Connect with us

Kuliner

Sukses di Industri Pernikahan, Eva Bun Melebarkan Sayap ke Bisnis Restoran

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sejak tahun 1983 berkiprah di di industri pernikahan, nama Eva Bun Wedding Galery sudah berpengalaman memberikan solusi terbaik bagi pasangan yang ingin merencanakan pernikahan.

Gaun-gaun pengantin Eva Bun terkenal dengan desainnya yang manis, simpel, lebih menonjolkan aplikasi serta menggunakan aksesori yang serasi. Ini membuat salah seorang miss universe bangga menyandang gaun bikinan Eva Bun.

Galeri milik Eva Bun yang berada di lokasi strategis, juga memberikan layanan Photografi dan Videografi, Catering, Dekorasi, Eva Bun Academy dan Grand Wedding Hall. Pokoknya lengkap, sesuai konsep one stop wedding.

Pada usianya yang tidak lagi muda, Eva Bun masih terus mengembangkan bisnisnya. Sejak dua bulan silam Eva Bun membuka restoran, di lantai utama Galeri Eva Bun di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

“Ini penambahan saja. Kebetulan saya masih memiliki ruangan di dalam gedung ini yang bisa dimanfaatkan menjadi restoran,” ujar Eva Bun yang ditemui di restorannya,  Kamis (28/2).

Lokasinya pun strategis, berada di kawasan ramai perkantoran. Persis di seberang halte Bus Trans Jakarta Harmoni, Jakarta Pusat, yang selalu sibuk, telah menggoda Eva Bun untuk membuka restoran.

“Selain hobi bridal, saya pun suka makan. Kalau jalan-jalan ke mana saja, saya setelah memasuki  butik yang ada, pasti keliling lagi cari restoran. Cicipi makanannya, sehingga ngerti restoran mana yang makanan enak. Ha ha ha,” jelas Eva Bun sambil tertawa.

Berangkat dari hobi makan pula, belakangan Eva Bun mengembangkan sayap bisnisnya berupa restoran. Ia pun mengklaim restoran miliknya menyediakan semua makanan enak seperti yang pernah ia nikmati.

Sebut saja, di antaranya aneka steak, chinnese food, soto, ayam bakar, bakmi, aneka nasi goreng dan aneka minuman ringan. “Coba saja steak ini, enak,” ujar ibu dari anak dan 7 cucu ini berpromosi.

Tidak terlalu sulit bagi Eva Bun untuk mewujudkan restoran impiannya, tanpa harus meninggalkan bisnis bridal yang telah membesarkan namanya.

Apalagi, ia sudah memiliki ruangan nyaman untuk dimanfaatkan menjadi restoran, yang nyaman untuk  menampung sampai 100 tamu untuk bersantai dan menikmati aneka makanan pilihan.

“Semua yang  kami sediakan merupakan makanan halal, jelas Eva Bun yang mempekerjakan 5 juru masak di restorannya.

Eva Bun mengaku optimis bahwa bisnis restoran akan menyusul sukses bisnis pernikahan miliknya.

“Sama seperti dulu saat memulai menangani bridal, saya terlebih dulu meminta khidmat dari Yang Maha Kuasa. Lalu saya mulai bekerja dengan hati yang tulus, melayani dan memberi solusi terbaik bagi para pelanggan,” pungkasnya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kuliner

Go Spot, Snack Kekinian Pas Buat Temen Nongkrong dan ‘Ngeklik Aja Gitu’

Published

on

By

Kabarhiburan – Membuka tahun 2021, Ara Food, perusahaan F&B kembali menghadirkan varian makanan terbarunya, berupa produk snack yang sangat cocok untuk menemani saat santai, kerja ataupun snack untuk acara kumpul bareng.

Makanan pesan antar, berupa cemilan yang menyasar pasar anak muda ini diberi nama Go Spot. Snack yang pas banget buat teman nongkrong, dengan konsep ide ‘Ngeklik Aja Gitu’.

Snack Go Spot meluncurkan 5 varian menu dengan berbagai macam cocolan saus. Menu snack Go Spot berupa Chicken Nugget, Fish Nugget, Cheese Bites, French Fries dan Potato Wedges. Sedangkan pilihan saus untuk menambah cita rasa ada Chunky Chilli, Chimichurri, Dipping Sauce, BBQ Sauce, Cheese Sauce dan Sweet Mayo yang bakal ‘ngeklik aja gitu’ rasanya.

“Yang istimewa dari snack Go Spot ini, selain menggunakan berbagai macam saus cocolan, snack ini menggunakan bahan-bahan baku yang premium. Keju yang menjadi bahan baku cheese bites pun premium. Serta digoreng dengan metode deep fry sehingga menghasilkan snack yang gurih, matang merata dan yummy,” ujar CEO Ara Food, Christiana Halim dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/1).

Christina berharap brand ke-4 Ara Food ini suatu saat bisa berkolaborasi dengan anak-anak muda bertalenta di tanah air.

“Ini bagian dari inovasi kami untuk terus mengembangkan produk. Sebagai brand baru, harapannya tentu Go Spot dapat diterima dan kedepannya dapat berkolaborasi dengan anak-anak muda bertalenta. Menjadikan momen nongkrong bareng tambah asik dan produktif dapat menghasilkan karya-karya mengagumkan,” ungkapnya.

Go Spot dengan tagline-nya Never Forget siap dipesan secara online per 18 Januari 2021, melalui GoFood, GrabFood dan WhatsApp di nomor 0897 588 7777 mulai pukul 9 pagi sampai pukul 10 malam.

“Saat ini, wilayah pengantaran masih meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan sekitarnya,” imbuhnya.

Pada 25 Januari 2021 mendatang,  brand makanan dari Ara Food seperti Ten-Chan Ricebowl, Ayam Pinggir Jalan, Bad Bone Burger, dan Go Spot juga mulai dapat dipesan untuk wilayah Bintaro dan sekitarnya. (Tumpak S)

Continue Reading

Kuliner

Burger Kekinian Bad Bone Burger Rasa Otentik Asia “Gochujang” Siap Meluncur

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Ara Food, sebuah perusahaan Food & Beverage dengan konsep cloud kitchen yang berfokus pada makanan pesan antar kembali meluncurkan varian makanan terbarunya di awal 2021. Kali ini berupa burger yang dilabeli Bad Bone Burger.

Bad Bone Burger menawarkan rasa otentik Asia, siap meramaikan pasar burger, makanan yang selalu dekat dengan dunia anak muda ini.

Christiana Halim, CEO ARA Food berharap burger dengan cita rasa Gochujang yang khas Korea ini bisa diterima masyarakat.

“Ini adalah terobosan dari team kami, semoga cita rasa yang kami suguhkan ini bisa diterima. Bukan hanya bagi mereka yang sudah gemar banget pada hal yang serba Korea. Tapi juga publik pada umumnya,” ujar Christiana dalam keterangan resminya, Sabtu (16/1/2021).

Mengusung konsep Burger with Asian Delight, every taste has its story, Bad Bone Burger meluncurkan 2 varian burger pertamanya yaitu dengan saus Gochujang dari Korea dan saus Miso dari Jepang.

Untuk para penggemar makanan Korea pasti sudah tidak asing dengan saus Gochujang. Saus asal Korea ini memiliki rasa yang asam dan sedikit pedas. Sedangkan Miso dengan citarasa Jepang memiliki karakter rasa yang gurih.

 

Yang istimewa, patty yang ada di dalam tumpukan Bad Bone Burger menggunakan daging sapi dan daging ayam pilihan yang diolah dengan bumbu-bumbu yang menyempurnakan rasa saat menikmati brand burger dengan tagline Tell Your Story ini.

Jika mulai penasaran dengan rasanya, Bad Bone Burger bisa dipesan online mulai 11 Januari 2021. Caranya, pesan lewat aplikasi layanan pesan antar GoFood dan GrabFood serta WhatsApp di 0897 588 7777 dengan jam operasional mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Saat ini wilayah pengantaran meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan sekitarnya.

“Kalau sudah merasakan Bad Bone Burger, jangan lupa tell your story, ya,” pinta Christiana. (Tumpak S)

Continue Reading

Kuliner

Masih Belia, Jason Surya Sudah Sukses Berbisnis Siomay Halal

Published

on

By

Jason Surya (kedua dari kanan) dengan drone kebanggaannya.

Kabarhiburan.com, Surabaya – Penggemar Siomay Halal di Surabaya bersiaplah  memanjakan selera. Wisata kuliner Surabaya kini diramaikan oleh hadirnya dua kedai Siomay Halal, bernama Tang Kitchen. Lokasinya, di Ruko San Antonio N 1 no 175 Pakuwon City. Satunya lagi, di Ruko Niaga Gapura C.

Warna kedai Tang Kitchen yang didominasi merah dan logo bocah berkacamata lengkap dengan topi chef yang khas, membuatnya mudah terlihat oleh masyarakat penggemar Siomay Halal, di dua kawasan sibuk tersebut.

Ya, dua kedai Siomay Halal di lokasi berbeda, namun openingnya diselenggarakan berbarengan, pada hari ini, Sabtu, 12 Desember 2020.

Menariknya, acara pembukaan kedai ini berlangsung dengan cara yang spesial, yakni memanfaatkan drone. Piranti canggih kekinian ini akan dimanfaatkan sebagai sarana pengiriman siomay kepada pelanggan.

Drone merupakan inovasi baru dalam bisnis masa depan, sudah mulai diterapkan oleh pengusaha belia, Jason Surya dalam bisnis Siomay Halal.

Jason masih berusia 13 tahun. Pelajar di SMP swasta di Surabaya ini merintis bisnis Siomay Halal dari keprihatinannya melihat tim medis yang kekurangan APD (Alat Pelindung Diri). Padahal tim medis selalu bersentuhan dengan warga yang terpapar Covid-19, yang merebak luas di Surabaya.

Acara seremonial pembukaan kedai Siomay Halal di Ruko San Antonio N 1 no 175 Pakuwon City, Surabaya, Sabtu (12/12).

Jason pun berinisiatif untuk mengumpulkan donasi dari masyarakat. Caranya, dengan berjualan Siomay Halal. Jason memang  hobi makan siomay dan mahir mengolah mulai dari bahan baku sampai jadi siomay halal yang enak di lidah.

Selanjutnya, Siomay Halal bikinannya dijual secara online, sebagai pilihan karena pemerintah memberlakukan PSBB. Gara-gara PSBB pula, sekolahnya memberlakukan pembelajaran  jarak jauh.

Jason pun memanfaatkan waktu luangnya untuk mengolah siomay, lalu menjualnya secara online. Siapa sangka, Siomay Halal bikinan Jason laris manis. Duit pun lekas terkumpul  dalam waktu relatif singkat.

Selanjutnya, Jason memberanikan diri menemui Tri Rismaharini, selaku Walikota Surabaya, guna menyerahkan langsung donasi hasil penjualan Siomay Halal, pada 2 Mei 2020 silam.

Semangat belajar berbisnis Jason yang luar biasa, tidak lantas membuatnya lupa pada tugas utamanya sebagai pelajar. Jason ingat betul pesan Tri Rismaharini, agar Jason tetap semangat bersekolah dan mengasah terus empati dan kepedulian pada sesama. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending