Connect with us

Event

Swan Jewellery Pamer Koleksi Berlian Tema ‘Endless Glamour’

Published

on

Andi Soraya dan Donita mengapit CEO Swan Jewellery Vincent Claudius.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Berlian atau lazim disebut diamond, merupakan perhiasan yang memancarkan kilauan tersendiri bagi pemakainya. Kilauan tersebut akan menarik mata orang lain yang memandangnya.

Pendek kata, perhiasan bertahtakan berlian merupakan penunjang penampilan yang tinggi nilai ekonominya, sehingga banyak dipilih untuk sekadar koleksi maupun investasi.

Swan Jewellery memahami betul situasi ini. Sebagai brand perhiasan terkemuka di Jakarta yang semakin berkembang selama 35 tahun, terus melakukan inovasi demi menarik kepercayaan pelanggannya.

Salah satunya dengan memperkenalkan produk unggulannya yang diberi nama Peonia Diamond, dalam event Endless Glamour Swan Jewellery di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (24/8).

“Peonia Diamond adalah berlian istimewa yang merupakan special cut diamond dengan 88 sisi, terinspirasi dari bunga peony,” ujar Vincent Claudius selaku CEO Swan Jewellery.

Ia mengatakan special cut pada Peonia Diamond membuatnya tampak lebih berkilau, lebih besar dan lebih terang dibanding berlian biasa. Bahkan jika dilihat di bawah ideal scope, akan tampak desain bunga peony baik dari atas maupun dari bawah.

Peonia Diamond menjadi begitu istimewa karena memerlukan keterampilan dan waktu yang tidak sebentar dalam proses pemotongan 88 sisi di sudut yang tepat sehingga bisa menghasilkan flower pattern yang bagus.

“Pengerjaannya perlu waktu 5 kali lebih lama dari berlian biasa. Memerlukan pelatihan minimal 1,5 tahun,” imbuh Vincent dalam acara yang dihadiri oleh para penggemar berlian, sebut saja Feni Rose, Donita dan Andy Soraya.

Artis Andi Soraya dan Donita pun kompak membenarkan bahwa berlian merupakan ‘teman baik’ perempuan.

“Pastinya untuk perhiasan dan investasi. Kita membutuhkan penampilan namun tidak hanya sekedar penampilan saja, tapi tampil agar lebih elegan,” ujar Andi Soraya yang lebih banyak mengoleksi anting-anting bertahtakan berlian.

“Jika beberapa kali datang di sebuah acara tentunya anting berlian kita ganti-gantian demikian juga busana yang dipakai harus menyesuaikan,” pungkas Andi Soraya.

Senada dengan Donita.  Bagi artis peran dan model ini,  berlian selain sebagai perhiasan bisa juga dikoleksi dan untuk investasi lantaran nilainya terus meninggi.

Diamond itu bagus untuk koleksi dan investasi karena harganya semakin naik,” ujar ibu dua anak yang mengaku menyediakan dana khusus untuk berinvestasi berlian. Ini dilakukan demi masa depan dirinya dan keluarga.

“Jadi kalau mau beli sesuatu lebih ke smart buyer, apa yang bisa dibeli bernilai investasi dan tidak rugi, dan bisa dipakai,” jelasnya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

Diah Ayu Lestari Nyanyikan Lagu Etnik Indonesia di Kroasia

Published

on

By

Diah Ayu Lestari bersama rombongan KSBN disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Kroasia, H.E. Sjachrodin dan istri.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Puteri Persahabatan 2019, Diah Ayu Lestari kembali menginjakkan kakinya di Zagreb. Gadis yang akrab dipanggil Dede ini hadir di ibu kota Kroasia tersebut, atas undangan Kedutaan Besar Indonesia di Kroasia, untuk misi budaya yang dibawahi oleh Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) yang dipimpin oleh Mayjen. TNI Purn. Hendardji Soepandji.

Menurut Dede,  undangan tersebut untuk memeriahkan acara Commerating The Anniversary of The Independence Day of The Republic of Indonesia. Acara ini dihadiri oleh para duta besar negara di seluruh dunia dan para menteri Kroasia.

“Seperti kunjungan ke negara lainnya, kami membawa misi kebudayaan. Saya diundang untuk membawakan lagu-lagu etnik dari album saya terdahulu, yang kental dengan lagu-lafgu dari berbagai daerah di Indonesia,” ujar Dede kepada awak media baru-baru ini.

“Sekaligus juga membawa tugas saya sebagai Puteri Persahabatan 2019,” imbuh Dede, yang berangkat ke Kroasia bersama rombongan KSBN pada Oktober silam.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Duta Besar Indonesia untuk Kroasia,  H.E Sjcahrodin Zainal Pagaralam beserta Ibu Duta Besar Hj. Trully Trisno Prawoto Atmojo.

Diah Ayu Lestari mengaku bangga membawakan lagu-lagu etnik Indonesia di Kroasia.

Dede langsung tampil menyanyikan lagu tradisional Indonesia, seperti  Rame-Rame, Manuk Dadali dan Yamko Rambe Yamko. Dede juga menyanyikan lagu Kroasia berjudul Dani I Godine.

“Luar biasa banget. Ini benar-benar pengalaman dan juga penghargaan luar biasa, saya bisa kembali membawa lagu daerah dan membesarkan budaya Indonesia di negara lain.  Sambutannya, luar biasa sekali,” kenang Dede yang berkesempatan mengunjungi Hongaria dan Austria.

“Ini pengalaman yang benar-benar membuat saya bangga. Bangga bisa kembali lagi membawa budaya Indonesia keluar negeri. Sebagai Puteri Persahabatan, saya memperkenalkan bahwa Indonesia adalah negara damai dan penuh persahabatan,” jelas Dede. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

Ini Jawaban Berbie Nouva Tentang Alasan Menjomblo

Published

on

By

Barbie Nouva

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sabtu (9/11) menjadi hari yang membahagiakan bagi penyanyi Berbie Nouva, yang merayakan ulang tahun ke 25 tahun.

Barbie Nouva lalu menebarkan kebahagiaannya kepada puluhan sahabatnya, di sebuah bar di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/11).

“Sebenarnya aku sudah enggan ngerayain ulang tahun, tapi kepeleset. Ada teman yang menawarkan agar usia baru ini dirayain. Ya, enggak nolak. Ha ha ha,” jelas Barbie tertawa.

Barbie dan timnya, bahkan sengaja menyulap warna ruangan bar didominasi pink, warna favoritnya. Barbie sendiri tampil cantik dengan longdress putih yang serasi dengan mahkota di rambutnya. Ini selaras dengan tema pesta: Barbie Royal Birthday.

“Boneka Barbie, kan identik dengan warna pink, warna favorit aku,” ujar Barbie yang memanfaatkan  acara ini pula memperkenalkan bisnis yang baru digelutinya, organizer, yang bergerak di bidang party planner, wedding dan event organizer.

“Hari ini pula dilakukan pemutaran perdana video klip dari single perdana, berjudul berjudul Cinta Cinta Cinta,” jelas Barbie Nouva yang kini bernaung di bawah label Nagaswara Music.

Cinta Cinta Cinta ciptaan Lukas, diaransemen oleh Soemantri berirama pop dance Brazilian yang asyik terdengar di telinga.

“Lagu ini menceritakan seseorang yang dilanda jatuh cinta, meski belum tahu apakah orang tersebut bakalan suka atau tidak kepadanya,” ujar Barbie Nouva yang berharap single ini akan menjawab keraguan masyarakat tentang eksistensinya sebagai penyanyi.

“Semoga mereka bisa dengerin lagu baru aku dan mereka tahu aku punya kreatifitas,” imbuhnya.

Wanita yang betah menyendiri ini lalu menyebut bahwa angka 25 di ulang tahunnya, sebagai angka emas.

“Perempuan di usia segitu seharusnya sudah mencapai kesuksesan karir, cinta dan sukses kehidupan. Nah, aku berharap karirku semakin baik, bisnis juga lancar. Kalau jodoh, nanti dulu,” pungkasnya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

Yogurtland Ajak Penggemar Berkreasi Ciptakan Rasa Yogurt Sesuai Selera

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Penggemar yogurt di Indonesia, bersiaplah memanjakan lidah pada berbagai varian yogurt yang nikmat di Yogurtland.

Yogurtland Indonesia telah menghadirkan lebih dari 200 rasa. Yogurtland juga memberi kebebasan bagi penggemar yogurt untuk berkreasi, memadukan berbagai macam rasa yogurt dan topping yang tersedia, berupa saus hingga berbagai buah segar.

Yogurt kreasi ini masih bisa ditambahkan dengan granola, chocolate bites, cookies, jelly candy hingga boba, demi mendapatkan pengalaman rasa terbaik.

CEO Yogurt Land Indonesia, Franseda Natalio, mengatakan Yogurtland dibuat dari susu terbaik dari California sebagai penghasil susu terbaik dari sapi California terbaik.

“Sejauh ini sapi California sebagai sapi paling bahagia di dunia, yang akhirnya menghasilkan susu terbaik dan berkualitas yang kita proses langsung menjadi yogurt,” ujar Franseda di sela-sela peresmian gerai Yogurt di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (9/11).

“Planning kami, setiap bulan ada rasa baru yang bisa ditemukan pada setiap gerai. Setiap pengunjung akan menemukan rasa yang berbeda dalam setiap gerai yang mereka kunjungi,” kata Franseda yang juga mengklaim Yogurtland sedang memproses label halal di Indonesia.

“Soal label halal dalam proses, tapi kalau di Amerika sudah ada label halalnya,” ujar Franseda yang menambahkan bahwa Yogurtland juga melakukan kolaborasi yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Franseda memisalkan yogurt rasa kopi khas Sumatera. “Kita tunggu saja bagi yang suka kopi ya,” tambahnya.

Selain di Lippo Mall Puri dan Central Park Mall, Jakarta Barat, gerai Yogurtland ada Summarecon Bekas, Kota Kasablanka, Surabaya dan Bandung.

Selama bulan promosi, Yogurtland menawarkan harga terjangkau, yakni Rp 28 ribu per 100 gram. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending