Connect with us

Sinetron

‘Sinetron Ali’ Siap Tayang di MNCTV

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – MNCTV terus menghadirkan sinetron drama terbaru untuk menghibur pemirsa. Terbaru, setasiun televisi yang bermarkas di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat ini akan menayangkan Sinetron Ali.

Sinetron garapan Visual Generasi ini mengisahkan sepak terjang Ali, bocah yang sejak lahir hidup dan diasuh oleh hewan-hewan di hutan. Situasi ini membuat Ali tumbuh menjadi sosok yang lincah dan memiliki kesaktian.

Ali yang merupakan tokoh sentral, diperankan oleh Kevin Bzezovski Taroreh. Sebelumnya, Kevin ikut membintangi film Danur. Dalam Sinetron Ali, Kevin mendapat lawan main yang sepadan, yakni si serigala yang diperankan oleh Nizam Hasan.

Sinetron Ali juga menghadirkan Ciara Nadine Brosnan dan Dewi Rezer sebagai ibunya Ali. Ada pula Daus Mini yang berperan sebagai  Paman Elang dan Choky Andriano sang Siluman Macan Kumbang.

Kebanyakan tokoh dalam sinetron ini, sengaja mengambil nama-nama hewan, bahkan lokasi syuting pun memilih areal Hutan Kota, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Menurut produsernya, Syaiful Drajat, rangkaian cerita dalam Sinetron Ali adalah fiktif belaka, namun berlatar belakang kisah nyata di wilayah Banten, Jawa Barat.

Di sana pernah tinggal seorang alim ulama bernama Ki Manara, yang menikah dengan siluman Harimau. Pernikahan ini melahirkan anak bernama Pangeran Surya.

“Sampai disini merupakan kisah nyata di tanah Banten, dibuktikan oleh adanya makam Ki Manara sampai sekarang,” ujar Syaiful disela-sela acara Halalbihalal dan Syukuran Sinetron Ali di Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7).

Menjelang akhir hayatnya, Ki Manara berpesan agar Pangeran Surya menjaga keselamatan seluruh keturunannya, termasuk Ali, dari gangguan musuh. Musuh yang dimaksud adalah Siluman Macan Kumbang.

Macan kumbang dendam kepada Ki Manara, lantaran ratunya siluman macan kumbang ini pernah  dikhianati oleh ratu siluman harimau. Sejak saat itu Siluman Macan Kumbang bersumpah akan membunuh seluruh anak cucu kiai manara.

“Sebagai titisan Pangeran Surya sekaligus cucu dari Ki Manara, Ali tentu saja memiliki kesaktian tanpa harus belajar,” ujar produser dari rumah produksi Visual Generasi ini.

“Pesan yang ingin disampaikan rangkaian cerita di dalam Sinetron Ali bahwa betapa sengsaranya hidup, kalau dipenuhi dendam yang tak berkesudahan,” pungkas Syaiful Drajat. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Sibuk Syuting ‘Dari Jendela SMP’, Keisha Alvaro Rindu Ramadan Bersama Keluarga

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Hari ini genap 10 bulan lamanya sinetron Dari Jendela SMP (DJS) menghibur pemirsa SCTV. Tema ceritanya yang realistis dan mengikuti momentum, membuat sinetron garapan sutradara Indrayanto Kurniawan ini selalu memikat.

Sudah 10 bulan pula lamanya, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick, menginap dan melewatkan bulan suci Ramadan di lokasi syuting, yakni  kawasan Sawangan, Jawa Barat.

Beruntung, Keisha menemukan keseruan tersendiri saat berbuka puasa dan sahur di lokasi syuting bersama teman-temannya dan kru DJS.

“Semua sudah seperti keluarga. Tapi tntangannya, karena kebanyakan syuting outdoor, panas dan haus. Gimana caranya kita bisa nahan marah, capek dan nahan haus di saat yang bersamaan,” jelas Kiesha dalam wawancara virtual, Kamis (29/4).

Keseruan yang sama juga dirasakan oleh rekan-rekannya, Rey Bong, Sandrinna Michelle dan Saskia Chadwick. Suasana demikian, sekaligus menjadi pembeda antara Ramadan tahun ini dengan Ramadan sebelumnya.

Keisha Alvaro (Foto: Instagram)

Meski seru, Keisha masih menyimpan kerinduan untuk berbuka puasa bareng keluarganya di rumah. Hanya saja, keinginan tersebut belum kesampaian hingga hari ke-17 menjalani puasa, lantaran padatnya jadwal syuting.

Keisha pun meyakini ayahnya, Sigit Purnomo Syamsudin Said, sudah sibuk manggung bersama band Ungu belakangan ini.

“Momen yang paling dirindukan bersama ayah adalah sholat berjamaah,” ujar Keisha, yang mengaku terakhir ketemu sang ayah pada dua bulan silam.

Meski demikian, si sulung dari pasangan Sigit Purnomo Syamsudin Said alias Pasha Ungu dan Okie Agustina ini mengaku selalu mendapat dukungan dari orangtuanya. Komunikasi pun selalu terjalin dengan baik.

Remaja berusia 16 tahun ini mengatakan, kalau ada kesempatan maka sang ayah yang akan menemuinya di lokasi syuting. Soalnya, selama syuting Keisha enggan keluar lokasi syuting.

“Karena enggak bisa pulang, paling video call sama ayah atau bunda. Kalo ada apa-apa, aku pasti cerita, terutama saat puasa ini. Mereka suka menanyakan, apakah sudah buka puasa, atau sahur. Iya, lebih ke bentuk perhatian,” ujar Keisha merinci.  (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Adinda Azani Dapat Tantangan Tidak Mudah di Sinetron ‘Rumah Bidadari’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Tontonan serial bertema religi selalu  bisa menambah semarak suasana Ramadan tahun ini. Salah satunya, Rumah Bidadari SCTV, yang menghadirkan pembelajaran soal kehidupan.

Sinetron garapan sutradara Deddy Mizwar ini dibintangi, antara lain oleh Adinda Azani Cut Asyifa dan Lavicky Nicholas.

Adinda Azani yang melakoni karakter Salwa, mengaku cukup tertantang karena karakternya berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata.

“Challange-nya (tantangannya) pikiran Salwa gimana gitu, agak tricky karakter islami gini untuk memainkannya,” ujar Adinda Azani dalam kesempatan jumpa pers virtual pada Rabu (28/4).

Demi menghidupkan karakter Salwa, Adinda mengaku perlu usaha keras dibantu oleh sutradara untuk mendalami karakter Salwa yang susah ditebak.

“Jujur aja karakter Salwa ini bikin aku bingung karena karakter yang susah ditebak, Itu sebabnya tidak mudah bagi saya untuk menjadi seperti Salwa, yang diceritakan selalu berpikiran positif,” katanya.

Dalam sinetron drama komedi ini, Adinda dipasangkan beradu akting dengan Lavicky Nicholas, yang memainkan karakter Rafathar.

“Salwa suka sama Rafathar, namun sejauh ini belum mengetahui, apakah mencintai Rafathar atau tidak,” jelasnya.

Sinetron Rumah Bidadari menceritakan Salwa menghuni rumah kos bersama Nisa dan Gisel. Ibu kosnya, Ibu Ina tidak senang pada kelakuan penghuni kontrakan di seberang Rumah Bidadari, yang kerap mengumbar perilaku jauh dari tuntunan agama.

Siapa sangka, salah seorang penghuninya, Rafathar (Lavicky Nicholas) malah jatuh cinta pada Salwa. Jalinan cinta semakin menarik, setelah Ibu Ina pun menjadi rebutan antara Jaka Tarub, pemilik kontrakan tempat Rafathar tinggal dengan ketua RT setempat. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Nabila Atmaja dan Leo Consul Tentang Pasangan di Dunia Nyata

Published

on

By

Leo Consul dan Nabila Atmaja senang bikin penonton senang (foto Instagram: leoconsul)

Kabarhiburan.com – Sejak tayang di SCTV pada pertengahan Januari silam, sinetron Love Story The Series berhasil melambungkan nama Nabila Atmaja (Mila) dan Leo Consul (Reza). Keduanya, sudah ancang-ancang juga untuk menyusul popularitas pasangan cinta terlarang, Kendra (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper).

Leo Consul, aktor asal Filipina mulai dikenal di Tanah Air saat menjadi presenter pada Eat Bulaga. Sementara Nabila Atmaja merupakan artis pendatang baru, jebolan ajang pencarian bakat Mencari Bintang SCTV (2018).

Di sinetron Love Story The Series mereka dipasangkan sebagai kekasih. Chemistry mereka memang cukup kuat, baik di depan kamera maupun di luar syuting.

Apalagi, kalau mengulik postingan behind the scene Love ‘Story The Series’, keduanya cukup dekat.

Situasi ini membuat penggemar mereka yang mayoritas anak muda, sering terbawa perasaan, lalu menjodoh-jodohkan mereka. Sampai-sampai, ada lho, yang membubuhkan tanda cinta dan dukungan di sosial media.

Keduanya tidak menampik, kalau belakangan mereka kian dekat karena tuntutan pekerjaan.

“Kita senang kalau mereka support kita, berarti kita berhasil bikin mereka baper sama kita, ” ujar Nabila dalam wawancara virtual, Jumat (23/4).

Leo Consul pun merasakan hal serupa.  Dirinya merasa senang jika penonton terhibur oleh aktingnya.

“Aku bikin mereka happy, pasti mereka happy juga,” jelasnya.

Menariknya, jawaban mereka kurang lebih sama, ketika ditanyakan sosok pasangan seperti apa yang mereka inginkan di dunia nyata.

“Postur tubuh enggak utama. Intelektual berimbang dengan aku. Bisa memahami aku,” ujar.Leo. Sementara Nabila mengatakan, “Aku ngobrol nyambung, bisa ngebimbing aku. Baik sama aku. Itu saja,” ujar Nabila menguraikan.

Ketika disinggung seperti apa hubungan kekasih mereka akan berlanjut ke dunia nyata? Leo menjawab secara gamblang. Ia serahkan semua kepada takdir dan hingga saat ini. Dirinya hanya menjalankan perannya sebagai Reza secara profesional.

“Mungkin, karena sambil jalanin sinetron ini kita jalani aja karakternya. Tapi  selanjutnya, we don’t now,” ujar Leo Consul. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending