Connect with us

Sinetron

Sukses ‘Dewi Rindu, Angela Gilsha Jadi Teman Curhat

Published

on

Achmad Megantara dan Angela Gilsha

Kabarhiburan.com – Belum sepekan lamanya sejak tayang di layar SCTV, sinetron Dewi Rindu langsung mendapat respon positif dari pemirsa. Sukses tersebut membuat media sosial milik Angela Gilsha, pemeran Dewi, meluber dengan pujian.

“Aku baca semua komen di media sosial. Puji Tuhan, semua bilang bagus dan positif. Aku ucapin terima kasih banyak untuk yang sudah mendukung. Semoga suka dan bisa menikmati ceritanya,” pinta Angela Gilsha, saat jumpa pers virtual, Kamis (16/12).

Sinetron Dewi Rindu menceritakan tentang sosok Dewi yang teraniaya lahir dan batin. Sudah dilecehkan pria, masih harus diusir dari keluarga. Dewi pun harus menerima perundungan yang sengit dari tetangga maupun atasannya, di tengah tekadnya membesarkan putrinya tanpa suami. Dunia sungguh tidak adil baginya.

Siapa sangka, kegetiran hidup Dewi yang diperankan Angela Gilsha, justru dijadikan teman senasib oleh para ‘Dewi’ di kehidupan nyata. Selanjutnya, menjadikan Angela Gilsha sebagai tumpuan curhat melalui media sosial.

“Aku sering dapat DM dari para ‘Dewi’ yang merasakan hal yang sama. Satu per satu curhat tentang masalahnya. Aku hanya bisa memberi mereka semangat agar tetap kuat menjalani hidup,” ungkap Angela Gilsha.

Di sisi lain, sambutan penonton yang membesarkan hati, kian menguatkan rasa percaya diri Angela Gilsha pada kemampuan aktingnya. Ia mampu memerankan berbagai karakter. Ya antagonis, ya protagonis.

“Aku nggak nyangka karena sempat kepikiran. Kalau jadi pemeran utama protagonis takut nggak bisa diterima penonton. Ternyata banyak komen positif dan dukungan. Pada baper dan nangis juga. Artinya, akting aku sukses dan diterima orang,” kata Angela Gilsha.

“Selama ini karena lihat aku antagonis, pas lihat aku jadi Dewi yang protagonis, tuh pada pangling,” tambah Angela Gilsha dengan wajah berbinar.

Selain Angela Gilsha, sinetron garapan SinemArt ini juga menghadirkan Dylan Carr dan Achmad Megantara.

Achmad Mengantara, misalnya, mengaku nyaman beradu akting dengan Angela Gilsha, meski baru pertama kali dipertemukan.

“Syuting sama Angela nggak ribet, nggak neko-neko. Orangnya simple dan open minded. Jadi mudah untuk membangun chemistry,” puji Mengantara kepada Angela Gilsha. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinetron

Pengalaman Baru Callista Arum, Pemeran Utama di Sinetron ‘Roda Roda Gila’

Published

on

By

Callista Arum dan Junior Roberts

Kabarhiburan.com – Penggemar sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ SCTV sudah tidak asing dengan wajah Lula Juniarto, diperankan Callista Arum yang sukses membuat baper lewat chemistry-nya bersama Antonio Blanco Jr.

Sukses tersebut rupanya membuka jalan bagi Callista, menjadi pemeran utama di sinetron terbaru SCTV berjudul ‘Roda Roda Gila’. Masih produksi SinemArt, ‘Roda Roda Gila’ tayang setiap hari pada pukul 15.25 WIB, sejak Senin, 16 Mei 2022.

Sinetron garapan sutradara Akbar Bhakti ini diadaptasi dari film berjudul sama, dibintangi Roy Marten, Yati Octavia dan Rudy Salam pada tahun 1978 silam.

Pada sinetron ‘Roda Roda Gila’, Callista mendapat peran yang berbeda dari Lula yang kalem. Kali ini Callista memainkan karakter Mika yang tomboy dan hobi balap motor, termasuk di arena tong setan. Bahkan mendapat julukan si Bidadari Tong Setan.

Sambil tertawa, siswi SMAN 1 Serang Banten ini mengaku belajar mengendarai sepeda motor custom dilakukan di lokasi syuting saat pengambilan gambar pada episode perdana dan kedua, dengan dibantu oleh para kru.

“Untungnya aku cepat menguasai. Awalnya saja kagok dan berat. Pas sudah jalan, gak berat,” kenang Callista dalam wawancara virtual, Selasa (17/5/2022).

“Begitu juga saat proses syuting di arena tong setan. Sepeda motor dipegangi sama kru dan tim dan menggunakan efek kipas angin dari depan, agar seolah-olah balapan. Ha ha ha,” kenang Callista sambil tertawa.

Menariknya, sinetron ini mempertemukan Callista untuk pertama kali dengan Junior Roberts yang tidak lain adalah adik dari Cinta Brian, lawan main Callista di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’.

Junior Roberts memainkan 2 karakter, yakni si kembar Ervano dan Alvaro. Kedua karakter ini akan menjalin cinta dengan Mika.

Sejauh ini baik Callista maupun Junior mengaku tidak menemui kesulitan berarti untuk menjalin chemistry sebagai kekasih.

“Kami dibantu oleh Pak Akbar (sutradara, Red.) untuk mendalami karakter masing-masing,” ujar Callista dan Junior, yang menambahkan agar sinetron Roda Roda Gila dapat menghibur penontonnya. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Garis Cinta Dannia Salsabilla dan Nabila Zavira, Tayang Perdana 16 Mei 2022 di SCTV

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Hari-hari semakin berwarna setelah pandemi melandai. SCTV turut mewarnai aktivitas pemirsa dengan meluncurkan sejumlah judul sinetron, diantaranya ‘Garis Cinta’.

Sutradaranya Rafky Sati akan menampilkan akting dari para pemain muda. Mereka adalah Dannia Salsabilla, Nabila Zavira, Naufal Samudera dan Farhan Rasyid.

Dannia Salsabilla yang merupakan aktris dan juga model yang membintangi beberapa judul FTV serta mini series SCTV, diantaranya Magic Tasbih dan Magic Tumbler 3.

Kali ini akan berperan sebagai seorang gadis anggun dan lugu bernama Citra yang terpisah dengan saudara kembarnya bernama Bunga.

“Sinetron ‘Garis Cinta’ memiliki plot cerita yang unik, sedikit dramatis namun mengandung makna dari setiap konflik yang dihadirkan di setiap episodenya, sehingga pemirsa akan merasakan sensasi yang berbeda dalam menonton sebuah sinetron drama” ungkap Dannia.

Sementara karakter Bunga akan diperankan Nabila Zavira, aktris yang membintangi sinetron Keajaiban Cinta serta Cinta Amara. Berbeda dari karakter sebelumnya, disini Nabila berperan sebagai seorang gadis cantik yang tomboy dan temperamental.

“Karakter yang aku mainkan dalam sinetron Garis Cinta kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya, karena karakter Bunga menunjukan sosok wanita yang tegas dan sedikit ambisius namun dengan cara yang baik” jelas Nabila.

Sinetron drama keluarga ‘Garis Cinta’, akan tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 14.00 WIB mendatang, menceritakan perjalanan pasangan suami istri yang terpisah dengan kedua buah hati mereka.

Selain Dannia Salsabilla, Nabila Zavira, Naufal Samudera dan Farhan Rasyid, sinetron produksi SinemArt ini juga menghadirkan Axel Matthew, Adjie Pangestu, Gabriela Larasati, Hayu Pangastuti, Ajun Perwira, Iqbal Pakula, Mila Rahmawati, Giovanni Tobing, Vera Detty dan Tyas Wahono.

Kisah ini dibuka dengan momen kebahagiaan dari keluarga Umardi (Adjie Pangestu) bersama istrinya Diana (Hayu Pangastuti) dan kedua bayi perempuan mereka yakni Aisha dan Sakina yang sedang berlibur menggunakan kapal bersama bodyguard kepercayaan mereka Joseph (Ajun Perwira) dan baby sitter bayi mereka, Ana (Mila Rahmawati).

Momen bahagia tersebut seketika saja berbalik menjadi sebuah petaka, karena kapal yang mereka tumpangi karam akibat ledakan. Insiden tersebut ternyata merupakan rencana jahat dari Rustam (Iqbal Pakula) yang tidak lain sahabat Umardi yang berambisi mengambil hartanya melalui bantuan Joseph.

Beruntung Diana bersama kedua bayi mereka berhasil melarikan diri dari insiden tersebut. Namun ditengah penyelamatan diri Diana harus terpisah dari kedua anak nya karena terjangan ombak yang besar.

Hingga sepasang suami-istri bernama Widi (Tyas Wahono) dan Puput (Vera Detty) yang saat itu berada di pingggir pantai menemukan sebuah kotak yang berisi bayi Aisha, dan memutuskan mengangkatnya menjadi anak mereka dan menamainya Citra.

Di tempat terpisah, Sakina ditemukan oleh kedua orang tua kaya raya yang memiliki seorang putera bernama Andra (Farhan Rasyid), mereka pun juga memutuskan untuk mengangkat bayi tersebut dan menamainya Bunga.

Sementara Diana yang berhasil mencapai pinggir pantai karena terseret ombak, merasa hancur karena tidak bisa menemukan kedua buah hatinya.

18 tahun kemudian, Citra dan Bunga tumbuh menjadi gadis dengan latar belakang keluarga yang berbeda. Keduanya bertemu di sebuah kampus dan sama-sama mencintai satu pria bernama Reyhan (Naufal Samudra).

Bagaimana kelanjutan kisah Diana dalam mencari kedua anaknya? apakah Citra dan Bunga akhirnya tahu kalau mereka sebenarnya saudara kembar? Nantikan “Garis Cinta” mulai 16 Mei 2022 pukul 15.30 WIB hanya di SCTV. (Tumpak S)

Continue Reading

Sinetron

Tantangan dan Aksi Menegangkan Callista Arum di Sinetron ‘Roda-Roda Gila’

Published

on

By

Callista Arum (Foto Instagram)

Kabarhiburan.com – Sukses memerankan karakter Lula dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, aktris muda berbakat Callista Arum akan kembali menyapa pemirsa SCTV melalui sinetron terbarunya berjudul ‘Roda Roda Gila’.

Sutradaranya, Akbar Bhakti, kali ini memberi tantangan baru yang menegangkan bagi Callista. Apa itu? Callista memerankan sendiri adegan aksi naik motor tong setan, dan ia berhasil.

Tidak berlebihan, kalau Callista lewat perannya sebagai Mika dijuluki si Bidadari Tong Setan. Seperti unggahan video di akun TikTok, nampak Callista Arum sedang beraksi mengendarai motor tong setan. Postingan tersebut sontak menuai beragam komentar dari netizen.

“Wah lu cantik-cantik nyalinya boleh juga mbak,” ungkap netizen di kolom komentar.

Netizen lainnya mempertanyakan apakah benar gadis tersebut adalah Callista Arum yang sedang menaiki motor tong setan.

“Jujur ini pengalaman yang seru banget buat aku, karena sesuatu hal yang belum pernah aku lakuin, bahkan nonton atraksi tong setan aja belum pernah,” gadis asal Serang, Banten, ini.

Aksi serupa akan lebih banyak lagi, serta jalinan cintanya dengan seorang pembalap, segera hadir di SCTV setiap hari, mulai senin 16 Mei 2022, pukul 15.30 WIB.

Sinetron ‘Gila Gila Roda’ memulai kisahnya dari sosok Mika selaku anak kedua mantan pembalap motor, Ardi (Umar Lubis). Mika datang ke sirkuit untuk menemui ayahnya yang sedang menonton adu balap motor.

Tanpa disengaja, Mika bertemu dengan Elvano (Junior Roberts), ketua club motor Peaceable yang baru saja menang atas Nando (Erdin Werdrayana) dari club motor Mafioso. Elvano dibuat terpesona terhadap Mika pada pandangan pertama.

Cerita pun berlanjut, ketika Mika mendapat kabar, bahwa ibunya Hera (Kaemita) dan Kayla (Nadya Raisya) kakaknya akan datang berkunjung ke rumah. Rasa senang Mika saat mengetahui ibunya akan berkunjung ternyata berujung kekecewaan.

Harapan Mika agar ibu dan ayahnya akan rujuk kembali harus pupus, saat sang ibu menyampaikan dirinya akan membina rumah tangga baru bersama Toni (Adam Jordan) di luar negeri.

Hera sempat meminta izin kepada Ardi untuk membawa Mika dan Kayla tinggal bersamanya di luar negeri. Namun, hanya Kayla yang mau ikut dengan ibunya, sementara Mika ingin tetap bersama sang ayah.

Di hari pernikahan sang ibu, Mika masih berusaha membujuk ibunya agar mengubah keputusannya. Namun, di perjalanan nasib malang menimpa Mika karena mengalami kecelakaan lalu lintas.

Mika bukan hanya gagal menghentikan pernikahan ibunya, ia harus terbaring koma dan berujung kehilangan penglihatannya karena kecelakaan tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya? Ikuti kisah selengkapnya dengan menyaksikan ‘Roda Roda Gila’ setiap hari, mulai 16 Mei 2022, pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV! (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending