Connect with us

Olahraga

Ustad Yusuf Mansyur Kembalikan Klub Sepakbola Persikota Pada Kejayaannya

Published

on

Kabarhiburan.com, Tangerang – Tanggal 11 Februari 2018 bisa jadi akan memiliki arti penting bagi masyarakat Tangerang Banten, khususnya pecinta sepakbola, sebagai titik balik bagi klub kebanggaan  mereka akan kembali berperan aktif dalam kancah kompetisi sepakbola di Tanah Air.

Si Bayi Ajaib, demikian julukan Persikota yang nyaris dilupakan masyarakatnya akan kembali menunjukkan keajaibannya, setelah ustad kondang Yusuf Mansyur memastikan diri sebagai sebagai investor.

Berita gembira yang disampaikan oleh Yusuf Mansyur di hadapan ratusan warga warga  Tangerang yang berkumpul di lokasi Tugu Adipura, Jalan Veteran Tangerang langsung menyambut antusias.

“Seperti kita ketahui, PSSI sudah menetapkan targetnya berpartisipasi dalam kejuaraan  Piala Dunia dan Indonesia akan menjadi tuan rumah pesta sepakbola akbar tersebut.  Kita turut mendukung program tersebut dengan membangun prestasi sepakbola nasional lewat klub,” ujar Ustad Mansyur, Minggu (11/2).

Ustad Mansyur menjelaskan, dalam mengelola Persikota akan melibatkan peran serta masyarakat Tangerang secara langsung. Caranya  dengan sistem kepemilikan reksadana Persikota. Artinya, pecinta Persikota dilibatkan menjadi pemilik klub. Bukan lagi seperti sebelumnya, hanya sebagai  pengemar atau penonton semata.

“Cara ini sudah dilakukan klub Barcelona ketika mengawali berdirinya klub besar di Spanyol itu,” ujar Ustad Masyur mencontohkan. Ia pun optimis, dengan mengikut sertakan masyarakat sebagai pemilik maka Persikota kian dicintai masyarakat Tangerang.

Didampingi pelatih sepak bola kenamaan, Indra Sjafri dan Ustad Masyur langsung bergerak cepat. Keduanya sepakat langsung mengawali langkah mereka dari pembenahan struktur kepengurusan Persikota. Kegiatan ini sudah dijadwalkan pada Rabu (14/2).

Selanjutnya, mencari bakat-bakat muda Tangerang yang akan dijadikan sebagai pemain. “Pemainnya tentu saja mengutamakan bibit yang bagus dari  masyarakat kota Tangerang. Stadion yang sudah lama menganggur juga akan kita benahi,” tambahnya Ustad Mansyur.

Indra Sjafri sudah menargetkan Persikota harus kembali ke Liga 1 Sepakbola Nasional. “Kita targetkan 3 atau 5 tahun ke depan, Persikota kembali berada di kompetisi papan atas nasional Liga 1,” harap Indra Sjafri. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Musik

Terbaru

Trending