Connect with us

Sinetron

Sinetron ‘Doaku’, Kisah Cinta Segitiga Terus Berulang

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Indosiar sudah dikenal masyarakat dengan sajian drama yang memikat, seperti Kisah Nyata dan Pintu Berkah. Setasiun televisi yang bermarkas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat ini kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Doaku. Tayang setiap hari, mulai Senin (24/6) pukul 11.30 WIB.

Alur cerita Doaku yang memikat, patut disimak sampai habis, apalagi aktor dan aktris pendukung sinteron ini sudah tidak asing bagi pemirsa. Sebut saja di antaranya, Citra Anggun, Gita Sinaga, Ajeng Kartika, Hans Hosman, Teuku Mirza, Raeshard Octaviansyah, Ivanka Suwandi dan masih banyak lagi.

Menceritakan kehidupan rumah tangga pasangan Shinta (Cinta Anggun) dan Rian (Raeshard Octaviansyah) yang kaya dan tampaknya bahagia bersama Ayu, bayi berusia 1 tahun, buah cinta mereka.

Kebiasaan Shinta hidup berfoya-foya menjadi kompensasi atas sibuknya Rian dalam berbisnis, mendadak kacau balau saat Rian memiliki kehidupan lain bersama Nilla (Gita Sinaga). Bahkan, mereka sudah dikaruniai bayi mungil Lulu, yang baru saja lahir.

Bukan main marahnya Nilla yang menuduh Rian telah berbohong. Pertengkaran mereka berakhir tragis setelah mobil yang mereka kendarai terjun ke sungai. Dalam kecelkaan itu, Rian meninggal dunia dan  Nilla dinyatakan hilang.

Nasib malang menimpa Lulu, akhirnya dirawat Shinta demi memenuhi permintaan terakhir Rian. Namun tidak lama berselang, Shinta bermaksud membuang Lulu. Beruntung, niat jahat Shinta dihentikan Fitri (Ajeng Kartika), pembantunya yang ingin merawat Lulu layaknya anak kandung sendiri.

Lima tahun kemudian, Lulu (Naqueenza) yang tinggal bersama Fitri di rumah Shinta, selalu mendapatkan perlakuan buruk dari Shinta maupun Ayu (Makayla) yang didukung oleh Udin (Teuku Mirza), suami Fitri.

Mendapat perlakuan buruk dari orang di sekitarnya,  bocah kecil, Lulu kecil tidak pernah mengeluh kepada ibunya. Ia tetap anak manis, selalu bersikap sabar, tabah dan ceria.

Sempat menghilang selama bertahun–tahun, ternyata Nilla masih hidup. Hanya saja, mengalami amnesia dan berganti nama menjadi Safira. Ia  bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah Panji (Hans Hosman), duda kaya raya yang mempunyai anak semata wayang bernama Bumi (Rayhan).

Safira sangat menyayangi Bumi layaknya anaknya sendiri. Sikap Safira pada Bumi rupanya menerbitkan rasa cinta Panji pada Safira. Namun Bu Brata (Ivanka Suwandi), ibunya Panji, malah menjodohkan Panji dengan anak dari temannya, yang tak lain adalah Shinta. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

‘Meet and Greet All Star’ Sinetron Unggulan SCTV, Hana Saraswati Bikin Rey Bong Mati Gaya

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Mengawali tahun 2021, SCTV terus menabur kesegaran baru bagi pemirsanya dengan kisah cinta yang begitu melekat di hati, lewat dua sinetron terbaru, yakni Buku Harian Seorang Istri (BHSI) dan Love Story The Series (LSTS).

Kedua sinetron tersebut memilih jadwal tayang perdana pada 12 Januari 2021 mendatang. Sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang pada pukul 18.20 WIB, dilanjutkan dengan Love Story The Series pada pukul 20.00 WIB.

Sebelum sampai ke sana, para bintangnya, Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati dan Asha Assuncao dari sinetron BHSI, serta  Giorgino Abraham dan Yasmin Napper dari (LSTS), terlebih dulu menyapa pemirsa.SCTV.

Mereka juga dipertemukan dengan para bintang dari sinetron Dari Jendela SMP (DJS) dan Samudra Cinta. Pertemuan tersebut dikemas menarik dalam acara virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet All Star, yang berlangsung Sabtu (9/1/2021).

Selama lebih dari 60 menit, para bintang dari empat sinetron unggulan SCTV tersebut saling menyapa dari lokasi yang berbeda.

Kemudian saling beradu dalam beragam games, yang akhirnya memperkuat keakraban diantara mereka. Beragam games yang dimainkan, diantaranya Gerakan sebel sama mantan, kendaraan umum yang pernah populer dan alat musik tiup yang identik dengan jazz.

Saling Merayu

Keseruan semakin memuncak, saat memainkan games: Gombalin Zaman Now, yakni menyampaikan kalimat rayuan spontan dari aktor ke aktris dan sebaliknya. Berikut kalimat rayuan spontan yang mereka sampaikan:

Rey Bong yang mendapat giliran pertama, langsung meminta senyuman dari Calista Arum dari BHSI. Lalu, Rey Bong mengatakan “Masya Allah, senyummu mengajak aku untuk berumah tangga”, yang  mendapat sambutan riuh dari peserta lainnya.

Callista balas rayuan Rey Bong

Calista Arum membalas Rey Bong dengan mengatakan, “Kalau jam 12 itu kesiangan, kalau kamu kesayangan”, kata Callista Arum.

Giliran Giorgino Abraham menyampaikan rayuannya kepada Zoe Jackson. “Di langit yang kamu tatap saat ini, disitu ada rindu yang kutitip”. Zoe lalu menjawab dengan mengatakan “Diantara banyak awan di angkasa, ada satu awan yang kusuka, yaitu I wanna be with you”.

Lawan main Rey Bong di sinetron DJS, Sandrinna mendapat giliran merayu Mahdy Reza: “Aku gak sedih, kok, besok hari Senin. Yang bikin aku sedih, kalau enggak bisa ketemu kamu lagi”.

Enggak mau kalah, Mahdy menjawab Sandrinna: Kalau mobil untuk dikendarai, tapi kalau kamu untuk dinikahin”.

Sementara itu, Antonio Blanco Jr dari BHSI merayu Haico van Der Veken (Samudra Cinta): “Kalau menghafal skenario, aku selalu melihat ke atas, maksudnya agar terbayang wajah kamu”.

Haico pun membalas Antonio dengan mengatakan: “Aku tersesat di mata indahmu”.

Kembali ke Rey Bong, kali ini menyampaikan rayuan kepada Hana Saraswati (BHSI): “Hujan itu sebenarnya enggak jatuh. Yang jatuh itu, aku di hati kamu”.

Hana pun membalas Rey Bong: “Tolong pinjamin aku flashdisc ya, soalnya aku mau transfer cintaku untuk kamu”.  Rey Bong kontan mati gaya, lalu mengangkat kursinya dan membenturkan wajahnya ke kursi. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Bikin Baper

Published

on

By

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Foto: Instagram Gino)

Kabarhiburan.com – Membuka 2021, SCTV membawa kesegaran baru dengan meluncurkan dua sinetron terbaru sekaligus, berjudul Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series, akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021 mendatang.

“Konflik cerita cinta yang dihadirkan dalam Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri kian melengkapi ragam kisah kasih sinetron yang tayang di SCTV,” ujar Banardi Rachmad selaku  SVP Programming Acquisition SCTV.

Love Story The Series, akan tayang mulai Selasa, 12 Januari 2021, pukul 20.00 WIB.

Sinetron garapan sutradara Gita Djun ini memasangkan Giorgino Abraham yang kembali berakting setelah vakum selama 3 tahun. Kali ini Gino bersama aktris Yasmin Napper didaulat sebagai pemeran utama.

Dua bintang tersebut didukung oleh kehadiran 2 aktor senior di Tanah Air, Anjasmara dan Fathir Muchtar.

Love Story The Series berkisah tentang Kendra alias Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper).

Maudy yang semula tidak menyukai Ken, tiba-tiba berubah 180 derajat setelah Ken menyelamatkannya dari sebuah peristiwa kecelakaan.

Benih-benih cinta pun mulai tumbuh diantara mereka yang semakin dekat sejalan dengan perjalanan waktu. Apalagi, hubungan keduanya juga mendapat restu  Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy.

Argadana berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken yang juga menyukai Maudy

Tanpa diketahui oleh Ken maupun Maudy, ternyata keluarga mereka telah berselisih sejak dahulu kala. Begitu Wilantara mengetahui Maudy merupakan anak Argadana, dirinya langsung menentang habis-habisan hubungan mereka yang membuat Ken dengan tidak rela harus menjauhi Maudy.

Seiring berjalannya waktu, Ken dan Maudy kembali dipertemukan dalam sebuah peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa memang dirinya memiliki takdir cinta bersama Maudy yang tak bisa di hindari lagi.

Argadana pun sangat marah dan melakukan segala cara untuk memisahkan hubungan keduanya dengan mencoba melenyapkan Ken.

Maudy yang mengetahui rencana ayahnya memilih selamatkan Ken, lalu mereka kabur bersama.

Anjasmara memuji kualitas akting dan chemistry yang dibangun oleh Giorgino Abraham dengan Yasmine Napper ibarat Romeo dan Juliet dalam sinetron ini, bakal membuat baper para penonton.

“Akting Gino bagus, penonton pasti suka. Karakter yang dibawakannya akan terbawa ke mimpi. Dengan Yasmine, meski pertama kali main sinetron, aku jamin tidak akan mengecewakan,” jelas suami aktris Dian Nitami ini.

Penasaran mengetahui kelanjutan cinta Ken dan Maudy? Saksikan Love Story The Series, mulai Selasa, 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Hana Saraswati Ungkap Tantangannya Main Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’

Published

on

By

Hana Saraswati (Foto: Instagram)

Kabarhiburan.com – Sebuah kebanggaan bagi aktor maupun aktris jika berhasil memenuhi tuntutan memerankan karakter yang pas sesuai cerita. Bila perlu, mengubah penampilan, seperti memotong rambut serta melakukan diet guna menurunkan berat badan.

Aktris Hana Saraswati melakukan semuanya dalam sinetron terbaru, berjudul Buku Harian Seorang Istri (BHSI). Sinetron ini siap tayang di layar SCTV, mulai Selasa, 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB mendatang.

Sutradaranya, Maruli Ara, menuntut Hana Saraswati memainkan karakter Alya, sosok sekretaris pribadi.

“Ini sebuah tantangan. Aku harus potong rambut yang lumayan banget dan aku harus diet yang lumayan banget. Kebetulan tokoh Alya ini sosok perempuan sensual, tapi gimana caranya mengemas agar sensual yang classy, sensual tanpa harus baju terbuka,” ujar Hana dalam jumpa pers virtual, Kamis (7/1/2021).

Untuk menurunkan berat badan, Hana Saraswati mengaku tidak lagi mengonsumsi makanan sejak menjelang malam. Diet tersebut Hana imbangi dengan olah raga.

“Hasilnya, sekarang berat badan aku sudah turun 7 kilogram. Belum maksimal tapi sudah menuju maksimal,” jelas Hana yang pernah main di sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit.

Selain Hana Saraswati, sinetron produksi SinemArt ini juga memasangkan Zoe Jackson dan Cinta Brian sebagai pemeran utama.

Ketiga bintang tersebut masih didukung oleh kehadiran Antonio Blanco, Mahdy Reza, Dian Nitami, Asha Asuncao dan Umar Lubis.

Buku Harian Seorang Istri bercerita tentang kisah tragis harus menimpa Nana (Zoe Jackson) yang menikah di usia muda. Nana terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan ayahnya, Wawan (Umar Lubis).

Rumah tangga ini ternyata tidak membahagiakan seperti yang Nana idamkan. Demikian pula Dewa Buwana, terpaksa menikahi Nana lantaran dijebak Wawan, yang telah menabraknya, dari pada masuk penjara.

Hidup berumah tangga tanpa dilandasi cinta membuat Nana tersiksa. Di sisi lain, Dewa justru mencintai sekretarisnya, Alya (Hana Saraswati), mereka merencanakan pernikahan.

Hanya saja, niat Dewa tersebut terhalang restu dari mamanya, Farah (Dian Nitami), yang mengetahui bahwa Alya bukanlah perempuan yang baik.

Meski ditentang ibunya, Dewa tetap menjalin hubungan cinta dengan Alya secara terbuka di depan Nana. Tingkah laku Dewa demikian, membuat Nana kian sedih meski belum menggoyahkan tekadnya mempertahankan rumah tangga demi sang ayah.

Berbagai konflik pun terus bergulir yang membuat situasi Nana kian rumit. Salah satunya adalah kehadiran mantan pacarnya, Rony (Mahdy Reza), yang masih mencoba coba Nana untuk kembali menjalin hubungan. Padahal, Roni sudah menikah dengan Livia (Asha Assuncao), adik dari Dewa.

Belum lagi, Adhi (Antonio Blanco) yang selalu hadir pada saat Nana merasa perlu bantuan.

Akankah Nana bertahan hidup berrumah tangga dengan Dewa? Atau, kehadiran Rony dan Adhi justru akan membuat Nana goyah hingga rela melepaskan Dewa?

Anda penasaran dengan perjalanan kisah Nana di Buku Harian Seorang Istri? Jangan lewatkan setiap episodenya, tayang di SCTV, mulai Selasa, 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB mendatang. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending