Connect with us

Event

Wiranti (Gorontalo) Terhibur oleh Kehadiran Rafly DA di Panggung LIDA 2020

Published

on

Suasana panggung LIDA 2020 tanpa kehadiran penonton, saat Andari mendapat kritik dari Dewan Juri.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Panggung LIDA 2020 telah memasuki babak baru, Top 24, sejak Senin (16/3). Sebanyak 24 Duta Provinsi yang masih bertahan kembali bersaing lebih baik dari penampilan sebelumnya menuju babak selanjutnya.

Mereka dikelompokkan menjadi 6 grup, sehingga masing-masing dihuni oleh 4 Duta Provinsi tampil solo. Grup 1, misalnya, menampilkan Wiranti (Gorontalo), Diyah (Jawa Timur), Gunawan (Maluku Utara), dan Andari (Sulawesi Barat).

Hanya saja, konser Top 24 dan seterusnya berlangsung tanpa kehadiran penonton di studio. Ini sebentuk dukungan Indosiar dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Suasana hampa penonton rupanya tidak menurunkan antusiasme para Duta. Terbukti,  para peserta mampu memamerkan penampilan terbaiknya di depan Dewan juri dan para pendukungnya demi meraih sebanyak mungkin nilai polling SMS.

Pada akhirnya, penggemar dangdut di Tanah Air jua menjadi saksi persaingan ketat para duta di Konser Top 24, yang lebih seru dibanding babak sebelumnya.

Lagu ‘Gula-Gula’ dari Diyah (Jawa Timur) memberi ‘standing ovation’.

Diyah Safira (Jawa Timur) yang ingin beranjak dari zona tidak nyaman di babak sebelumnya, langsung menggebrak panggung dengan lagu Gula-Gula. Semua Dewan Juri dibuatnya terpukau, sehingga mengapresiasi Diyah berupa standing ovation.

“Diyah cengkok kamu sangat bagus dan tidak berlebihan. Terus pertahankan, tetap rendah hati, dan belajar untuk menjadi lebih baik lagi. Itu saja pesan dari saya,” ujar Nassar.

Penampilan setara Diyah, juga dipersembahkan Gunawan Maharjan (Maluku Utara) saat membawakan lagu Gadis Malaysia.

Gunawan yang merupakan juara grup pada babak Top 33, menyanyi dengan penuh ketulusan yang membuat empat Dewan Juri pun melakukan standing ovation.

Sebenarnya Wiranti Banser Ngau (Gorontalo) sudah memamerkan usaha yang maksimal. Apalagi, kemampuan Wiranti sudah teruji, sebagai juara grup di babak Top 44 dan Top 33.

Wiranti tersenggol hilangkan harapan Gorontalo menjuarai LIDA 2020.

Namun ketika membawakan lagu Si Kecil milik Rita Sugiarto, dinilai Dewan Juri Soimah belum cukup memuaskan.

“Usaha kamu untuk membawakan lagu ini dengan nuansa yang berbeda patut dihargai. Hanya saja, saya rasa masih kurang tepat dan kamu juga kurang maksimal membawakannya”, sesal Soimah.

Meski mendapat kritik, Wiranti merasa terhibur oleh kehadiran idolanya, Rafly DA, di panggung LIDA 2020. Pertemuan ini menjadi yang terakhir bagi Wiranti lantaran harus tersenggol.

Sementara itu, Wulandari (Sulawesi Barat) yang menjadi peserta terakhir. Membawakan lagu Bimbang yang menceritakan rasa rindu yang begitu dalam terhadap kekasih hati.

Dewan juri Lesti DA menilai Andari kurang maksimal membawakan ungkapan rindu, seperti yang diinginkan lagu tersebut.

“Sangat disayangkan, karena kamu memiliki kualitas menyanyi yang baik. Kalau memang sangat rindu, kamu bisa persembahkan penampilan ini untuk keluarga kamu supaya menjadi motivasi,” anjur Lesti DA.

Meski tampil kurang maksimal, Andari, masih beruntung diselamatkan oleh perolehan polling LIDA 2020. Bahkan melebihi perolehan polling bagi Diyah (Jawa Timur) maupun Gunawan (Maluku Utara). Ketiganya berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Sementara Wiranti harus menyusul rekannya Usman Sulesman yang tersenggol di babak Top 56. Pupus sudah harapan Gorontalo untuk menjuarai LIDA 2020. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto-foto: Dok. Indosiar)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

Gisella Anastasia Buktikan Semua Orang Bisa Cantik Tanpa Harus Keluar Uang Banyak

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Penyanyi Gisella Anastasia dijadwalkan tampil dalam konser bertajuk Madame Gie Charity Mini Concert Intimate with Gisella Anastasia yang akan digelar virtual, Sabtu, 31 Oktober 2020, besok.

“Aku senang bisa jadi bagian dari konser ini,” ujar Gisel, sapaan karib Gisella Anastasia, dalam konferensi pers virtual, Kamis (29/10).

Konser Gisella tersebut menjadi puncak perayaan HUT ke-2 Madame Gie, produk kosmetik yang selama ini menyediakan produk kosmetik berkualitas dengan harga ekonomis untuk wanita di seluruh Indonesia.

Bisnis kecantikan di bawah naungan PT. Tjhindatama Mulia terbukti berhasil memenuhi kebutuhan masyarakat akan kosmetik yang terjangkau dan aman bagi kesehatan.

“Bangga melihat perkembangan Madame Gie. Cukup percaya diri bersaing dengan produk kosmetik lainnya, walaupun kondisi lagi pandemi gini,” kata Gisel mengungkapkan rasa syukurnya.

“Walau sekarang dalam kondisi pandemi, kami berupaya hadir buat semuanya. Secara konsisten ingin tetap kasih harga  ekonomis, seperti tagline kami ‘cantik ekonomis’,”  ujar ibu dari Gempita ini.

Dalam kesempatan yang sama, Gisel menyampaikan harapannya, yakni membuat semua orang cantik tanpa harus keluar uang banyak.

“Aku juga ingin variannya makin banyak, makin lengkap. Jadi, orang bisa one stop shopping di Madam Gie Official saja,” pinta Gisel.

Sebelumnya, Madame Gie telah menggelar serangkaian acara seru digelar setiap hari, sepanjang Oktober 2020. Beragam hadiah kejutan dan diskon ditawarkan, sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan tertinggi bagi para konsumen setianya.

Mengikuti kemeriahan perayaan tersebut, Madame Gie juga meluncurkan dua filter dimana Beauty Influencer dan Key Opinion Leader.

Tersedia pula program paket kecantikan, di mana konsumen yang membeli paket kecantikan ini akan mendapatkan kesempatan mengikuti kelas make up daring bersama Tasya Farasya yang diadakan pada 28 Oktober 2020 lalu.

Kemudian, konsumen diajak untuk ikut berpartisipasi dalam acara  live streaming instagram dengan dokter kecantikan yang akan diadakan pada tanggal 29 Oktober 2020.

Dilanjutkan dengan Live Instagram dengan Ketua komunitas Kanker Indonesia CISC, yang akan berlangsung  pada tanggal 30 Oktober 2020. Selamat Ulang Tahun Madame Gie. (Tumpak S)

Continue Reading

Event

Pribadi Baja Gelar Audisi Mencari Atlet Silat Bebas Terbaik

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Tangerang – Seni bela diri merupakan salah satu warisan leluhur yang perlu terus lestari dan kembangkan oleh masyarakat.

Semangat ini telah menginspirasi Perkumpulan Seni Beladiri Pribadi Baja mengajak generasi muda untuk mengikuti audisi silat bebas.

Bertempat di Gedung Serba Guna Villa Mutiara, Ciputat, Tangerang Selatan berlangsung audisi silat bebas yang diikuti oleh 38 perguruan silat di Tangerang Selatan dan 54 perguruan silat asal Karawang, Selasa (27/10).

Mereka akan bertarung sebagai pesilat professional dalam pertarungan yang peraturannya dibuat lebih longgar dibanding silat prestasi. Peserta terbaik akan ikut dalam program One Pride MMA TV One.

Acara ini dibuka dengan peragaan ketangkasan melakukan gerakan indah silat, serta tarung dengan senjata tajam oleh belasan atlet silat.

Marsyel Ririhena selaku Ketua Umum Pribadi Baja menyebutkan bahwa penyelenggaraan audisi guna mencari atlet silat bebas terbaik di setiap wilayah Indonesia. Sebagai tahap awal, audisi dilakukan di Tangerang Selatan dan Karawang.

“Saya bersyukur, Pribadi Baja diberi kepercayaan oleh TV One lewat program One Pride MMA (Mixed Martial Art alias Seni Beladiri Campuran) mencari sosok petarung yang tangguh dan berkarakter,” ujar Marsyel Ririhena di sela-sela audisi.

Pelaksanaan audisi bertepatan dengan pengukuhan dua koordinator wilayah, yaitu Irwan Taufik di wilayah Tangerang Selatan dan Sam Adhiyanto untuk wilayah Karawang.

“Kami awali audisi dari Tangerang dan Karawang. Selanjutnya secara bertahap ke berbagai wilayah di Indonesia. Atlet terbaik akan dipersiapkan di acara puncak One Pride MMA, yang disiarkan disiarkan TV One,” katanya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kadis Pemuda dan Olahraga Tangerang Selatan, Wiwi Martawijaya yang menyampaikan pesan agar sesama atlet dari berbagai perguruan selalu mengutamakan persaudaraan.

“Di matras sesama atlet boleh bertarung adu ketangkasan, tapi begitu di luar matras seyogianya menjadi sahabat dan memelihara persaudaraan sejati,” pinta Wiwi dalam sambutannya. (Tumpak S)

Continue Reading

Event

Boyong Dua Piala, Jessica Iskandar Menangis di Panggung ‘Silet Awards 2020’

Published

on

By

Kabarhiburan.com – Presenter Jessica Iskandar berhasil menggondol 2 piala dari ajang Silet Awards 2020.  Hanya saja, penghargaan ini justru membuat ibu dari El Barack Alexander ini sempat menangis.

Jessica menangis lantaran dua piala yang diraihnya bukan bonus pencapaiannya dalam karir di industri hiburan. Melainkan karena kehidupan pribadinya yang menyedihkan. Jessica memenangkan piala untuk kategori ‘Kehidupan Tersilet’ dan ‘Asmara Tersilet’.

Jessica pun meluapkan segala kesedihannya di panggung, mulai dari kegagalan pernikahan dan hubungan asmaranya dengan Kyle putus di tengah jalan, hingga vonis dokter yang menyatakan dirinya menderita hypertiroid.

“Aduh ini gimana ya, malah senang. Tapi kategori ‘Asmara Tersilet’, sedih juga,” isak perempuan yang akrab disapa Jedar, Selasa (27/10) malam.

Meski sempat terpukul atas cobaan yang bertubi-tubi, Jessica mengaku sudah lebih tenang dan berupaya move on.

Curahan hati Jessica di panggung, tidak mengurangi kemeriahan Ajang Silet Awards 2020, sebuah ajang penghargaan bagi selebritis yang tengah hangat diperbincangkan untuk mencurahkan isi hatinya.

Disiarkan secara langsung di RCTI, Silet Awards 2020 menjadi ajang spesial untuk menghibur masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Menampilkan para artis papan atas, seperti Bunga Citra Lestari tampil secara virtual bersama Trio Idol Lyodra, Tiara, dan Ziva. Demikian pula kembali Rizki, Ridho dan masih banyak lagi, untuk menghibur para pemirsa setia RCTI.

Penonton juga dibuat terhibur oleh aksi pesulap Bow Vernon dan Romi Rafael. Mereka sukses membuat penonton terpesona.

Dipandu oleh Ayu Dewi dan Jessica Iskandar, Silet Awards 2020 ditampilkan berbeda dari tahun sebelumnya.

Di penghujung acara, Silet Awards 2020 memberikan “Special Awards” untuk Almarhum Ashraf Sinclair.

Berikut daftar 10 pemenang Silet Awards 2020:

Aktor Tersilet: Verrell Bramasta.
Aktris Tersilet : Ranty Maria.
Sinetron Tersilet: ‘Putri Untuk Pangeran’.
Pasangan Sinetron Tersilet: Atta (Evan Marvino) dan Citra (Harini Sondakh) “Putri untuk Pangeran”.
Pendatang Baru Tersilet
: Tiara Andini.
Asmara Tersilet: Jessica Iskandar.
Kehidupan Tersilet: Jessica Iskandar.
Pasangan Tersilet : Billy Syahputra dan Amanda Manopo.
Vlogger Keluarga Tersilet: The Hermansyah (keluarga Anang Hermansyah)
Pemeran Ikonik Tersilet: Bule Wiwi (Rizky Inggar) “Amanah Wali 4”.
Spesial Awards: Alm. Ashraf Sinclair.

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending