Connect with us

Selebritas

Setelah Gisel dan Jedar, Muncul Foto Syur Mirip Anya Geraldine

Published

on

Kabarhiburan.com – Di tengah heboh video asusila mirip Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar, kini disusul foto mirip selebgram Anya Geraldine menjadi trending topic di jagad maya, Senin (9/11).

Dalam foto yang beredar, terlihat seorang perempuan tanpa busana dengan rambut terkuncir tengah memegang ponsel di depan cermin kamar mandi.

Dugaan sosok perempuan itu adalah Anya, yang menurut netizen ada kesamaan gelang yang dikenakannya.

Akun twitter Anya pun sontak diserbu netizen. Hanya dalam hitungan jam saja, cuitan tentang Anya telah menyentuh angka 30 ribu, Senin (9/11) siang. Selain mempertanyakan keaslian foto tersebut, ada pula yang menegaskan foto tersebut bukanlah Anya.

Banyak netizen yang menduga, foto syur tersebut adalah tangkapan layar dari sebuah video. Tak heran jika banyak netizen yang meminta link video lengkap dari perempuan yang mirip Anya Geraldine tersebut.

Anya Geraldine yang aktif di Twitter langsung bereaksi. Ia tidak terima pendapat tentang foto syur tersebut dikaitkan dengan dirinya.

“Oh ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral,” cuit Anya di akun Twitter-nya @anyaselalubenar.

Anya juga mengancam siapapun penyebar foto syur yang mengaitkan dengan dirinya.

“Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” cuit Anya lagi.

Cuitan Anya ini mendapat tanggapan dari hampir 2.000 akun dan disukai oleh 15 ribu akun. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Mbak You Terawang Tahun 2021, Waspadai Bencana di Awal Tahun

Published

on

By

Mbak You

Kabarhiburan.com, Jakarta – Tahun 2020 menjadi masa yang cukup berat akibat wabah Covid-19. Tidak sampai 6 pekan ke depan kita akan sampai pada tahun 2021.

Paranormal Mbak You menyampaikan hasil penerawangannya bahwa tahun 2021 masih memerlukan kewaspadaan. Ia menyebutkan bahwa Tanah Air akan ditimpa bencana alam di awal tahun 2021. Salah satunya, gunung meletus di lebih dari satu tempat.

“Awal tahun 2021 bencana alam akan meraja. Dari gunung yang erupsi, akhirnya meletus, ada di beberapa tempat. Ada yang tidak bisa keluar karena begitu tebalnya debu tersebut,” ujar Mbak You dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Sabtu (21/11).

“Gunung yang tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi dan itu tidak di satu tempat. Tempat yang biasa kita pakai wisata juga akan terkena,” ujar Mbak You menambahkan.

Selain gunung, bencana air juga harus diwaspadai di awal tahun 2021. Sesuai terawangannya, Mbak You menyampaikan agar lebih waspada, khususnya masyarakat yang tinggal di daerah pesisir.

Ia mengatakan, perpindahan air laut tiap tahun memang ada, tapi akan ada perpindahan air laut ke darat, berskala. Dalam arti tahap 1, tahap 2, tahap 3. Kadang kecil kadang besar.

Yang jadi masalah, begitu (tahap) sedang, diwarnai tambahan bencana seperti gempa. Mereka yang ada di pesisir, mungkin saat ini harus jaga-jaga.

“Bukan saya menakut-nakuti, tapi memang ada hal yang membuat tidak nyaman semuanya. Yang kemarin diupayakan tidak ada banjir, akan tetap ada banjir karena banjir bukan hanya dari hujan saja walau itu memengaruhi. Tapi dari pori-pori tanah juga mengeluarkan air,” jelasnya.

Mbak You juga menjelaskan penerawangan yang lain, yakni adanya fenomena yang salah satunya terkait dengan langit akan menghebohkan publik di tahun 2021.

“Akan ada langit seperti terbelah, tapi warnanya sangat aneh dan menakutkan di beberapa titik dengan model yang sama. Ini akan menjadi perbincangan. Ada beberapa macam fenomena alam yang akan terjadi lagi,” jelasnya. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Usai Jalani Pemeriksaan di Polda, Gisella Anastasia Irit Bicara

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Berita tentang video asusila 19 detik yang diduga diperankan oleh wanita mirip Gisella Anastasia, masih jadi perbincangan masyarakat.

Pihak kepolisian pun langsung bereaksi dan mengamankan dua pelaku yang diduga menyebarkan video tersebut, beberapa hari lalu. Kini giliran Gisel mendatangi polda Metro Jaya, Selasa (17/11).

Mengenakan kemeja putih, ibu dari satu anak ini, memasuki Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus  Polda Metro Jaya, didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, guna memenuhi panggilan polisi sebagai saksi, Selasa (17/11).

Polisi merasa perlu menghadirkan Gisel lantaran namanya disebut-sebut oleh dua pelaku yang sudah diamankan oleh kepolisian terlebih dulu.

Usai pemeriksaan yang berlangsung selama 5 jam, Gisel enggan berkomentar banyak kepada wartawan yang menunggunya.

“Sebagai warga negara yang baik, datang. Kita ikuti saja prosedurnya,” ujar Gisel sambil melangkah menuju mobilnya.

Kombes Pol. Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan Gisel diperiksa oleh pihak kepolisian dikarenakan namanya disebut-sebut oleh kedua tersangka.

“Waktu tersangka menjalani pemeriksaan, tersangka ngomong ada kata-kata G. Makanya G dipanggil dulu,” ujar Yusri

Sebelum pemeriksaan hari ini, Gisel sudah menjelaskan wartawan bahwa pemeran dalam video asusila 19 detik tidak mirip dirinya. Demikian pula sosok pria yang disangka dalam video yang sama Adhietya Mukti sudah memberikan klarifikasi. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Beredar Video Asusila Mirip Dirinya Bersama Pria, Gisel: Dihadapin Aja

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Dunia hiburan tanah air dientak oleh beredarnya video asusila di media sosial, yang diduga mirip penyanyi Gisella Anastasia yang akrap disapa Gisel.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat perempuan yang disebut-sebut mirip dengan Gisel, tengah melakukan hubungan badan dengan seorang pria dengan posisi WOT (woman on top).

Peristiwa ini berlangsung di sebuah ruangan. Di ruangan tersebut ada tirai cokelat dan di salah sisinya tampak televisi yang masih menyala.

Menanggapi kejadian tersebut, Gisel mengaku bingung dan sedih, lantaran dirinya kembali diterpa isu miring soal video porno yang diduga mirip dengan dirinya.

“Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah, nggak apa-apa, dihadapin aja,” ujar Gisella Anastasia saat dikonfirmasi oleh awak media, Sabtu (7/11).

Gisel enggan memberikan komentar lebih jauh mengenai video asusila yang menghebohkan jagad maya tersebut, hingga video itu menjadi obrolan netizen.

Gisel mengatakan, ia hanya memohon doa kepada semua pihak, supaya isu tersebut bisa cepat dilaluinya. “Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat,” tujar Gisel.

Seperti diketahui, Kasus serupa juga pernah menerpa Gisel di penghujung 2019 silam. Kala itu, Gisel resmi melaporkan sejumlah akun media yang diduga turut menyebarkan konten video porno.

Laporan tersebut, Gisel bersama kuasa hukumnya layangkan ke Polda Metro Jaya, menyusul viralnya video mesum yang disebut-sebut mirip dirinya di berbagai media sosial ketika itu. (ts)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending