Connect with us

Sinetron

SCTV Manjakan Pemirsa, Tayangkan Sinetron Terbaru ‘Calon Presiden’ Tiap Hari Dua Episode

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Rumah sederhana berdinding batu setengah papan milik pasangan Mustakim dan Rohmah mendadak ramai oleh kehadiran ibu-ibu tetangganya. Mpok Jubaedah istri Pak RW To’ip juga tampak hadir untuk mengikuti acara selamatan tujuh bulan usia kehamilan Rohmah.

Kehadiran mereka tentu saja membuat ruang tengah rumah yang sempit kian sesak. Namun tidak mengurangi khidmat acara yang berlangsung sore hari tersebut.

Ustadz Ridwan membacakan doa untuk keselamatan janin di rahim Rohmah (diperankan Alyssa Soebandono) yang duduk berdampingan dengan Mustakim (diperankan Dude Herlino) , seorang penjahit keliling.

“Ustadz…, istri aye minta dido’ain khusus buat anak yang di kandunganya, ustadz. Rohmah minta didoakan: “…biar anak saya bisa jadi presiden…, pak Ustadz,” pinta Mustakim, yang membuat semua yang hadir kaget.

Demikian episode pembuka sinetron terbaru di layar SCTV berjudul Calon Presiden. Sinetron bergenre drama komedi ini mulai tayang hari ini, Senin (7/1) sore.

Selain dibintangi pasangan Dude dan Alyssia, sinetron produksi Sinemart ini juga diramaikan kehadiran Omar Daniel dan Cut Syifa. Hadir pula Cut Memey yang sering bermain dalam drama komedia dengan latar cerita kaum marginal, membuat Calon Presiden makin meriah.

Calon Presiden menggantikan sinetron Cinta Misteri yang sudah berakhir penayangannya pada Minggu (6/1) sore kemarin.

SCTV sengaja menghadirkan Calon Presiden sekaligus 2 episode per hari selama 3 hari berturut-turut. Mulai Senin (7/1) hingga Rabu (9/1), pukul 17.00 WIB hingga jelang penayangan sinetron Cinta Suci pada pukul 19.45 WIB.

Artinya, sejak Senin hingga Rabu (7 – 9 Januari 2019), sinetron Anak Langit absen hadir sementara di SCTV. Sinetron yang dibintangi Stefan William ini akan hadir kembali pada Kamis (10/1) pukul 18.15 WIB.

Perubahan sementara penayangan ini, sekaligus akan membuat pemirsa lebih cepat merasa dekat dengan sinetron Calon Presiden. Jam tayang yang panjang juga akan membuat pemirsa SCTV langsung masuk ke cerita drama komedi karya sutradara Ucik Supra ini.

Termasuk juga menyaksikan akting menarik pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pasangan suami istri ini akan mengulangi sukses bermain bersama dalam sinetron Cinta Kedua (2018) serta Gali Lobang Tutup Lobang (2017). (Tumpak Sidabutar/KH. Foto Istimewa)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Dina Lorenza Ingin Ganti Nasib, Antara Bang Jack dan Bang Naga

Published

on

By

Dina Lorenza sebagai Nurlaila dalam sinetron ‘Para Pencari Tuhan’ Jilid 12

Kabarhiburan.com, Jakarta – Wajah Dina Lorenza akan kembali hadir di layar kaca. Kali ini melalui sinetron unggulan, Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 12, ‘Ganti Nasib’, yang akan tayang di layar SCTV.

Dalam sinetron produksi Citra Sinema ini, Dina Lorenza hadir sebagai sosok Nurlaila, sebuah karakter baru yang dihadirkan dalam sinetron Ramadan tersebut.

Usai tampil memikat lewat sinetron Tukang Bubur Baik Haji, praktis Dina Lorenza tidak lagi menerima tawaran main sinetron yang stripping. Ia menolak setiap tawaran yang datang, lantaran ingin istirahat sejenak.

“Sebagai manusia biasa, saya kan juga butuh istirahat, butuh pengendapan. Supaya kalau main lagi, biar tampil prima,” kata Dina Lorenza yang ditemui di sela-sela acara Tasyakuran sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 di kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, pekan lalu.

Kalau kemudian Dina mau menerima tawaran main di Sinetron unggulan SCTV tersebut, itu karena sudah sejak lama mengamati ceritanya dan pernah terbesit untuk bisa main di sinetron yang dibintangi Deddy Mizwar itu.

“Sejak lama saya pengen main sinetron PPT, karena sejak beberapa tahun lalu saya mengikuti ceritanya. Enteng namun nilai religius tinggi,” ujar Dina.

Apalagi Dina kebagian peran Nurlaila, yang diharapkan bisa mewarnai sinetron yang bakal tayang selama bulan Ramadan mendatang. Sosok Nurlaila merupakan gadis diidamkan oleh dua pria sekaligus, Bang Jack dan Bang Naga.

“Soal perannya seperti apa, saya nggak mau cerita dulu, takut spoiler, malah nggak seru nantinya. Tonton aja deh,” anjurnya Dina Lorenza berrahasia. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Sinetron

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12: Bawa Semangat Mau Ganti Nasib

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sambut bulan suci Ramadan 2019, layar SCTV sudah pasti menayangkan sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 berjudul Ganti Nasib.

Kepastian  ini disampaikan oleh David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV dalam sambutannya, pada  acara syukuran bersama para pendukung sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/3).

“Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 sudah menyelesaikan syuting hingga sepertiga dari jumlah episode yang direncanakan. Tinggal beberapa episode lagi.  Kami sangat senang karena sinetron ini benar-benar ditunggu oleh pemirsa,” ujar David Suwarto.

Ia menyebutkan bahwa sinetron Para Pencari Tuhan sudah tayang selama 12 tahun, sehingga layak disebut legendary title. Ini sesuatu yang sangat berharga sekali dan selalu dijaga.

“Semoga sinetron ini memberkahi banyak penonton kami selama Bulan Ramadan, sebagai tontonan sekaligus tuntunan,” harapnya.

Sementara penulis skenarionya,  Wahyu HS mengatakan sinetron Para Pencari Tuhan adalah kisah yang enggak pernah selesai. PPT kali ini menceritakan perjalanan masyarakat Desa Kincir yang berpindah ke perkampungan lain, dengan semangat mau Ganti Nasib.

“Apakah mereka akan berganti nasib atau enggak? Kalaupun benar berganti nasib, mereka akan menjadi seperti apa? Mari kita saksikan nanti,” ujar Wahyu berrahasia.

Bang Jack dan Bang Naga

Memang kisah dalam sinetron PPT enggak pernah selesai, karena selalu saja ada karakter baru pada setiap jilidnya. Kehadiran mereka telah menjadikan alur cerita PPT terus berkembang dan selalu menarik.

Di antara karakter baru ini ada Bang Naga. Sosok yang menjadi lawan maupun saingan Bang Jack yang menjadi tokoh utama dan diperankan Deddy Mizwar. Bang Naga juga diperankan Deddy Mizwar yang merupakan  produser sinetron PPT Jilid 12.

foto: media.iyaa

Sebagai tokoh utama, Deddy Mizwar ditantang memerankan dua karakter sekaligus. Bang Jack selaku marbut di Musola Taufik di Kampung Kincir, sekaligus memainkan karakter baru Bang Naga. Sosok yang diceritakan berasal dari Sumatera Utara, membuat PPT Jilid 12 semakin menarik untuk ditonton.

Deddy menjelaskan bahwa dalam beberapa adegan Bang Jack selalu dikalahkan Bang Naga. Tapi pada kesempatan lain, giliran Bang Naga yang kalah. Menariknya, Bang Jack dan Bang Naga jatuh cinta pada perempuan yang sama, yakni Nurlela.

“Inilah sisi manusia tidak ada yang sempurna, namun  sesama seiman mereka saling mencintai dan melindungi,” ujar Deddy Mizwar, yang didampingi putri sulungnya, Senandung Nacita, sebagai produser dari Rumah Produksi Citra Sinema. (Tumpak Sidabutar/KH).

Continue Reading

Sinetron

Nikita Willy Terlibat Cinta Segitiga

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Cukup lama tidak tampil di layar kaca, diam-diam Nikita Willy terlibat dalam cinta segitiga, antara Rezky Aditya dan Rangga Azof. Hanya saja, kejadiannya bukan di dunia nyata, melainkan di sinetron berjudul Cinta Buta.

Sinetron garapan Sinemart ini akan menjadi suguhan istimewa di layar SCTV. Tayang setiap hari, mulai besok, Senin, (18/2), pukul 18.00 WIB.

Sinetron Cinta Buta mengisahkan pengorbanan cinta yang begitu besar hingga membutakan mata dan hati. Bahkan rela melakukan apa saja demi orang yang dicintai.

Berawal dari rasa kagum Aslan (diperankan oleh Rangga Azof) kepada Aulia (Nikita Willy) yang begitu gigih untuk meraih mimpinya menjadi seorang penari dan koreografer. Rasa kagum Aslan akhirnya berbuah cinta. Cintanya tidak goyah, meski Aulia mendapat musibah besar.

Meski mencintai Aulia, namun Aslan tidak memiliki keberanian untuk mendekati Aulia. Aslan tidak kehilangan akal. Ia meminta bantuan sahabatnya, Reyhan (Rezky Aditya) agar mendekati Aulia, dengan catatan Reyhan tidak boleh jatuh hati kepada Aulia.

Konflik terus bermunculan dan akan membuat pemirsa terhanyut dengan kisah pengorbanan cinta. Saksikan sinetron Cinta Buta di SCTV. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending