Connect with us

Selebritas

Wulan Yee: ‘Kalau Merasa Barangnya Bukan KW, Buktikan ke Semua Orang’

Published

on

Wulan Yee tampak santai menghadapi Barbie Kumalasari.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Masih pagi, di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, belum terlalu ramai. Suasana seperti ini dimanfaatkan warga untuk kegiatan olah raga, diantaranya pedangdut Wulan Yee (21), tertangkap kamera tengah melakukan senam ringan.

Keasyikan menggerakkan anggota badannya, membuat Wulan tidak menyadari kehadiran Barbie Kumalasari yang datang melabraknya.

Setelah membenarkan dirinya adalah Wulan Yee, mulailah Barbie mengonfirmasi perihal komentar pedas Wulan di salah satu unggahan Barbie di media sosial.

“Elu yang nyinyirin gue di Instagram!” bentak Barbie Kumalasari dengan nada emosi.

“Aku komen sewajarnya netizen,” jawab Wulan menanggapi kemarahan Barbie Kumalasari (kanan).

Wulan yang semula kaget, mulai dapat menguasai situasi. Ia terlihat santai menanggapi ekspresi Barbie yang mulai emosi. Wulan tidak merasa bersalah atas komentarnya di media sosial, yang menyebut palsu semua barang-barang mewah milik Barbie.

“Enggak apa-apa dong. Bebas dong, mau nyinyir atau gimana,” jawab Wulan yang balas mempertanyakan maksud Barbie datang dengan mengajak wartawan dan infotaiment.

“Gue bawa media untuk membuktikan janji gue. Harus ada saksi dong,” jelas Barbie Kumalasari yang geram.

Barbie Kumalasari mengaku untuk kesekian kali menahan emosi. Kali ini niatnya kesampaian untuk melabrak agar membuat Wulan jera.

“Ini gue sudah membuktikan janji gue. Kalau kamu komentar yang nggak-nggak, gue nggak akan membuat kamu malu,” seru Barbie.

Beruntung, keributan ini segera berakhir berkat dilerai oleh seorang sahabat Wulan dan mengajaknya memasuki mobilnya.

Minta Bukti Berupa Sertifikat

Pertengkaran mereka berlangsung tidak sampai 10 menit ini, menjadi kali pertama bagi Wulan bertemu langsung dengan Barbie Kumalasari, sejak Februari silam mereka berselisih di media sosial.

Perselisihan keduanya mencapai puncaknya pada pekan silam. Berawal dari komentar Wulan di akun sosial milik Barbie Kumalasari.

Wulan Yee akan terus menagih janji Barbie membuktikan keaslian barang lewat sertifikat.

“Aku komen sewajarnya netizen lainnya, yang tidak respek dan muak dengan pemberitaan yang melulu membahas tentang dia dan barang-barangnya yang kuanggap KW (tiruan, Red.) Dari situlah aku pengen tahu juga, benar enggak sih, ini KW,” ujar pelantun Benar-Benar Cinta ini.

“Di luar sana banyak kok, yang komentar tentang barang KW-nya, tapi kenapa giliran aku yang komentar, dia enggak terima,” ujar Wulan Yee sewot.

Didorong rasa penasaran pula, Wulan meminta Barbie agar menunjukkan saja sertifikat dari tas bermerek, yang konon sering diceritakan Barbie. Hanya saja, Wulan harus menelan kecewa.

“Permintaanku sampai sekarang belum dipenuhi, sehingga aku semakin yakin bahwa barang-barang dia memang KW,” ujar gadis kelahiran Majalengka, Jawa Barat ini.

Tudingan Wulan membuat Barbie semakin marah, lalu mengancam akan melaporkan Wulan ke polisi.

“Eh, sekarang malah datangin aku dengan membawa media. Kenapa enggak datang ke rumah aja sendirian?” kata Wulan Yee mempertanyakan.

Wulan Yee juga mengancam akan melaporkan balik Barbie Kumalasari ke polisi

Bagi Wulan Yee, mengajak sejumlah wartawan ikut menyaksikan pertemuan mereka, justru bisa jadi bumerang bagi Barbie.

“Kan, semua orang jadi tahu,” jelas Wulan yang mengesampingkan tudingan bahwa dirinya cari perhatian.

“Dikira aku pansos (panjat sosial alias cari perhatian, Red.) sama dia? Kenapa pula aku harus pansos sama dia. Lebih baik aku pansos kepada orang yang terkenal dari dia. Sementara dia, namanya banyak disebut-sebut hanya karena barang KW semua,” urai Wulan.

Sekali lagi, Wulan menuding Barbie terkenal bukan lantaran prestasi, melainkan gara-gara barang KW.

“Aku tau dia saat masih gemuk dan dapat peran-peran di sinetron. Sekarang dia muncul dengan tubuh langsing dan suka bagi-bagiin berlian dan suka pake barang KW,” kata Wulan yang masih keukeuh meminta Barbie agar menunjukkan sertifikat barang-barang miliknya.

“Kalau dia merasa semua barangnya bukan KW, tetap aku buktiinlah kesemua orang, kalau memang barang-barang dia itu asli,” pungkas Wulan. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritas

Dari Persidangan Astrid vs Baim Wong: Takut Dibilang Salah Sama Masyarakat

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Astrid menggugat Baim Wong secara perdata karena Baim dinilai telah melanggar kesepakatan kerja sama dengan QQ Production. Persidangan sudah berlangsung sejak Oktober 2019, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bogor, Rabu (8/7).

Persidangan menggelar agenda penyerahan surat keterangan ahli dalam bentuk surat dan saksi tambahan oleh pihak Manajemen QQ Production. Hanya saja, dalam persidangan penting ini hanya dihadiri oleh pihak manajemen QQ Production didampingi kuasa hukumnya, Didit Widjayanto.

Sebaliknya, Baim Wong selaku tergugat satu dan Lucky Perdana sebagai tergugat dua, maupun kuasa hukum mereka tidak tampak di ruang persidangan. Meski demikian, majelis hakim tetap melanjutkan persidangan.

“Kalau mau disimpulkan peristiwa persidangannya (bukan hasilnya, Red.), dimana pihak Baim tidak ada saksi. Alat buktinya pun hanya seadanya, tanpa ada saksi dan ahli yang dihadirkan, sehingga hanya dalil saja,” ujar Didit didampingi Astrid, usai persidangan di PN Bogor.

Apa artinya? Didit Wijayanto mengatakan bahwa alat bukti merupakan salah satu materi untuk  pertimbangan hakim.

“Artinya, kalau bukti-buktinya minim sampai hari ini, maka penilaiannya juga makin lemah. Saya enggak bisa bilang hasilnya seperti apa. Biarlah kelak majelis hakim yang memutuskan,” ujar Didit.

Pihak Astrid Menuding Baim Pelit

Didit membenarkan, pihak Baim Wong sempat menyusun konsep perdamaian. Pada surat tersebut hanya menyatakan perdamaian antara Astrid dan Baim Wong, tanpa mencantumkan nilai ganti rugi yang hendak Baim Wong bayarkan.

“Ketika itu, hakim mediasi pun ikut heran. Kok ada kesepakatan damai tanpa nilai ganti rugi,” kenang Didit.

Secara terpisah, Didit sempat menanyakan masalah nilai ganti rugi yang akan Baim bayarkan kepada Manajemen QQ Production, namun Baim enggan menjawab secara pasti. ‘Gini deh. Tanda tangan dulu, baru saya bayar, tapi nanti,’ ujar Didit menirukan Baim.

Belajar dari kesalahan Astrid sebelumnya, Didit langsung menyatakan menolak keinginan Baim.

“Tentu saja saya enggak mau. Lha, kalau saya mau, ternyata Baim cuma bayar sejuta maka yang goblog, ya lawyer-nya,” ujar Didit sambil menunjuk dirinya.

Terkait keengganan Baim membayar ganti rugi kepada manajemen QQ Production, Didit pun membenarkan tudingan bahwa Baim pelit.

“Makanya, kalau belakangan ada yang bilang dia (Baim) pelit, ya saya dukung. Terbukti dalam kasus kami ini, kok seperak pun dia enggak mau keluar,” kata Didit yang didampingi Astrid.

Astrid sendiri sudah menyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus ini kepada Didit Widjayarto, untuk menuntaskan persidangan hingga majelis hakim mengeluarkan putusan pengadilan.

“Apapun hasilnya kelak, yang penting saya sudah berikhtiar. Yang pasti, saya pribadi sudah punya catatan untuk Baim, yakni hanya karena takut dibilang salah sama masyarakat,” ungkap Astrid.

Astrid mengungkapkan bahwa Baim jadi mencaleg, sehingga Astrid pun menagih kesepakatan kerja sama sebesar 20 persen, namun Baim enggan memenuhinya.

“Baim tidak mau mengeluarkan uang, padahal dia tahu sudah seharusnya mengeluarkan uang. Saya dibuat layaknya permainan anak-anak, menandatangani dulu, nanti uang belakangan,” pungkas Astrid. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Selebritas

Sambut Tatanan New Normal, Bella Angelique Siap Beraksi

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Akrtis dan model Bella Angelique menyambut antusias ajakan pemerintah agar berdamai dengan Corona melalui  penerapan pola hidup New Normal.

Bella, panggilan akrabnya, rupanya memahami benar bahwa wacana New Normal dalam rangka menyeimbangkan ekonomi dengan pencegahan Corona, sekaligus akan membuka kembali eksistensinya sebagai artis dan model.

“Ya, pada masa New Normal nanti banyak tawaran pekerjaan berdatangan, terutama pemotretan,” kata Bella dengan wajah sumringah.

Kalau saja tidak ada bencana wabah Covid-19 sejak awal tahun ini, Bella mungkin sudah memperlihatkan karirnya yang cemerlang di industri showbiz, yang digelutinya setahun belakangan ini.

Menyusul suksesnya membintangi film horor Uka-uka Nini Tulang garapan Max Pictures, Bella sudah ditunggu oleh berbagai rumah produksi.

“Pandemi Corona yang saat ini musuh besar dunia, sebaiknya kita cegah. Caranya, dengan mengikuti himbauan pemerintah, agar tidak tertular,” ujar pemilik web personal bellaangelique.com.

Pemain seni peran yang lebih eksis di dunia model professional ini, bahkan sudah memiliki sejumlah siasat cerdas melakukan pekerjaaannya selama masa New Normal.

“Diantaranya, kalau biasanya pemotretan sering lebih dari dua orang, maka bisa saja sesi itu hanya terbatas untuk dua orang, agar gak terlalu ramai. Fotografer pun wajib mengenakan alat kesehatan (masker),” ujar Bella yang menyebutnya sebagai jaga jarak. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto-foto: Dok, Pribadi)

Continue Reading

Selebritas

Pasangan Diasta Eks JKT48 dan Akira Kimura Dikaruniai Anak Pertama

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Pasangan Diasta Priswarini, eks JKT48 dan Akira Kimura, komedian asal Jepang, tengah berbahagia.

Sudah bisa dipastikan, rumah pasangan yang menikah di Bandung pada 6 Juli 2019 silam tersebut  semakin ramai saja oleh kehadiran bayi cantik, yang lahir di salah satu rumah sakit di Jakarta, pada Selasa (5/5).

Kehadiran buah cinta mereka menjadi karunia tersendiri bagi Diasta dan Akira. Apalagi, tanpa diduga bahwa hari kelahiran tersebut bertepatan dengan Kodomo no Hi alias Hari Anak di Jepang.

Resmi menjadi seorang ayah, Akira mengaku berbahagia dikaruniai seorang putri. Akira yang ikut menyaksikan persalinan, mengaku takjub pada perjuangan Diasta melalui proses persalinan.

“Saya bisa mendengar detak jantung kecil putri saya, berusaha untuk tetap hidup. Air mata meluap saat saya mendengar tangisannya untuk yang pertama kali,” cerita Akira melalui siaran pers.

Kebahagiaan senada disampaikan Diasta. Dirinya belajar dari Akira bahwa hal terpenting dalam hidup adalah berpikir positif dan kekuatan hati.

Diasta pun berjanji akan terus berjuang mendampingi sang suami dalam situasi apa pun demi keluarga kecilnya.

“Saya menantikan masa depan putri saya yang akan tumbuh dewasa melihat Akira, bapaknya yang memiliki keberanian untuk maju tanpa menyerah,” ujar Diasta.

Seperti diketahui, Diasta dan Akira Kimura melangsung pernikahan di Bandung pada 6 Juli 2019 silam. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending