Connect with us

Selebritas

Sukses Turunkan Berat Badan, Badriyah Afiff Songsong Karir Cemerlang

Published

on

Badriyah bertekad turunkan berat badan sampai 40 Kg.

Kabarhiburan.com – Masa sulit selama pandemi Covid-19 tidak meyurutkan tekad pesinetron Badriyah Afif (24) untuk terus berkarya.

Hampir 20 judul sinetron, FTV maupun webseries sudah dilakoninya, membuat gadis asal Bandung ini begitu menikmati karirnya sebagai pesinetron.

“Semula aku enggak percaya diri karena badanku enggak proporsional alias kegemukan. Hanya saja, dukungan produser maupun sutradara yang melihat kemampuan akting, membuat saya merasa mantap,” kenang Badriyah yang ditemui di bilangan Kebayoran Lama, Jumat (22/1).

Sampai disini, Badriyah berhasil membuktikan bahwa orang gemuk pun bisa menggapai sukses di dunia sinetron dan FTV.  Ketika itu Badriyah memiliki  berat badan 62 Kg pada tinggi badan 150 Cm.

Seiring dengan perjalanan karir akting yang cemerlang, Badriyah pun ingin menjajal kemampuannya di sinetron drama maupun layar lebar. Tidak lagi di sinetron dan FTV komedi. Hanya saja, keinginan tersebut selalu terhalang oleh bentuk tubuhnya yang dianggap tidak proporsional.

“Aku ingin sekali karakter tomboy, antagonis dan sebagainya di sinetron drama maupun layar lebar. Keinginan inilah yang memotivasi, aku berusaha keras menurunkan berat badan,” jelas Badriyah yang memilih program diet yang dibacanya di media sosial dan berhasil.

“Diet pilihan Badriyah adalah mengganti nasi putih dengan Shirataki konnyaku (Beras rendah kalori, tinggi serat dan bebas lemak,Red.) Masih boleh kok, makan daging ayam bakar atau rebus. Selain, rajin berolahraga yang ringan-ringan saja,” jelas pemain webseries Imperfect The Series ini.

Berbagai pose Badriyah Afiff di masa lalu.

“Hasilnya, selain aku merasa lebih segar, berat badanku turun menjadi 55 Kg dari sebelumnya 62 Kg dalam tempo 4 bulan. Berlanjut, sekarang menyentuh angka 43 Kg, namun aku masih ingin turunkan sampai 40 Kg,” jelas perempuan yang sempat mengenyam bangku kuliah ini.

Julukan Si Lontong

Terlahir sebagai anak sulung dari dua bersaudara, Badriyah mengaku datang dari keluarga obesitas. Mulai dari ibunya Lala Rohimah, tantenya, hingga adik sekaligus manajernya, Farah Fadillah. Sudah begitu, masih ditambah dengan kebiasaan buruk semasa remaja.

“Sambil nonton televisi, makan ramen pake keju dan kimci. Itu yang memicu kegemukan. Sekarang, semua itu jadi kenangan. Ha ha ha,” ujar Badriyah yang karena tubuhnya yang bongsor, sempat mendapat julukan si ‘Lontong’ dari teman-temannya.

“Julukan minor tersebut, malah bikin stres. Pelariannya, makan lagi dan makan lagi. Jadinya, makin gemuk,” kenangnya.

Sekarang, julukan tersebut sudah tidak kedengaran. berganti dengan pujian. Kini, Badriyah hadir dengan penampilan baru dan siap  menyongsong karir di dunia hiburan yang lebih cemerlang, sambil meneriakkan, Selamat tinggal kegemukan! (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Cara Bijak Arjuna Dewanto Suryo Putro dan Tasya Revina Hadapi Nyinyiran Netizen

Published

on

By

Salah satu bukti kebersamaan Arjuna Dewanto dan Tasya Revina.

Kabarhiburan.com – Arjuna Dewanto Suryo Putro dan Tasya Revina belakangan ini tengah menikmati indahnya masa pacaran. Keduanya mengisi hari-hari kebersamaan dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

Sebut saja diantaranya, ketika Tasya merilis single berjudul Tanpa Masa Lalu baru-baru ini, maka Arjuna Dewanto bertindak sebagai produser. Mereka juga sering membuat konten romantis di tiktoknya.

Arjuna yang memiliki 100 ribu followers tiktok, lalu membagikan video so sweet bersama Tasya di kanal tiktok-nya.

Hasilnya, Arjuna Dewanto dan Tasya Revina menerima banyak tanggapan positif dari netizen. Ada yang menyebut mereka sebagai pasangan ter-uwu. Tidak sedikit pula yang mendoakan agar mereka segera menikah.

Hanya saja, ada saja netizen lain yang memberi komentar bernada miring. Untuk yang begini, Arjuna menanggapinya dengan bijaksana.

“Ya, biarin aja. Kita enggak mungkin bisa membuat semua orang senang dan suka sama kita. Pasti ada pembenci. Tinggal kita melakukan hal-hal baik yang berguna untuk orang banyak. Udah, itu aja,” ujar Arjuna Dewanto saat ditemui, Rabu (24/2).

Arjuna lalu membagikan tips menghadapi netizen yang nyinyir. Apa itu?

“Seperti yang saya bilang, abaikan saja dan gak usah diambil pusing. Kalau nyinyirnya positif baru kita ambil,” tukasnya.

Baginya, tidak semua orang bisa diarahkan sesuai keinginannya.

“Dari sekian ribu orang enggak mungkin kita suruh semua mengikuti keinginan kita. Pasti ada yang belok juga,” ujar Arjuna menjawab dengan santun. (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Di Hari Kasih Sayang, YouTuber Fiki Naki Bikin Cewek Korsel Cemburu

Published

on

By

YouTuber Fiki Naki Berraksi merayu cewek (Foto: Instagram)

Kabarhiburan.com – Masih muda sudah terkenal, itulah Fiki Naki, Youtuber berusia 20 tahun ini juga dikenal mahir dalam urusan meluluhkan hati wanita.

Kemampuan Fiki Naki berbahasa asing dalam rayuan yang dituliskan dalam kontennya, telah membuat seorang wanita asal Kazakstan ‘tersihir’.

Bukan itu saja. Tepat di Hari Kasih Sayang, pria asal Makassar ini kembali beraksi. Kali ini, Ia terlihat asik berbincang dengan perempuan Korea Selatan bernama Katy.

Fiki Naki tampak bersemangat dan mengaku untuk pertama kali bertemu wanita Korea Selatan di OmeTV. Fiki mengatakan dirinya ingin menembak seorang perempuan. Fiki pun melakukan simulasi untuk menyatakan cinta kepada Katy.

“Kamu tidak akan jomblo lagi setelah itu…” begitu yang kata Katy, saat Fiki selesai melakukan simulasi untuk mengajak perempuan yang ia sukai berkencan menggunakan cokelat. Meskipun hanya simulasi, Katy terlihat sangat tersipu malu.

Dalam konten tersebut, terlihat Fiki Naki menggunakan Beng-Beng Share it edisi spesial hari Valentine, sebagai hadiah yang akan diberikannya kepada seseorang yang spesial.

Melihat pesan yang terdapat di bawah kemasan Beng-Beng Share It bertuliskan “I Love You”, Katy mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hadiah yang lebih manis daripada diberikan hadiah yang besar, karena yang terpenting adalah pesan yang ingin disampaikan di hari Valentine.

“Ini tuh (Beng-Beng Share it) cokelat Valentine untuk orang Indonesia,” Kata Fiki Naki.  Beng-Beng Share It mengeluarkan kemasan edisi hari Valentine.

Produsen cokelat terlaris tersebut berkolaborasi bersama dengan LINE yaitu dengan menggunakan Cony dan Brown sebagai iconnya. Terdapat empat pasang kemasan yang memiliki tulisan pesan yang berbeda-beda.

Video Fiki Naki ini sampai di telinga akun gossip @Lambe_Turah. Akun gosip ini pun mengunggah cuplikan video Fiki Naki dengan caption “Gaess, nih babang @fikinakii ngajarin biar keluar dari zona jomblo di valentine tahun ini.”

Fiki langsung menuai banyak komentar dari Netizen. Banyak dari netizen terutama mereka yang merupakan fans dari Fiki Naki bertanya-tanya bagaimana dengan perasaan Dayana, perempuan asal Kazakhstan tersebut.

Ada dari @ernita_simalangoo berkomentar “Nnti dayana nangis nakii😂😂😂😂”, atau dari @gayuh_fahmi yang berkomentar “Kawal terus Dayana”, dan ada juga dari akun @titus.st13 “Woy Fiki , Dayana mau dikemanain. Udah bikin baper org se-Indonesia sampe Kazakhstan wkwkwk”.

Bagaimana pendapatmu? Siapakah yang bisa meluluhkan hati Fiki Naki sampai ia ingin menunjukkan perasaannya lewat pesan “I Love You” tersebut? Apakah perempuan yang dimaksud dalam videonya adalah Dayana si perempuan cantik asal Kazakhstan? (Tumpak S)

Continue Reading

Selebritas

Lyodra Ginting Dapat Peran Galak di Film Seri ‘7 Hari Sebelum 17 Tahun’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Setelah meraih juara di panggung menyanyi Indonesian Idol 2020 dan merilis beberapa lagu yang langsung disukai masyarakat, Lyodra Ginting kini menemukan tantangan baru di dunia akting melalui film seri 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Baginya, dunia akting merupakan wujud dari cita-citanya semasa kecil,

“Ini pertama kali aku terjun di dunia akting. Aku udah pengen banget dari kecil. Dari masih SD kelas 5 pengen main film atau sejenisnya. Pulang sekolah ngobrol sendiri di depan kaca,” kenang Lyodra dengan wajah sumringah.

“Suatu hari orang tua lihat, Oh, ada bakat tapi belum ada kesempatan. Ini kesempatan pertama. Senang banget terlibat di sini (7 Hari Sebelum 17 Tahun). Semua berkesan,” tambahnya.

Film seri 7 Hari Sebelum 17 Tahun arahan sutradara Rangga Nattra ini menceritakan potret kehidupan di kalangan siswa-siswi SMA. Lyodra berperan sebagai Gina.

“Karakter aku sebagai Gina, yang bisa dilihat seberapa galak aku, sangat beda dari yang orang tahu tentang Lyodra. Jadi sangat menantang. Semoga suka,” jelas Lyodra.

Selain Lyodra Ginting, film produksi STRO ini juga menghadirkan aktor dan aktris belia lainnya, seperti Tissa Biani, Endy Arfian, Marcel Darwin. Ada pula deretan aktor dan aktris senior, yakni Ray Sahetapy, Ginanjar Sukmana dan William Bevers.

Sarjono Sutrisno selaku Produser Eksekutif STRO mengatakan, sengaja memilih isu tentang perundungan karena relate dengan keadaan anak-anak sekolah dalam film 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

“Isu yang seakan dianggap normal untuk ada, padahal seharusnya dihabisi. Bukan jadi tradisi yang diwariskan ke adik-adik kelas mereka,” ujar Sarjono Sutrisno.

Film seri 7 Hari Sebelum 17 Tahun berdurasi 7 episode, akan tayang di STRO, aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD).

Saksikan episode pertamanya, tayang pada 14 Februari 2021 bertepatan dengan Hari Kasih Sayang. Episode selanjutnya tayang seminggu kemudian. (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending