Connect with us

Sinetron

Serial Drama RCTI ‘Saat Hati Telah Memilih’, Aurelie Moeremans Luluh Pada Ricky Harun

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Selama  tiga tahun tidak menampakkan wajahnya di layar kaca, aktris cantik Aurelie Moeremans kembali menemui penggemarnya. Kali ini Aurelie hadir dalam serial drama terbarunya, berjudul Saat Hati Telah Memilih.

MNC Pictures yang menggarap cerita Saat Hati Telah Memilih, mempertemukan Aurelie dengan aktor kenamaan Ricky Harun, Ali Syakieb dan aktris senior Ira Wibowo.

Mereka hadir sebagai  sosok utama dalam cerita yang diangkat dari novel best seller legendaris karya Mira W tersebut.

Aurelie Moeremans memerankan tokoh Riri, gadis cantik yang menikmati kesehariannya sebagai mahasiswi kedokteran.

Hidup Riri berubah total sejak  bertemu dengan Andi  (diperankan Ricky Harun), cowok berpenyakit jantung yang rutin mendatangi rumah sakit demi  mempertahankan hidupnya.

Riri yang selalu menolak kehadiran cowok-cowok yang berupaya mendekati dirinya, malah luluh hatinya pada Andi yang tampan namun lugu, polos, dan baik hati.

Tanpa perlu diminta, Riri selalu hadir untuk menyemangati Andi. Padahal Iren, ibunya Andi tidak suka pada Riri yang dianggap terlalu seenaknya.

Bukan apa-apa, Iren (diperankan Ira Wibowo) cuma  khawatir, jika Riri hanya memberi harapan palsu kepada Andi.

Intinya, Iren tidak mau anak kesayangannya itu tersakiti dan dicampakkan begitu saja oleh cewek populer seperti Riri.

Semakin Nekad Bila Dilarang

Serial drama Saat Hati Telah Memillih semakin seru jalan ceritanya, saat Andi memperkenalkan Riri kepada kakaknya, Haris (diperankan Ali Syakieb) si pria tampan nan macho.

Sama seperti Iren, Haris juga memandang Riri berpotensi menyakiti adiknya yang rapuh. Haris berusaha meminta pengertian Riri agar menjauhi Andi.

Bagaimana reaksi Riri? Riri merupakan sosok cewek yang semakin nekad bila dilarang. Sikap Riri yang demikian, jelas mengagetkan Haris. Baru kali ini Haris bertemu cewek yang berani menentang keinginanya.

Nantikan keseruan layar drama: Saat Hati Telah Memilih selanjutnya. Tayang saban hari di RCTI, pukul 23.00 WIB, sejak Kamis 25 Oktober 2018 silam. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Nikita Willy Terlibat Cinta Segitiga

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Cukup lama tidak tampil di layar kaca, diam-diam Nikita Willy terlibat dalam cinta segitiga, antara Rezky Aditya dan Rangga Azof. Hanya saja, kejadiannya bukan di dunia nyata, melainkan di sinetron berjudul Cinta Buta.

Sinetron garapan Sinemart ini akan menjadi suguhan istimewa di layar SCTV. Tayang setiap hari, mulai besok, Senin, (18/2), pukul 18.00 WIB.

Sinetron Cinta Buta mengisahkan pengorbanan cinta yang begitu besar hingga membutakan mata dan hati. Bahkan rela melakukan apa saja demi orang yang dicintai.

Berawal dari rasa kagum Aslan (diperankan oleh Rangga Azof) kepada Aulia (Nikita Willy) yang begitu gigih untuk meraih mimpinya menjadi seorang penari dan koreografer. Rasa kagum Aslan akhirnya berbuah cinta. Cintanya tidak goyah, meski Aulia mendapat musibah besar.

Meski mencintai Aulia, namun Aslan tidak memiliki keberanian untuk mendekati Aulia. Aslan tidak kehilangan akal. Ia meminta bantuan sahabatnya, Reyhan (Rezky Aditya) agar mendekati Aulia, dengan catatan Reyhan tidak boleh jatuh hati kepada Aulia.

Konflik terus bermunculan dan akan membuat pemirsa terhanyut dengan kisah pengorbanan cinta. Saksikan sinetron Cinta Buta di SCTV. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Sinetron

SCTV Manjakan Pemirsa, Tayangkan Sinetron Terbaru ‘Calon Presiden’ Tiap Hari Dua Episode

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Rumah sederhana berdinding batu setengah papan milik pasangan Mustakim dan Rohmah mendadak ramai oleh kehadiran ibu-ibu tetangganya. Mpok Jubaedah istri Pak RW To’ip juga tampak hadir untuk mengikuti acara selamatan tujuh bulan usia kehamilan Rohmah.

Kehadiran mereka tentu saja membuat ruang tengah rumah yang sempit kian sesak. Namun tidak mengurangi khidmat acara yang berlangsung sore hari tersebut.

Ustadz Ridwan membacakan doa untuk keselamatan janin di rahim Rohmah (diperankan Alyssa Soebandono) yang duduk berdampingan dengan Mustakim (diperankan Dude Herlino) , seorang penjahit keliling.

“Ustadz…, istri aye minta dido’ain khusus buat anak yang di kandunganya, ustadz. Rohmah minta didoakan: “…biar anak saya bisa jadi presiden…, pak Ustadz,” pinta Mustakim, yang membuat semua yang hadir kaget.

Demikian episode pembuka sinetron terbaru di layar SCTV berjudul Calon Presiden. Sinetron bergenre drama komedi ini mulai tayang hari ini, Senin (7/1) sore.

Selain dibintangi pasangan Dude dan Alyssia, sinetron produksi Sinemart ini juga diramaikan kehadiran Omar Daniel dan Cut Syifa. Hadir pula Cut Memey yang sering bermain dalam drama komedia dengan latar cerita kaum marginal, membuat Calon Presiden makin meriah.

Calon Presiden menggantikan sinetron Cinta Misteri yang sudah berakhir penayangannya pada Minggu (6/1) sore kemarin.

SCTV sengaja menghadirkan Calon Presiden sekaligus 2 episode per hari selama 3 hari berturut-turut. Mulai Senin (7/1) hingga Rabu (9/1), pukul 17.00 WIB hingga jelang penayangan sinetron Cinta Suci pada pukul 19.45 WIB.

Artinya, sejak Senin hingga Rabu (7 – 9 Januari 2019), sinetron Anak Langit absen hadir sementara di SCTV. Sinetron yang dibintangi Stefan William ini akan hadir kembali pada Kamis (10/1) pukul 18.15 WIB.

Perubahan sementara penayangan ini, sekaligus akan membuat pemirsa lebih cepat merasa dekat dengan sinetron Calon Presiden. Jam tayang yang panjang juga akan membuat pemirsa SCTV langsung masuk ke cerita drama komedi karya sutradara Ucik Supra ini.

Termasuk juga menyaksikan akting menarik pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pasangan suami istri ini akan mengulangi sukses bermain bersama dalam sinetron Cinta Kedua (2018) serta Gali Lobang Tutup Lobang (2017). (Tumpak Sidabutar/KH. Foto Istimewa)

Continue Reading

Sinetron

Sinetron Misteri Gunung Merapi Versi Baru, Kini Hadir di MNC TV

Published

on

By

Endah (ketiga dari kiri, depan) bersama para pendukung sinetron Misteri Gunung Merapi usai acara selamatan penayangan perdana.

MNC TV mengajak penontonnya bernostalgia dengan sosok Mak Lampir dan Sembara, melalui serial Misteri Gunung Merapi versi baru.

Disebut versi baru, lantaran tim kreatif MNC Pictures sengaja mengemas serial kolosal legendaris ini menjadi tontonan kekinian yang menghibur.

Simak saja, sinetron berdurasi 60 menit ini memanfaatkan teknologi grafis matte painting yang konon mampu menampilkan visual lokasi lebih real.

Sudah begitu, serial ini juga menghadirkan para pemain muda berbakat. Sebut saja, Juliana Mochtar si finalis Puteri Indonesia (2010) berperan sebagai Atika. Sementara Varissa Camila terpilih  memerankan sosok Mak Lampir dan aktor muda Farrel Akbar kebagian karakter Sembara.

Mereka berkolaborasi akting dengan para pemain langganan di sinetron  kolosal, seperti Tiffany Jane dan Fery Ixel.

Misteri Gunung Merapi diangkat dari cerita rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan Rajah Asmaul Husna dan paku emas, yang ditaruh di dalam goa.

Setelah 130 tahun lamanya terkubur, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Berkat kesaktiannya, Mak Lampir berjanji menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Janji tersebut dimulai Mak Lampir dengan membuat geger di Kerajaan Mataram. Mak Lampir  membunuh seorang demi seorang keturunan Ki Ageng Prayogo.

Tidak mau tinggal diam, Sultan Agung mengerahkan para punggawanya untuk meringkus Mak Lampir.

Kisah selanjutnya adalah lika-liku perjuangan Kyai Jebat, Nyi Bidara dan Sembara dalam menghadapi Mak Lampir bersama pasukannya.

Menandai penayangan perdana Misteri Gunung Merapi, Endah Hari Utari, selaku Direktur Programing MNC TV, menyebut sinetron ini menjadi sangat spesial lantaran cerita yang disuguhkan berdasar pada riset dan diskusi panjang.

“Mudah-mudahan sinetron ini melengkapi sinetron MNC TV lain yang sekarang sedang tayang. Kami ucapkan selamat menyaksikan,” ajak Endah, dalam acara selamatan penayangan perdana sinetron Misteri Gunung Merapi, di Jakarta, Senin (19/11).

Ikuti kisah menarik Misteri Gunung Merapi, saban hari di MNCTV, jam 20.00 WIB.

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending