Connect with us

Event

The Voice Kids Sesion 3, Ajang Mencari Bakat Nyanyi Anak Sedini Mungkin

Published

on

GTV telah mengakhiri serangkaian audisi The Voice Kids Sesion 3 di Jakarta, Minggu (8/4). Total lebih dari 1500 anak dengan jenjang usia 7 hingga 15 tahun, berasal dari seluruh penjuru Nusantara akan unjuk kebolehan menyanyi dalam audisi yang dilaksanakan  GTV, Jakarta.

Mereka yang berasal dari Jabodetabek, tampak duduk nyaman di ruangan yang lega, menunggu giliran mengikuti audisi. Masing-masing sudah menggantungkan kartu nomor peserta di dada. Tidak banyak yang dapat mereka lakukan selama menunggu, selain duduk tenang atau sekadar ngobrol dengan peserta di sebelahnya.

Suasana hiruk pikuk di dalam ruangan tersebut, sama sekali tidak menggangu keasyikan Fatimah. Bocah berusia 8 tahun asal Depok, Jawa Barat ini memang mengenakan alat pendengar (earphone) yang tersambung ke ponsel di pangkuannya.

Ia menampilkan mimik wajah yang lucu dan mulut komat-kamit sambil mengoyang-goyangkan kepalanya.  “Aku sedang menghafal lagu, biar nanti tidak lupa,” tuturnya tersenyum lalu melepas earphone dari telinganya,  disela-sela proses audisi, Minggu (8/4).

Siswi kelas 2 SD ini mengaku tengah menyanyikan lagu berjudul Teman Hidup milik Tulus. Ia juga hafal lagu Sambalado, milik pedangdut Ayu Tingting. “Ada juga beberapa lagu (berbahasa) Inggris,” ungkap Fatimah tanpa menyebut judul lagu yang dimaksud.

GTV selaku penyelenggara melalui Creative Production GTV,  Letitsia Gayatri, mengaku kagum dengan tingginya minat anak-anak untuk mengikuti audisi The Voice Kids sesion 3. Padahal,  hanya sebagian kecil saja dari mereka yang bakal lolos ke tahap berikutnya.

“Yang kami cari adalah suara yang memang bisa mempresentasikan The Voice Kids, yakni anak dengan suara yang unik, berkarakter, lantang dan keren. Belum terasah, namun sudah ada potensi. Karakter suara demikian akan  membuat para juri, lalu memutar kursinya untuk menyaksikan penampilan lebih jauh si pemilik suara,” jelas Letitsia.

Melalui ajang The Voice Kids, potensi tersebut dicari dan digali sejak usia dini, yakni 7 hingga 15 tahun. “Kalau sekarang jangkauan usia diperluas dari usia 7 hingga 15 tahun, karena ingin mencari potensi yang belum diasah. Kami percaya ada anak-anak di luar sana ada  usia 7 (tahun) yang belum matang suaranya, tapi  sudah bisa diolah. Kami percaya bisa menemukan,” jelas Letitsia. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

HUT-30 SCTV 3xtraOrdinary Bertabur Bintang, Bingkisan dan Hadiah Ratusan Juta

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – SCTV menyatakan siap menggelar malam puncak perayaan ulang tahun ke-30 bertema #3xtraOrdinary pada Senin (24/8) mendatang. Meski masih di tengah pandemi Covid-19, SCTV tetap memberi suguhan yang luar biasa bagi pemirsa.

Malam puncak HUT SCTV #3xtraOrdinary akan dimeriahkan oleh penampilan para bintang ternama di Tanah Air. Mereka adalah musisi dari tiga generasi. Sebut saja, Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista hingga magician Demian Aditya  bersama 30 bintang sinetron SCTV.

Deputy Director Progamming-nya, David Suwarto mengatakan bahwa #3xtraOrdinary sebenarnya sudah menggelora sejak awal Agustus, melalui pemutaran miniseries Magic Tumbler Season 3 dan penayangan sejumlah film terbaik karya anak bangsa di 3xtraOrdinary Movies.

“Akan ada 2 Film Layar Lebar yang tayang perdana, yakni Gundala pada 24 Agustus, pas sebelum malam puncak SCTV. Selain ada Milea di tanggal 25 Agustus. Jadi akan ada rangkaian Marathon Dilan di tanggal 25 Agustus,” katanya.

Bersamaan dengan hari ulang tahun, SCTV juga akan menayangkan final Champion League.

“Champions League kembali lagi pada Agustus setelah tidak bisa bertanding selama beberapa bulan. Pas sekali, final Champions itu di tanggal 24 Agustus juga. Luar biasa sekali, kami merasa ekstraordinary,” ujarnya.

Masih dalam rangka menyambut ulang tahun, SCTV akan memberikan kejutan kepada 30 bayi yang lahir bertepatan dengan hari ulang tahun SCTV. Kejutan yang diberikan berupa bingkisan dan biaya persalinan bagi ibunya.

Tak hanya itu saja, SCTV bersama Emtek Peduli menggalang dana untuk membantu melawan Corona Covid-19. Hingga Saat ini, dana yang terkumpul sudah mendekati angka Rp. 30 Miliar.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pemirsa yang sudah berpartisipasi. Kami berharap bisa mengumpulkan lebih lagi, kalau bisa mencapai 30 miliar di hari ulang tahun SCTV akan lebih luar biasa lagi,” katanya.

Selama menyambut ulang tahunnya yang ke-30, SCTV juga mengajak penonton merasakan pengalaman beradu akting dengan para bintang sinetron SCTV dalam Adu Akting yang berlangsung sejak akhir Juli 2020 hingga pada 24 Agustus 2020.

“Mereka bisa ikut campaign adu akting ini. Hadiahnya Rp 300 juta. Saat ini sudah lebih dari 6000 orang berpartisipasi. Sangat kreatif sekali, nantinya akan ada 8 orang yang terpilih yang akan kami undang ke malam puncak untuk bisa ikut extraordinary games, untuk memenangkan 300 juta rupiah,” paparnya. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

Siap Gelar ‘Dahsyatnya Dahsyat 2020’, RCTI Rangkum Semua Industri Hiburan

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Malam puncak Dahsyatnya Awards 2020 akan digelar pada Minggu 16 Agustus 2020 pukul 15.30 WIB, disiarkan secara live dari studio RCTI+, Kebun Jeruk, Jakarta.

Proses seleksi para pemenang pada ajang tahunan ini telah dilakukan dan saat ini sudah masuk ke tahap voting yang berlangsung sejak 19 Juli sampai 15 Agustus 2020 mendatang.

Dini Putri selaku Programming and Acquisition Director RCTI mengatakan bahwa Dahsyatnya Dahsyat 2020 akan memberikan apresiasi bagi semua insan entertainment, yakni musik, sinetron, youtuber dan sebagainya.

“Jadi, bedanya dengan tahun sebelumnya, kali ini kita merangkum semua industri entertainment masuk ke dalam nominasi Dahsyatnya Awards 2020. Ini variety yang bukan hanya musik, seperti tahun sebelumnya,” ujar Dini Putri dalam press conference virtual, Selasa (11/8).

Acara yang dipandu oleh host Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Riara Andini tersebut, menampilkan 10 kategori. Delapan kategori diantaranya bakal diperebutkan melalui voting, sedangkan 2 sisanya kategori khusus akan diberikan tim komite khusus.

Genk Idol: Tiara – Ziva – Lyodra

“Dalam menentukan nominasi pada setiap kategori terdahsyat, RCTI memerlukan komite khusus. Komite yang menilai siapa yang pantas menjadi nominasi berdasarkan kekuatan penampilan mereka di industri hiburan,” imbuhnya.

Delapan kategori penghargaan yang dimaksud adalah YouTuber Terdahsyat, Juri Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Host Terdahsyat, Games Terdahsyat, Genk Terdahsyat, dan Trio Dahsyat.

Berikut nominasi lengkap Dahsyatnya Awards 2020:

Kode A: Kategori Host Terdahsyat

1.Ayu Dewi

2.Denny Cagur

3.Kiky Saputri

4.Raffi Ahmad

5.Tiara Andini

Kode B: Kategori Pendatang Baru Terdahsyat

1.Andrez Adelio

2.Lyodra

3.Nicola Parham

4.Tiara Andini

5.Ziva Magnolya

Kode C: Kategori Lagu Terdahsyat

1.Gemintang Hatiku – Tiara Andini

2.Lebih dari Egoku – Mawar de Jongh

3.Nyaman – Andmesh

4.Pelukku untuk Pelikmu – Fiersa Besari

5.Pura-Pura Lupa – Mahen

Kode D: Kategori Juri Terdahsyat

1.Anang Hermansyah

2.Ari Lasso

3.BCL

4.Judika

5.Maia Estianty

Kode E: Kategori Youtuber Terdahsyat

1.Atta Halilintar

2.Baim Paula

3.Gen Halilintar

4.Rans

5.Ria Ricis

Kode F: Kategori Trio Terdahsyat

1.Jodie – Kiky – Tiara

2.Raffi – Denny – Ayu

3.Lasso – Anang – Judika

4.Verrel – Ranty – Riza

Kode G: Kategori Genk Terdahsyat

1.Genk Pangeran (Verrel – Anrez – Evan)

2.Genk Micin (Nicole – Chantiq – Hannah)

3.Genk Idol (Lyodra – Tiara – Ziva)

Kode H: Kategori Games Terdahsyat

1.Apa Benar Challenge

2.Emoji Song

3.Follow Me

4.Goyang-Goyang Kepala

5.Jawab Aja Dulu

Continue Reading

Event

GT Radial Ukir Prestasi, Raih ‘Original Brand Award 2020’

Published

on

By

Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk (Ist.)

Kabarhiburan.com – PT Gajah Tunggal Tbk kembali mengukir prestasi yang membanggakan. Salah satu lini produk ban mobil kebanggaan Indonesia, GT Radial kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand Award 2020 yang untuk pertama kalinya diselenggarakan live secara virtual melalui YouTube, baru-baru ini.

Sukses GT Radial meraih penghargaan untuk kategori ban mobil ini didapatkan dari statement responden berdasarkan riset Indonesia Original Brand yang pernah dilakukan dalam 5 tahun terakhir (2015-2019) di berbagai daerah di Indonesia.

Dalam riset tersebut memuat 4 parameter (ALSI) yang diukur, yaitu Kepuasan, Loyalitas, Advokasi dan Persepsi Relatif terhadap Merek Asing.

Selanjutnya dilakukan perhitungan index komposit dari ALSI tersebut dengan Index Pandemic Competitiveness, dan melalui tahap akhir berupa FGD (Focus Discussion Group) bersama para ahli.

Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, mengatakan bahwa penghargaan ini jadi bukti kalau produk yang diproduksi lokal dapat berjaya tak hanya di negeri sendiri, tapi juga memiliki daya saing yang baik di mancanegara.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja sama tim yang telah dibentuk dari Sales, Marketing, Research and Development, serta seluruh pihak yang turut memajukan brand GT Radial,” ujar Leonard Gozali kepada media di Jakarta, Senin (11/8).

Leonard Gozali menambahkan bahwa dalam membangun market global, GT Radial terus melakukan riset dan inovasi pengembangan produk.

Hasilnya, beragam sertifikasi internasional telah diperoleh sebagai salah satu syarat untuk memenuhi standarisasi internasional yang berlaku di berbagai negara.

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending