Connect with us

Lifestyle

Sheny Andrea Gaet Tania Maisara Bangun Bisnis Properti

Published

on

Sheny Andrea dan Tania Maisara bagun bisnis properti

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sudah lima tahun bermukim di Den Haag, Belanda, aktris dan novelis Sheny Andrea atau akrab disapa Sheny Oortmersen akhirnya kembali ke Indonesia.

Selain mengunjungi sanak saudaranya, istri Danny van Oortmersen yang blasteran Belanda ini, memanfaatkan kesempatannya untuk merangkai kerja sama bisnis bersama sahabatnya, Tania Maisara.

Peluang yang menjanjikan, menurut mereka adalah bisnis properti. Baginya, dunia properti adalah bisnis penuh warna dan sangat menyenangkan untuk diarungi.

Penulis buku Sixth Chatha ini memisalkan rumah yang dihuninya di Den Haag.

“Segalanya saya yang tangani. Mulai dari dekorasi, pewarnaan dan tata letak,” ujar Sheny, saat ditemui di Jakarta, Rabu (24/7).

Sheny pun berharap penjelajahan bisnis yang digagas Tania Maisara ini tidak sekadar kangen-kangenan semata.

Impact-nya menjurus ke arah kerjasama bisnis properti. Apalagi, Danny suamiku dan Emmanuel Alvino, suaminya Tania juga nggak jauh-jauh dari dunia properti. Doakan ya..,” pungkas Sheny. Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lifestyle

Mahana Lip Cream Matte Racikan Dr. Maharani Prima

Published

on

By

dr. Maharani Prima.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sebagai dokter estetika medis, nama dr. Maharani sudah tidak asing lagi di dunia industri kecantikan. Berbagai penghargaan dunia kecantikan sudah direngkuhnya.

Eksitensinya di dunia kecantikan kian melambung, saat perempuan bernama lengkap dr. Maharani Prima, Dipl. AAAM.,CIBTAC membuka klinik kecantikan MP Skin Care Clinic di Blitar, Jawa Timur pada 2013 silam.

MP Skin Care Clinic kini sudah memiliki cabang di Sidoarjo dan Surabaya. MP merupakan singkatan namanya, Maharani Prima.

Selain mengelola MP Skin Care Clinic, dr. Maharani terus mempelajari dan membuat formula produk skin care. Hasilnya, dokter cantik kelahiran Surabaya, 1 Maret 1989 ini berhasil merilis produk kecantikan yang diberi label Daily Skin Care (non farma).

“Saya sengaja membuat formula sendiri untuk produk ini agar dapat diaplikasikan untuk perawatan sehari-hari dalam jangka panjang, tanpa menyebabkan ketergantungan atau efek samping,” ujar dr. Maharani dalam rilis yang diterima Kabarhiburan.com, Jumat (11/10).

“Jadi, selain menyediakan produk, saya pun mendorong dan selalu memberikan edukasi pada wanita Indonesia bahwa cantik tidak harus berkulit putih,” imbuhnya.

Belakangan dr. Maharani juga meluncurkan produk terbaru hasil racikan sendiri, yang layak digunakan oleh wanita Indonesia. Kali ini berupa kosmetik yang diberi nama Mahana Lip Cream Matte.

Baginya, Mahana Lip Cream Matte bukan sekadar pemanis atau mempercantik bibir semata, selain produk ini juga berfungsi merawat bibir pemakainya.

Dr. Maharani Prima meramu formula untuk Lip Cream Matte dengan mengedepankan kenyamanan saat memakai sekaligus membuat bibir sehat.

Maharani memperkaya Mahana Lip Cream Matte dengan vitamin E untuk menjaga bibir senantiasa lembab, menyehatkan dan mencegah bibir pecah-pecah. Semua manfaat ini diperoleh hanya dengan harga Rp 89.000.

Mahana Lip Cream Matte memiliki 5 varian warna, yakni Sexy red, Darling pink, Sexy nude, Deep mallow  dan Sweet candy. Semua varian warna ini sudah tersedia di klinik MP Skin Care atau diperoleh secara online di Tokopedia dan Shopee. (rls. Foto-foto: Dok. Pribadi)

Continue Reading

Lifestyle

Tampil di Sampul Majalah Pria Dewasa, Anggun Maharani: Perlu Audisi Ketat

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Nama Anggun Maharani kembali menjadi perbincangan di media sosial, setelah wajah cantiknya terpampang di sampul  sebuah majalah pria dewasa, Maxim Asia.

Ketika majalah dengan sampul foto Anggun diterbitkan, Anggun pun menerima reaksi dari warganet. Banyak yang memuji dan mendukungnya, namun tidak sedikit pula yang menghujat.

Terlepas dari aneka tanggapan tersebut, wanita berusia 28 tahun ini mengaku tidak mudah untuk menjadi model sampul di majalah terbitan negara tetangga tersebut.

Anggun yang kini memilih fokus menyanyi sejak meninggalkan profesi sebagai  disc jockey (DJ) ini, mengaku perlu melalui audisi ketat agar dirinya layak sebagai foto sampul majalah pria dewasa tersebut.

“Ceritanya tuh, panjang. Usaha aku gak instan, karena masuk jadi cover (sampul) itu perlu audisi yang sangat ketat,” ujar Anggun Maharani yang dihubungi lewat telepon, Jumat (4/10).

Pelantun Wagilasih ini menceritakan, sebelum audisi itu, Anggun harus melakukan diet selama 3 bulan, selain giat melakukan senam. Upaya ini demi mendapatkan hasil yang baik.

“Agar badan ideal, maka berat badan harus turun dan menjaga kulit aku. Singkat cerita, aku ikut audisi. Alhamdulillah, aku yang terpilih jadi covernya,” tulis Anggun Maharani.

“Audisi tersebut meloloskan 3 peserta. Tapi, aku kan yang pertama, makanya aku jadi cover terdepannya,” kata Anggun Maharani yang melakukan pemotretan untuk 5 baju dalam sehari.

Kelima baju tersebut,  Anggun kenakan bergantian selama pemotretan. Ada juga model baju yang Anggun menolak untuk mengenakannya.

“Pake baju seksi tentunya. Tapi sebelum pemotretan aku sudah bilang kalo aku gak bisa pake bikini,” ungkap Anggun.

Alasannya? “Karena gak usah pake bikini juga aku sudah seksi, kok. He he he.” imbuh Anggun yang bercita-cita ingin merambah dunia entertainment, jadi artis dan model terkenal.

“Ke depan akan aku coba menjadi model video klip, bintang iklan dan film,” ujar Anggun Maharani yang memohon doa agar keinginannya dapat dicapai. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto-foto: Dok. Pribadi)

Continue Reading

Lifestyle

Gloskin Ultralift Jadikan Kulit Bercahaya dan Kencang Seketika

Published

on

By

Masayu Anastasia

Kabarhiburan.com, Jakarta – Model dan aktris Masayu Anastasia sudah memasuki usia 35 tahun. Pada usianya yang semakin dewasa, perempuan kelahiran Jakarta ini mulai menemukan beberapa kerutan di wajahnya, selain kulit dirasakan mulai kendor.

Ia pun berinisiatif mendatangi dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM (member American Aesthetic & World Aging Academy Medicine) di Gloskin Aesthetic Clinic di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kepada dokter,  Masayu menyampaikan keinginannya agar kulitnya kembali kencang dan bercahaya.

Masayu yang sudah membintangi puluhan film layar lebar dan sinetron sepanjang karirnya ini, terlebih dulu mendapat penjelasan dari dr. Nanang, bahwa begitu usia melewati 25 tahun maka kondisi kulit mulai mengalami penuaan. Munculnya kerutan di wajah dan kulit tidak kencang lagi, merupakan penandanya.

Situasi ini  disebabkan oleh berkurangnya produksi kolagen hingga 1,5 persen. Kolagen merupakan jaringan ikat pada kulit yang berfungsi untuk menjadikan kulit menjadi kencang. Dengan kata lain,  kolagen berperan penting dalam mempertahankan kualitas kulit.

Selain mendapat penjelasan tentang penuaan kulit, Masayu dianjurkan agar rutin melakukan treatment di klinik yang didirikan pada tahun 2012 dan peraih penghargaan Superbrands 2019 ini.

Disana Masayu menjalani treatment Gloskin Ultralift, yakni sebuah treatment yang menjadikan kulit wajah kencang dan bercahaya dalam waktu singkat.

“Aku melakukan treatment ini untuk yang kedua kalinya. Senang sekali, ini pertama kali di Indonesia dan satu-satunya di dunia,” ujar ibu dari seorang anak ini.

Masayu Anastasia bersama dr Nanang Masrani, Dipl. AAAM di Gloskin Aesthetic Clinik, Jakarta.

Masayu menyimpulkan bahwa dalam sekali treatment di Gloskin Ultralift sudah memberinya perubahan nyata, yakni kulit wajahnya lebih kencang dan glowing. Treatment-nya juga tanpa rasa sakit karena tidak disuntik.

“Setelah treatment aku bisa langsung make up dan beraktivitas. Waktu pertama kali, malah aku langsung syuting,” ungkap Masayu yang berniat untuk menjalani treatment ini sampai tiga kali. Maksudnya, agar hasil dari treatment lebih lama dirasakan.

“Aku ingin wajah terlihat lebih berisi, selama ini wajahku sudah tirus,” imbuh Masayu.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Nanang Masrani menjelaskan bahwa Gloskin Ultralift adalah metode peremajaan dan pembentukan wajah non invasive (face lifting and sculpting), serta pembentukan dan pengencangan tubuh (body contouring and tightening).

“Namun, saat ini yang baru masuk ke Indonesia adalah untuk kulit wajah dan leher,” jelas dr. Nanang.

Gloskin Ultralift merupakan teknologi Jerman generasi terbaru. Menggunakan metode TDT (Thermal Diffussion Technology). TDT adalah energi panas advanced ultrasound yang bekerja secara intense dan fokus menjangkau lapisan terdalam di bawah kulit secara efektif.

Manfaat TDT adalah menstimulasi produktivitas kolagen dan meremajakan kulit 10 kali lebih efektif. Teknologi TDF dapat dikerjakan pada seluruh bagian wajah, bahkan di area-area yang sulit dijangkau.

Gloskin Ultrasound dikerjakan mulai dari kerutan di dahi, eyebrow, kerutan di sudut mata, di antara dua alis, kantung mata, nasolabial fold, pipi, bagian atasbibir, garis senyum, memperbaiki skin tone, double chin dan leher.

Dr Nanang tengah melakukan treatment Gloskin Ultralift kepada Masayu Anastasia.

Saat pengerjaan dengan kecepatan 10 Hz, yang artinya lebih cepat dari kecepatan HIFU. Sinar ultrasound bekerja secara intens dan fokus hingga kedalaman kulit dermis terdalam. Energi panas yang dipancarkan akan memperbaiki struktur kulit dan merangsang produksi kolagen tanpa merusak permukaan kulit dan meninggalkan bekas luka.

Setelah treatment selama 15-20 menit hasilnya langsung terlihat. Tekstur kulit epidermis menjadi lebih kencang karena proses pembentukan kolagen terbentuk sempurna. “Hasilnya 97 persen perubahan dramatis, kulit kencang seketika, tampak bercahaya setiap saat,” ujar dr. Nanang.

Sekali treatment hasilnya langsung terlihat dan hasilnya dianggap terbaik setelah dua bulan pengerjaan. Setelah dua bulan treatment dapat diulang setiap dua bulan. Untuk hasil bagus sebaiknya treatment dikerjakan selama tiga kali.

“Setelah itu, hasil bisa bertahan 1-1,5 tahun. Hasilnya sangat alami, tidak mengubah bentuk wajah seseorang,” jelas dr. Nanang.

Treatment ini tanpa downtime, sehingga bisa langsung beraktivitas dan memakai make up. Untuk melakukan treatment ini, biaya yang harus dikeluarkan sebesar Rp 5 juta hingga Rp 10 juta, disesuaikan dengan bagian wajah yang di-treatment. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending