Connect with us

Sinetron

Sosok Alya si Pelakor di ‘Buku Harian Seorang Istri’, Hana Saraswati Terinspirasi Temannya

Published

on

Hana Saraswati (Foto: Instagram hana.saraswati)

Kabarhiburan.com – Penonton sinetron Buku Harian Seorang Istri dibuat gemas dan marah kepada Alya. Sebagai sekretaris pribadi, Alya memang memanfaatkan peluangnya untuk menggoda Dewa Buana (Cinta Brian).

Ia pun berusaha menyingkirkan Nana (Zoe Abbas), yang juga istri Dewa. Tokoh Alya diperankan oleh Hana Saraswati.

Mengawali karir di dunia hiburan dengan mengikuti ajang Gadis Sampul (2011), sejauh ini Hana telah membintangi 7 sinetron dan 2 judul FTV. Sebagian dilaluinya sebagai tokoh antagonis. Bahkan di sinetron Anak Langit (2017), Hana berperan sebagai Sasha Alexa, seorang pelakor.

Meski sama-sama antagonis, menurut Hana, perannya di Buku Harian Seorang Istri berbeda dari peran antagonis di sinetron sebelumnya.

“Yang paling kelihatan dari look-nya. Misalnya di Anak Langit, tampilannya boyish, rambut panjang dan makeup agak tebal. Di Buku Harian Seorang Istri, rambut pendek, pakaian tertata rapi karena Alya kerja kantoran,” kata Hana Saraswati dalam jumpa pers virtual SCTV, pada Rabu (3/1).

“Kemudian dari pembawaan. Di Anak Langit, agak kasar dan naik motor. Kalau di Buku Harian Seorang Istri, aku tau Alya seorang pelakor maka aku menggali gimana seorang pelakor. Apa yang dilakukan pelakor untuk menggaet suami orang, gitu,” jelas gadis kelahiran Pasadena (24).

Untuk memahami karakter Alya, Hana terlebih dulu menggali masa lalu Alya, dari sana ketahuan karakter Alya seperti apa. Hana mengamati temannya yang kebetulan latar nya mirip banget dengan Alya.

“Temanku ini janda beranak satu, rambutnya pendek, badanya seksi dan kalau ngobrol dengan lelaki tampak sensual. Sedikit banyak acuan aktingku dari dia,” jelas Hana. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Meet and Greet Bocorkan Adegan Terakhir Sinetron ‘Love Story The Series’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Setia menghibur masyarakat Indonesia, SCTV terus berinovasi di masa sulit di tengah pandemi yang berlangsung hampir setahun. Salah satunya, bergegas menuju siaran TV Digital Indonesia agar menghasilkan gambar lebih bersih, jernih dan canggih.

Di sisi lain, SCTV juga membangun kedekatan pemirsanya dengan cara yang menarik. Salah satunya melalui Meet and Greet live streaming, para penggemar dapat bersua dengan aktor dan artis sinetron pujaannya di luar syuting.

Para pemain menyapa ribuan penggemarnya dalam Meet and Greet Love Story The Series, secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio (akses di Vidio.com – pilih Live – pilih Meet and Greet Love Story The Series, Sabtu (27/2).

Mereka adalah  Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja dan Esta Pramanita, secara bergantian membocorkan adegan terakhir yang mereka lakoni di lokasi syuting.

Nabila Atmaja, misalnya, bercerita sedang banyak adegan pertengkaran dengan Leo Consul, karena berbagai konflik yang menerpa hubungan asmara Mila (Nabila Atmaja) dan Reza (Leo Consul).

Sementara itu, Esta Pramanita yang memerankan tokoh Vanesa masih melanjutkan adegan meluluhkan hati Ken.

Adapun Irsyadillah, mengungkapkan fakta bahwa karakter Reno yang diperankannya sungguh berbeda dari dirinya.

“Terlalu banyak drama dalam kehidupan Reno dan sangat berbeda dengan kehidupan saya sebenarnya,” ungkap Irsyadillah, yang memanfaatkan waktu istirahat syutingnya dengan bermain Tiktok atau tidur.

“Saat ini Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) sedang banyak adegan travelling menikmati waktu bersama karena pemirsa pasti sudah merindukan romantisme Ken dan Maudy”, ujar Giorgino Abraham.

Pria kelahiran Spijkenisse, Belanda, ini juga turut ambil bagian dalam sesi Lelang Barang Artis. Hasilnya akan dikirimkan untuk ringankan beban para korban bencana alam di Kalimantan dan Sulawesi Barat.

Giorgino pun melelang barang kesayangannya, berupa pakaian olahraga, jam tangan, jaket dan  t-shirt.

“Semoga hasil lelangnya bermanfaat bagi korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat”, tutur Giorgino Abraham bersama Yasmin Napper juga memberikan barang pribadinya bagi SCTV Fevers, berupa topi dan botol minum yang sudah ditandatangani.

Seperti diketahui, sinetron Love Story The Series, tayang di SCTV sejak 12 Januari 2021, merupakan cerita cinta klasik, tentang perjalanan cinta pasangan Maudi dan Ken, yang diperankan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham.

Siapa sangka, hubungan mereka justru terlarang bagi orang tua. Di masa lalu, ada insiden diantara keluarga mereka yang memicu permusuhan.

Akhirnya, para pemain pun kompak mengajak SCTV Fevers agar terus menyaksikan sinetron Love Story The Series setiap hari pukul 20.00 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Meet and Greet ‘Love Story The Series’ SCTV, Giorgino Abraham Rayu Yasmin dan Esta

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Para bintang sinetron Love Story The Series tidak hanya piawai beradegan romantis di layar kaca. Mereka juga mahir merangkai kata untuk merayu alias Gombalan Maut.

Acara ini dirangkai dalam dalam program meet and greet Love Story The Series, secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio (akses di Vidio.com – pilih Live – pilih Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri), Sabtu (27/2).

Giorgino Abraham, misalnya, secara spontan merangkai kalimat rayuannya bagi Yasmin Napper.

“Yasmin, apa perlu menunggu balon hijau meletus dulu supaya kamu tau kalau hati aku kacau karena kamu?,” ujar pemeran Kendra ini. Hasilnya, berhasil membuat Yasmin Napper tersipu.

Demikian pula, ketika Esta Pramanita dijadikan target, Giorgino Abraham ini kembali melontarkan rayuan yang tak kalah seru.

“Esta, kamu itu seperti angka 1,3,4,5,6,7,8 dan 9. Gak ada angka duanya, karena kamu memang gak ada duanya bagi aku,” ucap Giorgino Abraham yang sukses memancing tawa riang seluruh pemain.

Sesi Gombalan Maut menjadi salah satu daya tarik di acara jumpa artis secara virtual, sajian khas SCTV bagi pemirsa pada setiap akhir pekan.

Rayuan tidak kalah kocak, Irsyadillah sampaikan kepada Fiolina Teja. Pemeran Reno ini mengatakan, “Bapak kamu tukang bakso ya? Karena pilihan aku ke kamu sudah bulat,” rayu Irsyadillah sambil tersenyum.

Fiolina Teja tidak mau kalah. Pemeran Nadia ini membalas Irsyadillah dengan rayuan yang tak kalah kocak.  “Kamu tau gak, bedanya kamu sama sinyal? Kalo sinyal 4G, kalau kamu for me”, balas Fiolina diiringi tawa lepas teman-temannya.

Dalam acara Meet and Greet tersebut, para bintang seperti Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja dan Esta Pramanita, juga berbagi kebahagiaan dengan SCTV Fevers dengan membagikan 10 t-shirt menarik yang telah ditandatangani langsung oleh seluruh pemain sinetron Love Story The Series.

Seperti diketahui, sinetron garapan SinemArt ini tayang di SCTV sejak 12 Januari 2021. Menceritakan kisah perjalanan cinta pasangan Maudi dan Ken, yang diperankan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham. Siapa sangka, hubungan mereka justru terlarang bagi orang tua. Di masa lalu, ada insiden diantara keluarga mereka yang memicu permusuhan.

Pada akhirnya, seluruh pemain kompak mengajak SCTV Fevers, agar terus menyaksikan sinetron Love Story The Series, setiap hari pukul 20.00 WIB. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Hana Saraswati Menangkan Lomba Gombalan Maut ‘Buku Harian Seorang Istri’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – “Kalau Jumat, Sabtu dan Minggu, kan weekend. Kalo aku sama kamu itu will never end”.

Demikian kalimat rayuan yang diungkapkan Hana Saraswati dalam ajang Gombalan Maut yang berlangsung dalam acara Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri ,  SCTV melalui live streaming aplikasi video (akses di Vidio.com – pilih Live – Pilih Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri), Sabtu 20 Februari 2021 pukul 16.30 WIB.

Wanita kelahiran Pasadena California tersebut secara spontan melontarkan rayuannya kepada Mahdy Reza, langsung disambut gelak tawa nan riuh oleh para pemain Buku Harian Seorang Istri, yakni Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Mahdy Reza, dan Kevin Kambey.

Mereka antusias saling melontarkan Gombalan Maut. Namun, Hana Saraswati yang juga pemeran Alya dalam serial Buku Harian Seorang Istri tersebut  berhak atas bingkisan di dalam tas biru yang diberikan SCTV.

Para pemain juga berbagi kebahagiaan dengan SCTV Fever, diantaranya membagikan 10 t-shirt yang telah ditandatangani langsung oleh seluruh pemain Buku Harian Seorang Istri.

Selanjutnya, bersama pemain sinetron unggulan SCTV melakukan ‘Lelang Barang Artis’ demi membantu seluruh korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Lebih dari 22 Ribu Viewer

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membuat SCTV terus berinovasi melalui aneka hiburan menarik dan program-program acara yang membangun kedekatan dengan pemirsanya.

Salah satunya, pemanfaatan teknologi dalam Meet and great live streaming, terbukti mampu membangun kedekatan antara pemirsa dengan para aktor dan artis idolanya dengan cara yang unik.

Kepada lebih dari 22 ribu viewer yang menyaksikan meet and greet, Zoe Jackson menceritakan serunya proses syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri.

“Saya sempat beradu akting dengan Hana Saraswati menggunakan sling,” ujar Zoe Jackson yang menilai aksi tersebut sangat mengesankan.

Sementara Cinta Brian memilih sesi foto pra-wedding bersama Zoe Jackson, sebagai syuting yang menyenangkan. Untuk itu dimana Cinta Brian harus intensif membangun chemistry demi mendalami setiap scene.

“Tujuannya, agar tidak terjadi salah paham, ketika saya harus menyentuh wajahnya,” jelas Cinta Brian.

Berbeda dengan Hana Saraswati, yang mengaku sempat mengalami kesulitan saat beradu akting dengan Cinta Brian, ketika Hana harus mengakui kejahatan yang telah dilakukannya.

“Bagi saya, ini mengesankan karena menjadi scene terpanjang yang belum pernah saya alami sebelumnya,” kenangnya.

Saat menutup acara, mereka kompak mengajak pemirsa untuk terus menyaksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri, setiap hari pukul 18.20 WIB di SCTV. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending