Connect with us

Sinopsis

Serial Misteri Terbaru ANTV: Tak Kasat Mata, Episode Beranak Dalam Kubur

Published

on

Kabar Hiburan.com – Sukses dengan Jodoh Wasiat Bapak, Ada Si Manis Di Jembatan, dan beragam kisah misteri yang menghibur, ANTV kembali menghadirkan serial terbaru berjudul Tak Kasat Mata (TKM). Merupakan cerita misteri episodik yang tayang perdana pada Rabu – Jumat, 1-3 November 2017, pukul 23.00 WIB.

GM Marcomm ANTV- Monica Desideria mengatakan hadirnya TKM maka deretan serial yang tayang ANTV akan semakin beragam. “Kami harap tayangan serial Tak Kasat Mata, pemirsa akan merasa terhibur sekaligus dapat memetik nilai positif dari tayangan ini,” ucap Monica.

Melalui akting para aktris seperti  Adilla Fitri, Rurin Nirmala dan Ovi Ratu Serigala, TKM dalam setiap episodenya akan mengantarkan beragam kisah yang berbeda. Seperti pada episode perdana mengungkap kisah “Beranak Dalam Kubur” yang dijamin bikin merinding.

Mengisahkan tentang Nadia (25 tahun), sosok kakak yang sempurna. Ia memiliki adik bernama Utari (22 tahun) yang manja dan keras kepala. Suatu hari Nadia mengetahui kalau Utari hamil 7 bulan, akibat hubungannya dengan Arfan (30 tahun), seorang pria munafik yang sudah menjadi tunangan Nadia.

Arfan berdalih Utari yang menggodanya. Sayangnya Nadia lebih percaya kepada cerita Arfan karena masih mencintai Arfan. Atas nama cinta pula, Nadia dan Arfan kompak mengatur siasat jahat. Niat jahat yang dilaksanakan saat Utari merayakan ulangtahun. Nadia memberi Utari  segelas teh berracun. Tentu saja membuat Utari langsung sekarat dan memohon agar Nadia membawanya ke rumah sakit.

Nadia ingin membawa Utari kerumah sakit, namun Arfan mencegahnya karena akan membuat perbuatan mereka terbongkar. Demi menutupi perbuatannya, Arfan dan Nadia malah  menguburkan Utari di sebuah tempat tersembunyi. Mereka tidak menyangka saat itu Utari masih hidup, bahkan Utari  melahirkan bayi prematur di dalam kuburan sebelum akhirnya tewas.

Sejak saat itu pula sosok Utari gentayangan demi membalas dendam pada Nadia dan Arfan, selain menghantui setiap orang yang hamil. Warga pun geger, apalagi setelah  menemukan sebuah makam aneh yang ternyata makam Utari. Dari dalamnya mereka menemukan jasad Utari dan  bayinya. Warga pun gempar.

Sementara jasad Utari dimakamkan dengan layak. Ketua RT Rahayu menugaskan Deden dan Suyit menyelidiki kasus kematian Utari. Warga pun merasa lega karena mengira arwah Utari tak akan lagi meneror mereka. Namun mereka keliru.

Arwah Utari masih meneror Arfan dan Nadia. Arfan akhirnya ditemukan mati mengenaskan, sementara Nadia sering  mengalami kejadian aneh, misalnya soal berat badan. Nadia yang sebenarnya bertubuh kecil, namun setiap menimbang berat badannya, hasilnya 120kg!  Rupanya arwah Utari  selalu duduk di pundak Nadia yang tidak akan pergi sebelum dendamnya terbalas. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinopsis

‘Ramadan Makin Cakep’ Bersama Rajawali Televisi

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Ditengah wabah corona yang belum sirna, stasiun Rajawali Televisi (RTV) berusaha menjangkau berbagai kalangan masyarakat dengan tayangan yang variatif, menginspirasi dan bernilai kebaikan selama bulan Ramadan 1442 H.

Mengambil tema Ramadan Makin Cakep tayangan program terbarunya, RTV membuat puasa lebih bersemangat dengan kajian Islam memperkuat Iman. Tentunya, tambah menyenangkan bersama petualangan seru, sekaligus memperluas pengetahuan tentang keislaman.

RTV hadir menemani pemirsa saat sahur sampai dengan waktu berbuka puasa:

Hikmah Podcast, Program terbaru dengan nuansa podcast yang membahas seputar Ilmu Agama Islam bersama Habib Husein Al Ja’Far Al Hadar.

Hadir selepas waktu sahur, mulai Selasa 13 April 2021, Pukul 04.00 WIB.

Hikayat Nabi Musa Season 2, bercerita tentang kisah perjalanan hidup Nabi Musa bersama para sahabatnya yang digambarkan dalam sebuah cerita. Untuk menambah wawasan tentang nilai kehidupan ajaran agama Islam pada zaman Nabi Musa.

Hadir setiap Senin sampai dengan Minggu mulai Senin 12 April 2021, Pukul 06.30 WIB.

Petualangan Tiga Sahabat, berkisah tentang tiga sahabat dengan keseruan serta permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan, memberi pesan ajaran nilai kebaikan.

Hadir mulai Selasa, 13 April 2021 pukul 07.00 WIB.

SAFAR Jejak Kebajikan, program Islami dipandu oleh Chand Kelvin tentang perjalanan yang penuh inspiratif dikemas dengan apik.

Hadir pada Sabtu dan Minggu, mulai tayang pada Sabtu 10 April, Pukul 15.30 WIB.

Ustadz on the Road, dipandu dengan gaya kekinian dimana pembelajaran bersama ustadz terpilih dilakukan di dalam mobil.

Saksikan keunikannya setiap Senin sampai Jumat, Pukul 15.30 WIB.

KULTIM RAMADAN, keberkahan bulan Ramadan dengan tausiah bersama Syekh Muhammad Jaber selama tiga menit, jelang waktu berbuka puasa pada Pukul 17.50 WIB.

Adit Sopo Jarwo, Serial animasi yang sarat dengan pesan moral, budaya lokal melalui alur cerita yang menghibur mudah dimengerti oleh anak-anak.  Dampak yang diperoleh akan memberikan nilai positif dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir menemani waktu berbuka puasa mulai Senin sampai Minggu, Pukul 18.00 WIB. Kemudian siaran ulang dapat dinikmati setiap hari, Pukul 14.00 WIB.

Doyok Otoy Ali (DOA), Animasi karya bangsa yang hadir di rumah barunya, diadaptasi dari 3 komik strip dalam rubik Lembergar, tentang kehidupan sehari-hari dengan bumbu komedi dan menghibur, sarat dengan pesan moral.

Hadir setiap hari Sabtu dan Minggu, pada Pukul 19.00 WIB.

Khazanah Muslim, Bekerjasama dengan Voice of America (VOA), merupakan sebuah liputan perjalanan Ramadan tentang kehidupan di negara Amerika dan berbagai negara lainya.

Hadir setiap Senin dan Selasa, pada Pukul 00.00 WIB.

Rangkaian program Ramadan tersebut, masih diperkaya dengan Liputan Spesial di Redaksi Lensa Indonesia bernuansa Ramadan.

Hadir setiap hari, menginformasikan tentang liputan khusus Islami, bekerjasama dengan para YouTubers yang tinggal di luar negeri. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinopsis

Podcast RAPOT ‘Mau Gak Mau Season 2’ Hadirkan 4 Genre Berbeda

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Karya terbaru RAPOT (Reza Anka Radhini Abigail – Potkes) yaitu Mau Gak Mau Season 2, akhirnya diluncurkan pada hari pertama puasa.

Kali ini RAPOT semakin mengeksplorasi karya audio Mau Gak Mau Season 2 dengan menghadirkan  4 genre berbeda, berkolaborasi dengan 4 sutradara, 4 ilustrator, 4 pemeran utama, serta puluhan pengisi suara yang dibintangi oleh para sahabat musisi, film dan insan kreatif Indonesia lainnya.

Berbeda dengan season sebelumnya, di Mau Gak Mau season 2 kali ini RAPOT akan langsung menayangkan 4 episode sekaligus di setiap minggunya.

Untuk minggu pertama akan dimulai dengan genre Nostalgia dengan sutradara Reza Chandika yang juga personil RAPOT. Reza berkolaborasi dengan Gurat Nadi selaku illustrator visual artwork untuk genre ini.

Genre Nostalgia menceritakan petualangan Reza, Anka, Radhini, dan Abigail mengejar uang dengan menaiki angkot, menaiki bajaj, berselancar di internet, menjadi detektif, berlari-larian, berdesak-desakan. Semua demi buku tahunan.

Mau Gak Mau season 2 yang kami sebut sebagai Cinematic Audio Series adalah sebuah pengalaman mendengar layaknya kita masuk ke dalam sebuah adegan dan ikut merasakan seperti menonton film namun tanpa visual.

Sangat disarankan untuk mendengarkan menggunakan earphone atau headphone untuk pengalaman maksimal.

Bagaimanakah petualangan Reza, Anka, Radhini, dan Abigail? Dengarkan Mau Gak Mau season 2, yang akan tayang di hari pertama bulan Ramadan,  tanggal 13 April 2021 jam 16.00, langsung 4 episode, eksklusif hanya di Spotify RAPOT. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinopsis

Sambut ‘Keceriaan Ramadan’, GTV Hadirkan Program Unggulan

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Bulan penuh berkah yang sangat dinantikan oleh kaum muslim akhirnya tiba. GTV siap menyuguhkan beragam acara yang menghibur bertema Keceriaan Ramadan.

GTV menyiapkan program-program  meriah serta menambah hikmah bagi para pemirsa.

Menemani sahur, GTV akan menyajikan Big Movie Platinum Sahur, yang tayang pukul  02.00 WIB.

Film-film yang akan ditayangkan antara lain X-Men United, A Good Day To Die Hard, Die Hard, Independence Day, Fantastic Four, Alien Vs Predator, Night At The Museum: Secret Of The Tomb dan banyak film terbaik lainnya.

Tak hanya Big Movie Platinum, GTV juga menghadirkan program Bisa Gitu Yak, yang tayang pada pukul 03.30 WIB. Tentunya akan lebih menyegarkan suasana ketika sahur.

Menemani waktu puasa, hadir pula Voice of Ramadan pada  pukul 14.30 WIB. Program ini menjadi pilihan yang terbaik pemirsa, akan berkesempatan turut bernyanyi lagu berirama gambus, nasyid dan pop religi.

Sesekali, penampilan para kontestan akan diselingi komentar dari para juri, yang terdiri dari Ustadz Erick Yusuf, Iis Dahlia, Pasha Ungu dan Sulis Cinta Rasul.

Jelang berbuka puasa, ada baiknya menikmati sajian acara Jalan Cinta Ramadan. Sebuah program dakwah atau ceramah yang membahas tema-tema yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

Jalan Cinta Ramadhan berlangsung selama 7 menit dipandu oleh Ustadz Abi Makki, pada pukul  17.45 WIB.

Semua program tersebut dapat di saksikan selama bulan Ramadan hanya di GTV. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending