Connect with us

Film

“SI Doel The Movie’ Kini Sudah Dalam Bentuk DVD

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Suasana di gerai KFC Kemang, Jakarta berubah heboh, saat para pendukung film Si Doel The Movie muncul di counter pemesanan makanan, Jumat (30/11).

Mereka adalah Rano Karno, Mandra, Adam Jagwani dan Fahreyza, sempat menarik perhatian para pelanggan yang tengah antre di counter makanan cepat saji tersebut. Mereka memang bukan untuk  meladeni pesanan para pelanggan, melainkan dalam rangka merilis film Si Doel The Movie dalam bentuk DVD.

Seperti diketahui, KFC Indonesia dan label Jagonya Sport & Musik Indonesia (JMSI) sudah digandeng Falcon Pictures dan Karno’s Film untuk mendistribusi keping DVD film Si Doel The Movie di seluruh gerai KCF di seluruh Indonesia, sejak 1 November 2018 silam.

CEO JMSI, Steve Lillywhite, merasa antusias pada sambutan masyarakat yang ingin memiliki keping DVD film, yang beberapa bulan lalu tayang di layar  bioskop Nasional dan meraih penjualan tiket hampir 1,8 juta penonton. Kini menjadi menjadi film keluarga pertama yang pernah dirilis JMSI dan KFC.

“Sejak 1 November sudah terjual lebih dari 100 ribu keping DVD. Jumlah ini akan terus meningkat, sehingga menjadi rekor untuk kategori film keluarga,” ujar Steve yang membandingkannya dengan penjualan single bentuk fisik milik Siti Badriah.

“Ini (penjualan DVD Si Doel The Movie) lebih baik dari penjualan single (bentuk fisik) lagu Lagi Syantik, dalam sebulan,” tambahnya.

Bagi produser sekaligus aktor, Rano Karno, perilisan DVD Si Doel The Movie dimaksudkan untuk mengobati kerinduan penggemar Si Doel Anak Betawi yang belum sempat menyaksikannya di layar  bioskop.

“Ada beberapa daerah yang tidak ada bioskop dan mereka sangat surprise dengan tersedianya DVD ini” ungkap Rano Karno.

Selain di Tanah Air, permintaan DVD ini juga cukup tinggi di luar negeri.  Ia mencontohkan, Taiwan, Hong Kong dan Saudi Arabia.

“Yang sangat surprise bagi saya, ini banyak permintaan dari Saudi Arabia. Dulu Si Doel sempat dibajak di Saudi Arabia,” tambahnya.

Bahkan, Suti Karno membawa sekitar 20 keping DVD Si Doel The Movie yang dibeli di KFC Pamulang untuk dibagikan di Seattle, Amerika Serikat.

“Sebelum dia (Suti Karno) berangkat (ke Seattle) dia bawa 20 DVD. Beli di KFC Pamulang dan dibagikan ke sana.  Taiwan minta lewat kami. Para TKW di Hong Kong juga minta,” ujar Rano yang tengah menjajagi syuting Si Doel The Movie kedua.

“Lokasinya masih dipilih, antara Korea Selatan atau Jepang. Tunggu saja,” pungkas Rano Karno.  (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Film

Film ‘Iqro – My Universe’ Menumbuhkan Kembali Semangat Dirgantara Bagi Anak-Anak Masa Kini

Published

on

By

Sebagian dari para pendukung film ‘Iqro – My Universe’ saat memperkenalkan poster.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Anak-anak masa kini lebih suka bercita-cita ingin jadi YouTuber. Menjadi  astronot alias antariksawan nyaris tak terpikirkan oleh mereka.

Padahal, sebuah bangsa besar seperti Indonesia selayaknya memiliki semangat dirgantara. Apalagi, kita sudah memiliki Observatory Bosscha yang tidak dimiliki oleh banyak negara di dunia.

Memelihara semangat dirgantara inilah yang coba diusung melalui film Iqro – My Universe. Film akan tayang di layar bioskop mulai 11 Juli mendatang, bertepatan pada masa libur sekolah.

Sebelum sampai ke sana, seluruh pendukung Iqro – My Universe terlebih dulu merilis trailer, poster dan theme song di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (22/5) sore.

Cerita Iqro – My Universe ditulis oleh Aisyah Amirah Nasution, lalu digarap oleh sutradara Iqbal Alfajri, merupakan produksi bersama Salman Film Academy, PT Bumi Prasidi Bi-Epsi dan PT Mitra Andalas Visual.

“Film ini mengajak anak-anak Indonesia untuk bermimpi besar. Itulah semangat Iqro,” ujar sutradara Iqbal Alfajri, yang meyakinkan  bahwa tantangan dunia di masa depan akan semakin kompleks.

“Untuk itu, anak muda Indonesia perlu semangat dan dorongan yang kuat untuk membuktikan bahwa Putra-Putri Indonesia layak memimpin dunia, di antaranya lewat media film,” imbuhnya.

Iqro – My Universe dibuka dengan ungkapan mimpi si bocah Aqila (diperankan Aisha Nurra Datau) untuk menjadi astronot dan menggambarkan kekaguman pada opanya, Wibowo (diperankan Cok Simbara), yang menunjukkan padanya tanah, air dan udara.

Mulai dari kenangan Aqila di Observatory Boscha di Lembang sampai Stonehenge di Inggris. Semua itu telah menyemai semangat Aqila untuk mewujudkan cita-citanya menjadi astronot. Berhasilkah Aqila?

Maudy Koesnaedi memerankan sosok peneliti botani dalam film ‘Iqro – My Universe’

Selain menampilkan Aisha Nurra Datau dan aktor senior Cok Simbara, Iqro – My Universe juga menghadirkan sederetan artis dan aktor, antara lain Maudy Koesnaedi, Mike Lucock, Astri Ivo, Ben Kasyafani, Meriam Bellina dan Dwiki Darmawan sebagai penata musik.

Maudy Koesnaedi memerankan sosok Tsurayya yang judes dan tegas, seorang astronot Indonesia yang sedang melakukan penelitian tanaman untuk dikirim ke ruang angkasa.

“Ini film bagus buat anak-anak. Film anak masih yang sangat diperlukan dalam dunia perfilman Indonesia. Meski jumlahnya sudah mulai banyak, kita masih perlu membuat lebih banyak lagi film anak-anak yang bagus. Apalagi film ini, kemasan dan pesan agamanya disampaikan sangat halus,” ujar pemeran Zaenab dalam film Si Doel ini.

“Untuk mereka yang nonton, bisa belajar banyak hal yang berbeda. Belajar, kan enggak hanya dari buku dan sekolah. Film pun media ruang yang baik untuk bisa belajar mengenai keagungan dan ciptaan Allah. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Film

Main Film Komedi dan Horor Jadi Hadiah Ramadan Bagi Yuki Kato

Published

on

By

Yuki Kato menambah panjang daftar filmnya dengan film ‘Kapal Goyang Kapten’ dan ‘Kuburan Dalam Rumah’

Kabarhiburan.com, Jakarta – Bulan Ramadan tahun ini bisa jadi Ramadan terindah bagi aktris muda bermasa depan cerah,  Yuki Kato (24). Ia bahagia lantaran dipercaya sebagai bintang utama pada dua film sekaligus, yakni film komedi  Kapal Goyang Kapten dan film horor Kuburan Dalam Rumah, produksi Mega Pilar Pictures.

“Ahamdulillah, pada bulan puasa ini mendapatkan berkah yang tak terkira. Saya dipercaya untuk bermain dalam film bertema komedi yang berjudul, Kapal Goyang Kapten dan film bertema horor yakni, Kuburan Dalam Rumah,” ujar Yuki Kato yang ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (14/5).

Uniknya, kedua film ini dikerjakan oleh satu sutradara, Raymond Handaya, dan direncanakan tayang di bioskop pada Agustus mendatang.

Bagi gadis berdarah Jepang dan Jawa ini, memainkan karakter yang berbeda pada film komedi dan horor menjadi tantangan tersendiri. Karenanya, gadis yang sudah membintangi belasan film dan sinetron ini, berjanji akan bermain sebaik mungkin.

“Ini tentunya menantang saya untuk bermain total dan profesional. Saya akan berusaha untuk tidak mengecewakan orang yang telah memberi kepercayaan ini,” ujar bintang Cahaya Cinta Pesantren (2017).

Salah satu tantangannya yang bakal menghadangnya adalah melakukan syuting di bulan puasa, namun suasana itu justru memacu semangatnya.

“Syuting di bulan puasa rasanya seru banget. Suasananya malah bertambah akrab Pokoknya seru dan bikin kangen karena beda dari biasanya,” ujar gadis yang sudah membintangi belasan produk iklan ini.

Jajaran produser dan produser eksekutif bersama para pendukung 3 film terbaru roduksi Mega Pilar Pictures.

Momen bulan puasa ini juga dimanfaatkan oleh Mega Pilar Pictures memperkenalkan sekaligus tiga film terbarunya. Selain Kapal Goyang Kapten dan  Kuburan Dalam Rumah, mereka juga memperkenalkan film komedi Vitamin Sea.

“Sengaja kami merilis 3 judul sekaligus, sebagai wujud keseriusan perusahaan kami untuk terjun di industri perfilman Indonesia. Ketiga film ini direncanakan akan tayang di bioskop usai Lebaran mendatang,” jelas Roni Parini selaku produser bersama Tuti Meilina. (Tumpak Sidabutar/KH).

Continue Reading

Film

Film ‘Mendadak Kaya’, Cerita Kegetiran Hidup 3 Sekawan di Kota Besar

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Uang adalah tuntutan utama hidup di kota besar. Kata orang, ada fulus (uang), mulus. Nggak ada fulus, mamfus. Situasi yang sama dialami tiga sekawan; Doyok, Otoy dan Ali Oncom.

Ali Oncom (Dwi Sasono) dikejar-kejar oleh debt collector. Otoy (Pandji Pragiwaksono) diancam akan diceraikan dan diusir dari rumah oleh istrinya. Doyok (Fedi Nuril) pun harus mengganti rugi uang puluhan juta. Lalu, apa yang akan mereka lakukan untuk mendapatkan uang?

Demikian cuplikan cerita film Mendadak Kaya sebagai Official Trailer film, seperti yang diterima  Kabarhiburan.com, Selasa (7/5).

Film garapan sutradara Anggy Umbara dan produser Manoj Punjabi ini menyajikan drama komedi khas perkotaan yang cukup menggelitik. Dibumbui intrik dengan sedikit bumbu action penuh taktik.

“Mendadak Kaya, adalah film bergenre komedi tentang kegetiran hidup di kota besar. Banyak orang yang berjuang untuk mendapatkan uang, dan berharap bisa mendadak kaya untuk menyelesaikan masalahnya,” ujar CEO PT. MD Pictures, Tbk, Manoj Punjabi.

“Saya yakin, film ini akan disukai penontonnya karna alur ceritanya yang ringan namun tetap menghibur,” imbuhnya.

Selain Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono dan Ferdi Nuril, film ini juga didukung oleh Nirina Zubir, Jihane Almira, Opie Kumis, Ence Bagus dan Lolox.

Mendadak Kaya akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai  Kamis (20/6) mendatang.

“Film ini akan membawa penonton bernostalgia ke dalam komedi situasi yang konyol, lucu nan menggelikan,” pungkas Anggy Umbara.

Saksikan ‘Mendadak Kaya’ di saluran YouTube MD Pictures atau kunjungi bit.ly/TrailerMendadakKaya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending