Connect with us

Sinetron

Sinetron Misteri Gunung Merapi Versi Baru, Kini Hadir di MNC TV

Published

on

Endah (ketiga dari kiri, depan) bersama para pendukung sinetron Misteri Gunung Merapi usai acara selamatan penayangan perdana.

MNC TV mengajak penontonnya bernostalgia dengan sosok Mak Lampir dan Sembara, melalui serial Misteri Gunung Merapi versi baru.

Disebut versi baru, lantaran tim kreatif MNC Pictures sengaja mengemas serial kolosal legendaris ini menjadi tontonan kekinian yang menghibur.

Simak saja, sinetron berdurasi 60 menit ini memanfaatkan teknologi grafis matte painting yang konon mampu menampilkan visual lokasi lebih real.

Sudah begitu, serial ini juga menghadirkan para pemain muda berbakat. Sebut saja, Juliana Mochtar si finalis Puteri Indonesia (2010) berperan sebagai Atika. Sementara Varissa Camila terpilih  memerankan sosok Mak Lampir dan aktor muda Farrel Akbar kebagian karakter Sembara.

Mereka berkolaborasi akting dengan para pemain langganan di sinetron  kolosal, seperti Tiffany Jane dan Fery Ixel.

Misteri Gunung Merapi diangkat dari cerita rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan Rajah Asmaul Husna dan paku emas, yang ditaruh di dalam goa.

Setelah 130 tahun lamanya terkubur, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Berkat kesaktiannya, Mak Lampir berjanji menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Janji tersebut dimulai Mak Lampir dengan membuat geger di Kerajaan Mataram. Mak Lampir  membunuh seorang demi seorang keturunan Ki Ageng Prayogo.

Tidak mau tinggal diam, Sultan Agung mengerahkan para punggawanya untuk meringkus Mak Lampir.

Kisah selanjutnya adalah lika-liku perjuangan Kyai Jebat, Nyi Bidara dan Sembara dalam menghadapi Mak Lampir bersama pasukannya.

Menandai penayangan perdana Misteri Gunung Merapi, Endah Hari Utari, selaku Direktur Programing MNC TV, menyebut sinetron ini menjadi sangat spesial lantaran cerita yang disuguhkan berdasar pada riset dan diskusi panjang.

“Mudah-mudahan sinetron ini melengkapi sinetron MNC TV lain yang sekarang sedang tayang. Kami ucapkan selamat menyaksikan,” ajak Endah, dalam acara selamatan penayangan perdana sinetron Misteri Gunung Merapi, di Jakarta, Senin (19/11).

Ikuti kisah menarik Misteri Gunung Merapi, saban hari di MNCTV, jam 20.00 WIB.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Lesty Kejora dan Rizky Billar Beradu Akting di Mega Mini Series ‘Kulepas Dengan Ikhlas’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Pedangdut Lesty Kejora akan dipertemukan dengan Rizky Billar dalam sebuah mega mini series yang ditayangkan di layar Indosiar, bertajuk Leslar Kulepas dengan Ikhlas. Episode I tayang hari ini, Senin (18/1/2021) pukul 18.30 WIB.

Dua bintang tersebut akan didukung oleh kehadiran Fadil Joan, Anna Shirley, Miranty Dewi, Denny Martin serta Rara LIDA. Menariknya lagi, Mega Mini Series Kulepas Dengan Ikhlas akan tayang setiap hari.

“Bermodalkan kemampuan akting mereka yang mumpuni, pasti akan menarik melihat LESLAR bersatu untuk pertama kalinya dalam satu produksi Mega Mini Series. Siap-siap dibuat baper dengan premis cerita dan adu akting Lesty dan Billar, ujar Harsiwi Achmad, selaku Direktur Programming SCM dalam siaran pers, Senin (18/1).

Kulepas Dengan Ikhlas menceritakan tentang gadis muda bernama Kejora (Lesty Kejora) yang sedang meniti karir sebagai make up artis. Ia sangat mengagumi seorang selebgram yang juga presenter tampan bernama Kevin (Fadil Joan).

Suatu ketika Kejora mendapat kesempatan menjadi make up artis Kevin. Dalam perjalanan, Kejora bertabrakan dengan Reza (Rizky Billar) yang hendak menemui sang kekasih, Sarah (Elina Joerg). Reza sangat kesal karena tabrakan tersebut membuat dirinya terlambat bertemu Sarah.

Menur (Rara LIDA), adik kandung Kejora membawa keceriaan di tengah pertengkaran antara Kejora dan Reza. Sementara itu, tanpa sengaja Kejora melihat Kevin yang sedang terluka dan berupaya menolong Kevin untuk mendapat pertolongan di rumah sakit.

Sebuah kesalahpahaman terjadi ketika keluarga Kevin menyangka Kejora adalah kekasih Kevin hingga diperkenalkan dengan adik kandung Kevin, yang tidak lain adalah Reza.

Tanpa sepengetahuan Reza, Sarah justru diam-diam menaruh hati untuk Kevin yang dianggap lebih sukses.

Cerita terus bergulir hingga kedekatan pun terjadi di antara Kejora dan Reza. Bermula dari rasa benci kini perasaan saling mengagumi muncul di hati Kejora maupun Reza.

Kejora dirundung gelisah untuk menjelaskan kepada keluarga Kevin yang menyangka dirinya adalah kekasih hati Kevin. Perasaannya tidak dapat ditutupi bahwa hatinya hanya untuk Reza.

Di tengah kebingungan Kejora tersebut, Sarah justru hadir memperkeruh suasana dengan kecurigaannya kepada Kejora.

Konflik terus bermunculan di tiap episode Mega Mini Series Kulepas Dengan Ikhlas yang kian memicu rasa penasaran. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Kenakan Hijab di ‘3xtraOrdinary’, Cut Syifa Dapat Julukan Istimewa

Published

on

By

 

Kabarhiburan.com – Ada yang menarik dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet para pemain sinetron Love Story The Series dan Samudra Cinta, pada Sabtu (16/1/2021).

Acara yang dipandu David Rizal dan Dazen Vrilla ini menghadirkan Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja dan Raisya Bawazier, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Ben Kasyafani dan Dinda Kanya Dewi.

Dalam kesempatan tersebut, Cut Syifa muncul dengan mengenakan hijab. Bintang Samudra Cinta ini kemudian memohon didoakan agar selalu istiqomah menutup aurat saat mendapat panggilan istimewa dari rekan-rekannya, yakni Cut Adem Syifa.

“Doakan saja semoga bisa selalu istiqomah,” pinta Cut Syifa menjawab pertanyaan rekan-rekannya.

Dalam kesempatan yang sama, Giorgino Abraham mengungkapkan kebahagiaannya dapat eksis kembali lewat sinetron terbaru SCTV, Love Story The Series, usai vakum selama 3 tahun dari dunia sinetron Indonesia.

Baginya, momen yang paling dirindukan adalah rasa kekeluargaan dan kebersamaan saat proses syuting. Apalagi kehadiran Yasmin Napper dalam produksi yang sama, turut membuatnya bersemangat menjalani proses syuting sinetron kali ini.

“Seneng aja tiap melihat wajahnya,” kata Gino yang membuat Yasmin yang duduk disebelahnya tersenyum.

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham

Yasmin Napper menanggapi Gino dengan mengaku sudah memahami barang yang selalu dibawa Giorgino Abraham selama menjalani proses syuting, yakni telepon genggam, tas, dan tidak bisa terlepas dari aksesoris.

Selanjutnya, Gino dan Yasmin Napper membuktikan kekompakan mereka ketika secara bersamaan menyebutkan makanan favorit dan penyanyi idola masing-masing.

Romantisme yang dipamerkan Gino dan Napper menjadi tantangan bagi Dinda Kanya Dewi dan Ben Kasyafani. Aksi mereka pun tak luput dari perhatin pesinetron lain hingga mengundang gelak tawa.

Demikian pula Haico Van Der Veken dan Rangga Azof. Keduanya  membuktikan kekompakan dalam pemainan games yang disediakan, dengan menjawab nama sahabat Rangga dan nama penyanyi favorite Haico. (Tumpak S. Foto-foto: Dok. SCTV)

Continue Reading

Sinetron

‘Meet and Greet All Star’ Sinetron Unggulan SCTV, Hana Saraswati Bikin Rey Bong Mati Gaya

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Mengawali tahun 2021, SCTV terus menabur kesegaran baru bagi pemirsanya dengan kisah cinta yang begitu melekat di hati, lewat dua sinetron terbaru, yakni Buku Harian Seorang Istri (BHSI) dan Love Story The Series (LSTS).

Kedua sinetron tersebut memilih jadwal tayang perdana pada 12 Januari 2021 mendatang. Sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang pada pukul 18.20 WIB, dilanjutkan dengan Love Story The Series pada pukul 20.00 WIB.

Sebelum sampai ke sana, para bintangnya, Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati dan Asha Assuncao dari sinetron BHSI, serta  Giorgino Abraham dan Yasmin Napper dari (LSTS), terlebih dulu menyapa pemirsa.SCTV.

Mereka juga dipertemukan dengan para bintang dari sinetron Dari Jendela SMP (DJS) dan Samudra Cinta. Pertemuan tersebut dikemas menarik dalam acara virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet All Star, yang berlangsung Sabtu (9/1/2021).

Selama lebih dari 60 menit, para bintang dari empat sinetron unggulan SCTV tersebut saling menyapa dari lokasi yang berbeda.

Kemudian saling beradu dalam beragam games, yang akhirnya memperkuat keakraban diantara mereka. Beragam games yang dimainkan, diantaranya Gerakan sebel sama mantan, kendaraan umum yang pernah populer dan alat musik tiup yang identik dengan jazz.

Saling Merayu

Keseruan semakin memuncak, saat memainkan games: Gombalin Zaman Now, yakni menyampaikan kalimat rayuan spontan dari aktor ke aktris dan sebaliknya. Berikut kalimat rayuan spontan yang mereka sampaikan:

Rey Bong yang mendapat giliran pertama, langsung meminta senyuman dari Calista Arum dari BHSI. Lalu, Rey Bong mengatakan “Masya Allah, senyummu mengajak aku untuk berumah tangga”, yang  mendapat sambutan riuh dari peserta lainnya.

Callista balas rayuan Rey Bong

Calista Arum membalas Rey Bong dengan mengatakan, “Kalau jam 12 itu kesiangan, kalau kamu kesayangan”, kata Callista Arum.

Giliran Giorgino Abraham menyampaikan rayuannya kepada Zoe Jackson. “Di langit yang kamu tatap saat ini, disitu ada rindu yang kutitip”. Zoe lalu menjawab dengan mengatakan “Diantara banyak awan di angkasa, ada satu awan yang kusuka, yaitu I wanna be with you”.

Lawan main Rey Bong di sinetron DJS, Sandrinna mendapat giliran merayu Mahdy Reza: “Aku gak sedih, kok, besok hari Senin. Yang bikin aku sedih, kalau enggak bisa ketemu kamu lagi”.

Enggak mau kalah, Mahdy menjawab Sandrinna: Kalau mobil untuk dikendarai, tapi kalau kamu untuk dinikahin”.

Sementara itu, Antonio Blanco Jr dari BHSI merayu Haico van Der Veken (Samudra Cinta): “Kalau menghafal skenario, aku selalu melihat ke atas, maksudnya agar terbayang wajah kamu”.

Haico pun membalas Antonio dengan mengatakan: “Aku tersesat di mata indahmu”.

Kembali ke Rey Bong, kali ini menyampaikan rayuan kepada Hana Saraswati (BHSI): “Hujan itu sebenarnya enggak jatuh. Yang jatuh itu, aku di hati kamu”.

Hana pun membalas Rey Bong: “Tolong pinjamin aku flashdisc ya, soalnya aku mau transfer cintaku untuk kamu”.  Rey Bong kontan mati gaya, lalu mengangkat kursinya dan membenturkan wajahnya ke kursi. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending