Connect with us

Event

Tanam 10 Ribu Pohon Meriahkan MNC Fest 2019

Published

on

Kedua dan ketiga dari kiri: Jessica Tanoesoedibjo dan Syafril Nasution.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Pohon memberi sederet manfaat bagi manusia dan kehidupan. Sebut saja, memperindah lingkungan, sebagai sumber oksigen baru, penyimpan air dalam tanah, mengurangi polusi dan masih banyak lagi.

Begitu banyak manfaat pohon juga menginspirasi panitia MNC Fest 2019. Mereka mengagendakan penanaman pohon sebagai salah satu kegiatan utama dalam perayaan ulang tahun MNC Group ke 30.

Tidak kurang dari 10 ribu batang pohon akan ditanam serentak di dua lokasi di Jakarta, yakni Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK) dan Pantai Indah Kapuk, pada Minggu, 3 November 2019 mendatang.

“Kita ingin invite semua yang bergabung di MNC Fest pada 3 November 2019 ikut menanam pohon sebagai rasa syukur dan kontribusi kepada lingkungan,” ujar Jessica Tanoesoedibjo, Ketua Pelaksana MNC Fest dalam jumpa pers di MNC Studios, Jakarta Barat, Selasa (15/10).

MNC Fest 2019 merupakan acara yang menampilkan kolaborasi di antara seluruh unit bisnis yang tergabung dalam MNC Group. Rangkaian acara yang dimaksud adalah eco walk, bazaar, casting on the spot, job fair adalah diantaranyaTidak ketinggalan pula, hidangan musik dan hiburan lainnya.

Ini adalah ucapan syukur kami, rasa terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia,” imbuh Jessica yang didampingi oleh Syafril Nasution selaku Director Corporate Secretary MNC Group.

Syafril mengatakan, MNC Group telah menjadi bagian dari pesatnya pertumbuhan dan ekonomi Indonesia. Selama 30 tahun ikut berpartisipasi dalam membangun bangsa.

“Saya ingin mengajak kita semua bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas berkat dan karunia-Nya kami dapat tumbuh besar dan berdampak bagi negara kita Indonesia,” ungkap Syafril.

Acara yang digelar secara gratis  ini  berlangsung sejak pagi hari hingga menjelang tengah malam. Apalagi MNC Fest 2019 juga dimeriahkan oleh para artis dan musisi ternama, seperti Isyana Sarasvati, Brisia Jodie, The Voice, Tipe-X, project Pop dan masih banyak lagi.

Seluruh rangkaian acara MNC Fest 2019 akan disiarkan secara langsung melalui layanan streaming RCTI+  (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

MNC Group akan Sajikan EURO 2020 dari Berbagai Platform

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Pesta akbar sepak bola 4 tahunan, UEFA EURO 2020 sudah di depan mata. Berlangsung selama sebulan, mulai 12 Juni sampai 12 Juli 2021.

Selama itu pula MNC Group selaku pemegang hak siar UEFA EURO 2020 di Indonesia ,akan menayangkan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020 yang dapat dapat disaksikan di RCTI, MNCTV dan INEWS.

Ada 34 pertandingan live di RCTI, termasuk perempat fnal, semifnal dan fnal, kemudian 5 pertandingan live di MNCTV. INEWS, PayTV serta Vision+, juga menayangan live 39 pertandingan tersebut dan juga menyiarkan siaran ulang seluruh pertandingan.

“Semoga tayangan pertandingan UEFA EURO 2020 yang disiarkan dapat menjadi hiburan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pada saat pandemi Covid-t19 sepert saat ini,” pinta Hary Tanoesoedibjo, Executie Chairman MNC Group, dalam keterangan tertulis, Selasa (8/6).

Perhelatan EURO kali ini menjadi yang ke 7 kali berturut-turut bagi MNC Group berpartisipasi. Terhitung sejak  tahun 1996, 2000, 2004, 2008, 2012, 2016 dan 2021.

“Alhamdulillah, MNC Group sudah bisa menyediakan jasa itu, sehingga setiap orang bisa menyaksikan program itu dimana saja dan kapan saja,” ujar Dini Putri, selaku Programing and Acquisition Director RCTI, dalam jumpa pers virtual, Selasa (8/6).

Dini Putri, selaku Programing and Acquisition Director RCTI mengatakan bahwa EURO 2020 sudah dinantikan orang karena sempat ditunda selama setahun.

“Kemudian yang kita ingin munculkan tentu saja sepakbola itu sendiri sudah punya daya jual yang luar biasa,” ujar Dini yang menambahkan bahwa MNC Group akan menyajikan EURO 2020 dari berbagai platform.

“Yang paling penting disini bahwa MNC Group secara keseluruhan berevolusi untuk terus memberikan tayangan-tayangan terbaik. Bukan hanya untuk penonton televisi nasional saja, tetapi lebih luas,” ujar Dini Putri dalam konferensi pers virtual, Selasa (8/6).

Dini menambahkan, kalau zaman dulu orang ngomong EURO, maka harus duduk di depan televisi, kemudian dia nonton. Kalau sekarang, mau dimana saja, enggak perlu buru-buru untuk sampai ke satu tempat untuk nonton.

“Kita bisa nonton semuanya di gadget di depan kita. Saat ini MNC Group, Alhamdulillah, sudah bisa menyediakan jasa itu, sehingga setiap orang bisa menyaksikan program itu dimana saja dan kapan saja. Itu yang lebih penting,” jelas Dini.

Siapkan Serangkaian Program

Untuk menyambut dan menambah kemeriahan UEFA EURO 2020, selain pertandingan, terdapat pula rangkaian program yang menambahkan kemeriahan EURO 2020, mulai dari menjelang even hingga kompetisi berakhir.

Serangkaian program sudah disiapkan, yakni Road to EURO 2020, The Magic of EURO 2020, Gol-Gol EURO 2020, Konser Opening EURO 2020, Focus EURO 2020 dan EUROPHORIA.

Info terkini dari setiap pertandingan pun dapat dinikmati di media massa MNC GROUP sepert di program berita INEWS, RCTI, MNCTV dan GTV, serta melalui portal berita kami Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Sportstars.id, Koran Sindo, Sindo Weekly dan Radio Trijaya FM.

Aksi para bintang lapangan hijau kelas dunia ini dipastkan sudah ditunggu oleh para pecinta sepakbola di Tanah Air melalui permainan indah dan strategi mereka. Siapakah pemain yang paling bersinar dalam ajang UEFA EURO 2020 dan negara mana yang menjadi jawara EURO 2020?

Jangan lewatkan setap pertandingan dan momen spesial dari perhelatan UEFA EURO 2020 di RCTI, MNCTV, INEWS, MNC Vision, K-tVision, MNC Play, dan VISION+. (Tumpak S. Foto-foto: Dok. MNC Group)

Continue Reading

Event

JOOX Indonesia Music Awards 2021, Pemenang Ditentukan Voting Penggemar

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Platform streaming musik JOOX menggelar perdana ajang penghargaan musik. Menariknya, pemenang pada setiap kategori ditetapkan 100 persen berdasarkan pada hasil voting dari para penggemar dalam perhelatan  JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021.

Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia mengatakan bahwa hanya dengan memanfaatkan fitur terbaru, yakni voting dan Buzz, seluruh penggemar musik diajak untuk untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada musisi idola yang telah setia menemani #KataHati mereka melalui ajang penghargaan JIMA.

“Kami harap kegiatan ini juga dapat menjadi ajang selebrasi penggemar yang berkolaborasi dengan JOOX untuk bersama-sama memajukan perkembangan industri musik Indonesia,” ujar Yuanita Agata dalam acara Konperensi Pers virtual: JOOX Indonesia Music Awards 2021, Senin (7/6).

Turut hadir dalam acara itu, General Manager ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia), Braniko Indhyar, mengakui bahwa kesuksesan dari musisi juga ditandai dengan adanya dukungan yang cukup kuat dari para fans mereka.

“Sebagai salah satu digital streaming platform yang memiliki banyak pengguna di Indonesia, sangat tepat bahwa JOOX melibatkan penggemar untuk menentukan pemenang JIMA. Hal ini membuat acara ini betul-betul dari penggemar untuk penggemar,” ujar Braniko Indhyar.

Braniko menambahkan bahwa di era digital maka perkembangan teknologi dan hadirnya digital streaming platform memudahkan penggemar mencari dan menikmati musik.

“Mereka juga lebih mudah berinteraksi, mendukung, dan mengapresiasi musisi idolanya melalui berbagai fitur interaktif,” katanya.

JOOX Indonesia Music Awards 2021 menyediakan 8 kategori, yakni Indonesian Song of the Year, Global Song of the Year, Indonesian Group of the Year, Indonesian Artist of the Year, Dangdut Artist of the Year, Korean Artist of the Year, International Artist of the Year dan Best Fanbase of the Year.

Pengguna JOOX dapat memberikan vote untuk idola mereka sebanyak-banyaknya, melalui fitur voting yang ada di aplikasi JOOX, mulai 7 Juni 2021 pukul 00:01 WIB sampai 13 Juni 2021 23:59 WIB.

Setiap harinya, pengguna free-user akan mendapatkan 8 kuota vote, sedangkan pengguna VIP mendapatkan 80 kuota vote.

Untuk mendapatkan kuota tambahan vote, pengguna bisa membagikan halaman voting ke media sosial, atau menukarkan koin dengan vote. Koin tersebut bisa didapatkan dengan melakukan berbagai daily task, seperti salah satunya mencoba fitur terbaru, JOOX Buzz, dengan cara mengunggah video pendek dan membaginya ke media sosial.

Berbagai hadiah menarik dengan total nilai ratusan juta rupiah menanti para pengguna. Mulai dari VIP JOOX selama sebulan, perangkat gadget terkini, official merchandise, pemasangan billboard untuk fanbase terbaik, hingga makan malam virtual dengan artis nominasi Indonesian Artist of The Year.

Pengumuman pemenang dapat dilihat melalui aplikasi JOOX pada Jumat, 25 Juni 2021.

JOOX mengenalkan fitur terbaru, Buzz, guna mendukung para musisi idola di ajang penghargaan JIMA 2021. Fitur terbaru ini adalah fitur video pendek yang memungkinkan para artis, konten kreator dan pengguna untuk membagikan konten video pendek mereka yang menghibur dan menginspirasi kepada masyarakat luas.

Yuanita Agata berharap, kehadiran fitur terbaru tersebut dapat memperkuat posisi JOOX sebagai social entertainment platform.
“Yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dan berinteraksi lebih dekat dengan idola maupun sesama pengguna lain,” pungkas Yuanita. (Tumpak S)

Continue Reading

Event

Cara Ninja untuk Punya Tabungan 100 juta dari ‘Mysteri Slai O’lai’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Sempat viral di media sosial tentang obrolan para netizen yang membahas jika diusia 25 tahun sudah memiliki tabungan sebesar 100 juta.

Bermula dari feed Instragam yang diunggah @menjadikaya di Instagram. Dalam postingannya disebutkan, pada usia 25 kita sudah harus memiliki tabungan 100 juta, cicilan rumah 20 persen lagi beres, punya kendaraan pribadi, dan gaji minimal 8 juta.

Unggahan ini langsung menuai kontroversi dari banyak pihak, karena pernyataan tersebut tidaklah berlaku untuk semua orang. Tetapi tidak demikian halnya bagi seorang Ibu berusia 24 tahun, yang menjadi  pemenang grand prize dari Mystery Slai O’lai.

Pasalnya, pada akun instagram resmi dari Slai O’lai @slaiolai_rame mengeluarkan pengumuman pada 28 Mei 2021 silam, pemenang kuis berhak mendapatan hadiah sebesar 250 Juta, hanya dengan menebak rasa dari Mysteri Slai O’lai!

Seperti diketahui, pada Februari 2021 Slai O’lai mengeluarkan varian biskuitnya terbarunya, yang diberi nama “mystery”. Artinya, varian rasa sesungguhnya tidak diberi tahu pada masyarakat.

Sungguh sesuatu pengalaman yang baru dan seru, dimana masyarakat bisa membeli dan menebak, kira-kira rasa apa yang dibuat oleh Mystery Slai O’lai.

Melalui varian mystery, Slai O’lai mengajak Slaiers, sebutan untuk para pecinta biskuit susu dengan selai ini, untuk menebak rasa dari varian terbaru yang diikuti hadiah uang miliaran rupiah.

Banyak dari para Slaiers mengikuti kuis ini, namun masih banyak dari mereka salah menebak rasa di dalamnya.

Kuis yang diadakan oleh Slai O’lai ini terbilang sukses untuk sebuah kuis tebak-tebakan berhadiah. Seperti dilihat dari partisipasi Slaiers yang meramaikan kuis pada kolom komentar instagram resmi @slaiolai, seru dengan rata-rata 500 komen pada setiap postingannya.

Selain hadiah Grand Prize yang diberikan oleh Slai O’lai untuk para Slaiers, ada pula hadiah berupa 25 juta setiap minggunya untuk 2-4 orang pemenang, serta 25 juta per hari untuk 500 pemenang.

Alifa Lubis

Selebgram dan selebtiktok, Alifa Lubis, ikut mengungkapkan rasa terkejutnya melalui akun Tik Toknya @alifalubis30, setelah mengetahui hadiah yang diberikan oleh Mystery Slai O’lai.

“Untuk mendapatkan hadiah 250 juta tidak butuh usaha yang besar. Pemenang dari kuis ini hanya perlu menebak rasa dari biscuit, dalam sekejap akan mendapat uang sebesar itu,” ujar Alifa dalam keterangan tertulis, Selasa (8/6).

Pemilik followers lebih dari 1,6 juta itu mengusulkan agar pemilik brand Slai O’lai kembali mengadakan Mystery Slai O’lai dan menyuguhkan hadiah yang bombastis.

Apakah Mystery Slai O’lai akan ada lagi, dengan kejutan seru lainnya dari Slai O’lai? (Tumpak S)

Continue Reading
Advertisement

Trending