Jones Siap Bersaing di Ajang Miss Grand International 2019

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Miss Grand Indonesia, Sarlin Delee Jones (18) akan terbang ke Caracas, ibukota Venezuela di Amerika Selatan, pada Selasa (8/10) mendatang.

Ia membawa nama harum dan budaya Indonesia ke kancah dunia, ajang Miss Grand International, yang diikuti oleh sekitar 80 negara di dunia.

Bersama kontestan lainnya, Sarlin akan mengikuti masa karantina mulai 10 Oktober 2019 sampai tiba saatnya, Malam Puncak pemilihan Miss Grand International, yang berlangsung Jumat (25/10) mendatang.

Untuk merebut selendang dan mahkota Miss Grand International 2019, Sarlin perlu melewati 10 tahapan. Mulai dari sesi pemotretan resmi hingga gala dinner, kunjungan ke destinasi, presentasi national costume dan interview.

Kegiatan ini masih dilengkapi oleh aktivitas essay, swimsuit dan preliminary gala dan final gala.

Sarlin mengatakan, ajang Miss Grand International 2019 sudah di depan mata. Dirinya siap bersaing untuk menjadi yang terbaik di ajang tersebut.

Selama mengikuti kontes kecantikan ini, Sarlin akan mengenakan beberapa busana, diantaranya busana gaun malam dan gaun untuk malam final oleh Hengki Kawilarang, serta busana untuk sesi National Costume oleh Vicky.

Sarlin Jones memeragakan National Costum kreasi Vicky.

“Untuk itu saya mengharapkan dukungan dan doa seluruh masyarakat Indonesia, sebab saya berangkat ke sana untuk Indonesia,” ujar Sarlin yang ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (5/10).

“Saya siap mempromosikan beragam keindahan Indonesia di Miss Grand International. Indonesia memiliki destinasi wisata yang luar biasa. Alam dan budayanya eksotis. Masyarakatnya juga sangat ramah,” jelas Sarlin.

Kapabilitas Sarlin sebagai dara dari Kupang memang mumpuni. Dalam kontes Miss Grand Indonesia 2019 yang lalu, Sarlin mempromosikan daerah asalnya Nusa Tenggara Timur yang eksotis, baik destinasi wisata maupun budaya masyarakatnya.

Sebut saja, diantaranya Labuan Bajo, Pulau Padar dan destinasi cantik lainnya di NTT. Tidak ketinggalan satwa langka Komodo di Pulau Komodo, serta budaya masyarakat di Liang Ndara di Flores. Masih banyak lagi.

Sarlin Jones didamping Dikna Faradiba, selaku pimpinan Yayasan Dharma Gantari Indonesia.

Sarlin Jones berhasil  menyabet gelar Miss Grand Indonesia yang diselenggarakan oleh Yayasan Dharma Gantari Indonesia beberapa waktu lalu.

Dengan optimis yang tinggi, kini yayasan yang dipimpin oleh Dikna Faradiba ini memberangkatkan Salin Jones ke kontes Miss Grand International 2019.

“Kami telah melakukan berbagai persiapan untuk Sarlin. Mulai dari segi performa, pengetahuan, public speaking, catwalk, dan lainnya. Kami tetap optimistis Indonesia dapat kembali berprestasi melalui perwakilan kami, Sarlin Jones,” ujar Dikna Faradiba. (Tumpak Sidabutar)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

Ribuan Anggota MeMiles Rayakan Bonus Jutaan Rupiah

Published

on

By

Mulan Jameela mendapat sambutan hangat dari para anggota MeMiles.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sejumlah penyanyi kenamaan di Tanah Air, seperti Mulan Jameela, Siti Badriah serta kakak beradik Endang S Taurina dan Ratih Purwasih.

Mereka tampil di panggung secara bergantian menghibur ratusan anggota MeMiles yang tengah merayakan ‘Pesta Bonus’, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (5/12).

Bonus berupa uang tunai diberikan MeMiles kepada para member, leader, marketing hingga master yang telah berjasa membesarkan nama MeMiles.

“MeMiles bisa seperti sekarang, tentu bukan karena saya, melainkan kerja sama tim yang luar biasa untuk mencapai target yang dibuat manajemen,” ujar Suhanda, selaku Freedom Motivator dan Managing Director MeMiles, didampingi dr Eva Louisa selaku Master Head Leader MeMiles.

Suhanda selaku Freedom Motivator MeMiles di dampingi dr. Eva Louisa selaku Mater Head Leader MeMiles.

“Acara ini sengaja kami buat untuk menghargai para costumer, yaitu dengan membagikan bonus total sebesar Rp 10 Miliar untuk 6 ribu costumer. Ini bentuk perhatian managemen atas dedikasi yang diberikan costumer kepada perusahaan,” imbuh dr. Eva.

Eva menambahkan bahwa pemberian bonus sudah sesuai dengan visi dan misi Memiles, yakni mengentaskan kemiskinan.

“Kami tetap berbuat baik untuk masyarakat, meski di luar sana banyak tudingan yang aneh-aneh. Semakin banyak pesaing dan kompetitor, justru membuat kami semakin kreatif menyejahterakan masyarakat,” ujar Suhanda.

Suhanda menambahkan bahwa pihaknya ingin hidup berdampingan dan tidak pernah berniat menyusahkan siapapun.

“Oleh sebab itu, jangan tuding kami melakukan hal yang salah, apalagi mengganggap kami hanya ingin memperkaya diri sendiri,” imbuh Suhanda menanggapi kabar miring yang berseliweran di sekitar mereka.

Sebagian dari anggota MeMiles yang menikmati bonus dari MeMiles.

Visi dan misi ini selalu mereka sampaikan kepada berbagai pihak, manakala MeMiles kembali diterpa kabar tidak enak.

“Kami selalu melakukan klarifikasi kepada siapapun, baik pada kepolisian maupun ke OJK (otoritas Jasa Keuangan). Intinya MeMiles bukanlah bisnis investasi bodong yang selama ini banyak disebut pihak yang tidak bertanggung jawab,” tegas dr Eva. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

Festival Seni, Teknologi dan Musik Inspiratif, ‘Wave of Tomorrow’ Kembali Hadir di Jakarta

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sebuah festival seni berbasis teknologi dengan pertunjukan musik fantastis nan variatif, Wave of Tomorrow, akan memanjakan warga kota Jakarta, jelang akhir tahun 2019 mendatang.

Berlangsung selama 10 hari di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, sejak Jumat (20/12) sampai Minggu (29/12) mendatang.

Penyelenggaranya, Level 7, melibatkan lebih banyak lagi para kreator progresif dari Indonesia dan mancanegara, dibandingkan Wave of Tomorrow 2018 silam.

Adrian Subono, selaku President Commissioner Level 7 membenarkan bahwa festival Wave of Tomorrow 2019  akan semakin mengesankan dengan melibatkan lebih banyak kreator memamerkan karya yang lebih interaktif.

“Karya mereka akan mampu menghadirkan sebuah pengalaman unik agar para audiens dapat merasakan sebuah transformasi hasil dari perjalanan progresif para kreator yang telah dikurasi oleh figur profesional dan ahli di industri seni,” ujar Adrian Subono, yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Figur profesional dimaksud adalah Mona Liem. Seorang kurator seni dan musik yang berpengalaman di berbagai festival internasional. Mona Liem digandeng Level 7 untuk mengurasi line up eksibisi di festival Wave Tomorrow 2019.

“Kami membawa 13 kreator dengan latar belakang berbeda, dalam gelaran Wave of Tomorrow nanti akan ditemukan karya-karya instansi seni dengan elemen multi disiplin, mulai dari 3D visual, mapping, lighting, augmented, reality, bahkan robotik,” kata Mona Liem.

Mona Liem menambahkan bahwa karya-karya yang dihadirkan di panggung Wave of Tomorrow 2019, diharapkan menjadi tren dari perkembangan seni di masa mendatang.

Beberapa kreator di Wave of Tomorrow akan mewujudkan harapan Mona Liem. Sebut saja, Sembiulan Matahari, Rubi Roesli, Maika, Kinara Darma x Modulight, U Visual, Motionbeast, Notanlab, Farhanaz, serta beberapa seniman Internasional, seperti Nonotak, dan Tundura.

Melihat begitu banyak nama kreator yang akan memamerkan karyanya, dipastikan Wave of Tomorrow 2019 menjadi ajang Art & Tech Festival terbesar di Indonesia,” kata Mona Liem.

Kemeriahan Wave Tomorrow akan disempurnakan oleh kehadiran sejumlah musisi ternama yang menghibur pengunjung. Sebut saja, Kunto Aji, Danilla, Petra Sihombing, Sunmatra, Dekadenz hingga Eva Celia. Masing-masing akan tampil dengan set up dibalut dengan teknologi digital.

Mengenai tiket sudah bisa diakses dengan harga Rp 100 ribu per hari, atau all days access seharga Rp 500 ribu. Untuk informasi lebih lengkap, bisa mengunjungi waveoftomorrow.id. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

‘Gue Anak Radio 2’ Sukses Digelar, Berhasil Nobatkan Announcer, News Presenter dan Podcaster Terbaik

Published

on

By

Jakarta, Kabarhiburan.com – Setelah melalui proses panjang dan beberapa tahapan seleksi yang ketat, akhinya peserta dari Jakarta, yaitu Yana terpilih sebagai Grand Winner program Gue Anak Radio season 2 yang diadakan oleh grup Mahaka Radio Integra.

Penobatan ini dilakukan pada acara Radio Fest 2019 sebagai puncak dari program Gue Anak Radio season 2.

Yana akan menempati posisi sebagai News Presenter Mahaka Radio Integra dan berhasil menjadi Grand Winner, setelah bersaing dengan Arvina (Best Announcer) dan Malik (Best Podcaster).

Bukan itu saja. Yana juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai 15 juta Rupiah dan paket wisata ke Australia.

Radio Fest 2019 digelar selama 2 hari (30 Nov dan 1 Des) di Grand Indonesia, Jakarta, melibatkan musisi-musisi lokal yang turut memeriahkan acara seperti Sal Priadi, Ramengvrl, Petra Sihombing, Sheryl Sheinafia, bintang cilik Raina Gumay sampai musisi legendaris Chandra Darusman.

Ajang yang diselenggarakan oleh Mahaka Radio Integra  ini diikuti oleh sekitar 6000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.  Kemudian setelah melalui berbagai tahapan seleksi akhirnya  mengerucutkan peserta menjadi 25 finalis.

“Kami terus mencari talent baru yang kompeten untuk mengisi posisi dalam tim Mahaka Radio Integra. Kami juga siap untuk menggelar Gue Anak Radio season 3 tahun depan,” ujar Adrian Syarkawie, selaku CEO Mahaka Radio Integra.

Adrian mengaku cukup sulit melewati ini semua karena rata-rata sangat kompetitif persaingannya. Bahkan rasanya ingin meloloskan semua peserta karena semuanya bagus-bagus. Selanjutnya akan dilakukan teken kontrak dengan pemenang.

“Setelah teken kontrak kami akan posisikan sesuai posisi kemampuan masing-masing, sejak menjalani audisi ini hingga lolos. Kami punya 7 radio untuk penyebaran mereka nantinya,” jelas Adrian di penutupan #GueAnakRadio season 2.

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending