Connect with us

Sinetron

Serial Drama RCTI ‘Saat Hati Telah Memilih’, Aurelie Moeremans Luluh Pada Ricky Harun

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Selama  tiga tahun tidak menampakkan wajahnya di layar kaca, aktris cantik Aurelie Moeremans kembali menemui penggemarnya. Kali ini Aurelie hadir dalam serial drama terbarunya, berjudul Saat Hati Telah Memilih.

MNC Pictures yang menggarap cerita Saat Hati Telah Memilih, mempertemukan Aurelie dengan aktor kenamaan Ricky Harun, Ali Syakieb dan aktris senior Ira Wibowo.

Mereka hadir sebagai  sosok utama dalam cerita yang diangkat dari novel best seller legendaris karya Mira W tersebut.

Aurelie Moeremans memerankan tokoh Riri, gadis cantik yang menikmati kesehariannya sebagai mahasiswi kedokteran.

Hidup Riri berubah total sejak  bertemu dengan Andi  (diperankan Ricky Harun), cowok berpenyakit jantung yang rutin mendatangi rumah sakit demi  mempertahankan hidupnya.

Riri yang selalu menolak kehadiran cowok-cowok yang berupaya mendekati dirinya, malah luluh hatinya pada Andi yang tampan namun lugu, polos, dan baik hati.

Tanpa perlu diminta, Riri selalu hadir untuk menyemangati Andi. Padahal Iren, ibunya Andi tidak suka pada Riri yang dianggap terlalu seenaknya.

Bukan apa-apa, Iren (diperankan Ira Wibowo) cuma  khawatir, jika Riri hanya memberi harapan palsu kepada Andi.

Intinya, Iren tidak mau anak kesayangannya itu tersakiti dan dicampakkan begitu saja oleh cewek populer seperti Riri.

Semakin Nekad Bila Dilarang

Serial drama Saat Hati Telah Memillih semakin seru jalan ceritanya, saat Andi memperkenalkan Riri kepada kakaknya, Haris (diperankan Ali Syakieb) si pria tampan nan macho.

Sama seperti Iren, Haris juga memandang Riri berpotensi menyakiti adiknya yang rapuh. Haris berusaha meminta pengertian Riri agar menjauhi Andi.

Bagaimana reaksi Riri? Riri merupakan sosok cewek yang semakin nekad bila dilarang. Sikap Riri yang demikian, jelas mengagetkan Haris. Baru kali ini Haris bertemu cewek yang berani menentang keinginanya.

Nantikan keseruan layar drama: Saat Hati Telah Memilih selanjutnya. Tayang saban hari di RCTI, pukul 23.00 WIB, sejak Kamis 25 Oktober 2018 silam. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Sitkom ‘Keluarga Medsos’ yang Lucu dan Sarat Edukasi di TVRI

Published

on

By

Ersa Mayori (paling tengah) bersama sebagian pendukung sitkom ‘Keluarga Medsos’.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Pada era digital seperti sekarang, media sosial (medsos) sudah demikian jauh memasuki ruang kehidupan. Bila salah memanfaatkannya, maka ragam keindahan di dunia nyata akan tergerus oleh kehidupan dunia maya.

Demikian pesan kehidupan yang disampaikan oleh TVRI melalui sinetron komedi (sitcom) terbarunya, berjudul Keluarga Medsos.

Sitkom garapan sutradara Erchie Hekagery dari Marapati Production ini menceritakan sebuah keluarga milenial yang kecanduan gawai lengkap dengan segala drama dan kekocakan sesuai dengan kehidupan zaman sekarang.

Dina, diperankan oleh Ersa Mayori, seorang ibu yang berusaha membebaskan keluarganya dari kecanduan media sosial. Dina merasa terasing sendirian di dunia nyata, sementara sang suami dan ketiga anaknya lebih banyak hidup di dunia maya.

Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya memberi penjelasan kepada pers di TVRI.

Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya mengatakan cerita Keluarga Medsos ditulis oleh sang legend, Dedi Setiadi.

“Kami membuat drama yang ada edukasinya, yang ada value-nya. Keluarga Medsos merupakan kritik terhadap orang-orang yang lebih mementingkan dunia maya daripada dunia nyata,” ujar Helmy Yahya yang mendampingi para pemain Keluarga Medsos, di TVRI, Kamis (25/4).

Selain Ersa Mayori, sitkom ini juga didukung oleh IB Made Oka Sugawa, Bara Rusli, Benaya Farah dan Nadhira Lubis, Derry Drajat dan masih banyak lagi.

Bagi Ersa Mayori, sitkom ini menandai kehadirannya di layar televisi, yang digelutinya 17 tahun silam. Akhirnya, Ersa luluh hatinya dan menerima tawaran main sinetron karena Keluarga Medsos menjalin cerita yang menarik, lucu dan menyenangkan.

“Ada banyak sentilan ke diri sendiri dan kehidupan saat ini, dimana semua orang punya sosmed dan sibuk dengan sosmednya. Banyak trik yang bikin saya ngakak, menertawakan diri sendiri dan menceritakan fenomena zaman sekarang,” ujar Ersa Mayori.

Keluarga Medsos akan tayang setiap Sabtu, mulai tanggal 27 April 2019 pukul 21 – 22 WIB, lalu tayang ulang pada esoknya, Minggu pagi. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Sinetron

Ini Dia Tayangan Spesial ‘Ramadan Penuh Cinta’ di SCTV

Published

on

By

Deputy Programming SCTV, David Suwarto diapit oleh para pendukung program ‘Ramadan Penuh Cinta’.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sambut Ramadan 1440 H, Surya Citra Televisi (SCTV) sudah menyiapkan serangkaian program spesial, mulai dari Sahur hingga Berbuka Puasa dan malam hari, bertajuk Ramadan Penuh Cinta.

Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto, mengatakan kepada pers di Jakarta, Selasa (23/4), akan menyajikan delapan tayangan istimewa.

Empat di antaranya sinetron unggulan dan suguhan animasi yang seluruhnya dikemas menarik dan berbeda untuk menemani para pemirsa di rumah.

Dalam jumpa pers yang berlangsung di SCTV Tower ini, juga dihadiri 45 aktor dan artis kenamaan di Tanah Air.

“Bukan sekadar nuansa Ramadan yang akan dihadirkan, tapi konten yang diketengahkan pun akan penuh‎ dengan nilai-nilai kebaikan, universal sebagai akidah Islam yang rahmatan lil alamin,” jelas David Suwarto.

1.Para Pencari Tuhan

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 bertajuk ‘Ganti Nasib’, kembali menjadi unggulan setelah sempat absen. Sinetron ini tayang menemani pemirsa sahur, setiap hari pukul 03.00 WlB. Masih dibintangi oleh Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Dimas Anggara, Dina Lorenza, Migdad Addausy, H. Komar.

2. Istri-Istri Akhir Zaman

Sinetron terbaru ini akan hadir muiai 1 Ramadan 1440 H pada pukul 04.30 WIB. Dimainkan oleh Cut Meyriska, Roger Danuarta, Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Cut Syifa.

3. Merindu Baginda Nabi

Menjelang berbuka Puasa setiap pada pukul 14.55 WIB, pemirsa dapat menyaksikan sinetron Merindu Baginda Nabi hadir setiap hari pukul 14.55 WIB. Menghadirkan, Febby Rastanty, El Manik, Marni Zumarnis, Baby Natalie, Dinda Hauw, Cholidi Asadil Alam Hamas Syahid.

4. Anak Langit

Sinetron yang memiliki rekor episode terpanjang di Tanah Air ini, tetap tayang selama bulan Ramadan pukul 16.25 WIB. Masih menghadikan Al, Andra, dan Key dengan semua kisah hidup masing-masing.

5. Andai Kau Tahu

Program drama reality terbaru ini akan menemani pemirsa di waktu siang, pukul 12.30 WIB, setiap hari selama bulan Ramadan. Program ini dipandu oleh ustad atau ustadzah yang akan mendengarkan curahan hati dari jamaah yang menceritakan pengalaman pribadinya.

6. Mutiara Hati

Tayangan religi ini hadir menjelang subuh, zuhur dan Ashar. Sementara  Mengetuk Pintu Hati akan hadir menjelang  berbuka puasa). Program ini akan dipandu Quraish Shihab.

7. Lorong Waktu Reborn

Melengkapi sajian Ramadan Penuh Cinta, SCTV sudah menyiapkan program spesial anak Ramadan berjudul Lorong Waktu. Serial Animasi ini merupakan reborn dari sinetron berjudul sama pada tahun 90-an, kini hadir dalam bentuk animasi. Tayang pada 07.30 WIB. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Sinetron

Dina Lorenza Ingin Ganti Nasib, Antara Bang Jack dan Bang Naga

Published

on

By

Dina Lorenza sebagai Nurlaila dalam sinetron ‘Para Pencari Tuhan’ Jilid 12

Kabarhiburan.com, Jakarta – Wajah Dina Lorenza akan kembali hadir di layar kaca. Kali ini melalui sinetron unggulan, Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 12, ‘Ganti Nasib’, yang akan tayang di layar SCTV.

Dalam sinetron produksi Citra Sinema ini, Dina Lorenza hadir sebagai sosok Nurlaila, sebuah karakter baru yang dihadirkan dalam sinetron Ramadan tersebut.

Usai tampil memikat lewat sinetron Tukang Bubur Baik Haji, praktis Dina Lorenza tidak lagi menerima tawaran main sinetron yang stripping. Ia menolak setiap tawaran yang datang, lantaran ingin istirahat sejenak.

“Sebagai manusia biasa, saya kan juga butuh istirahat, butuh pengendapan. Supaya kalau main lagi, biar tampil prima,” kata Dina Lorenza yang ditemui di sela-sela acara Tasyakuran sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 di kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, pekan lalu.

Kalau kemudian Dina mau menerima tawaran main di Sinetron unggulan SCTV tersebut, itu karena sudah sejak lama mengamati ceritanya dan pernah terbesit untuk bisa main di sinetron yang dibintangi Deddy Mizwar itu.

“Sejak lama saya pengen main sinetron PPT, karena sejak beberapa tahun lalu saya mengikuti ceritanya. Enteng namun nilai religius tinggi,” ujar Dina.

Apalagi Dina kebagian peran Nurlaila, yang diharapkan bisa mewarnai sinetron yang bakal tayang selama bulan Ramadan mendatang. Sosok Nurlaila merupakan gadis diidamkan oleh dua pria sekaligus, Bang Jack dan Bang Naga.

“Soal perannya seperti apa, saya nggak mau cerita dulu, takut spoiler, malah nggak seru nantinya. Tonton aja deh,” anjurnya Dina Lorenza berrahasia. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending