Connect with us

Event

Yuk, Nonton Film Horor di Layar Raksasa Teater Imax Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sedikitnya lima sosok orang berkostum panjang serba putih dengan wajah menyeramkan. Ada yang hilir mudik, selain ada yang bersimpuh di bawah banner bertuliskan Screen Fest 2018 di lobi Imax Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Di bagian lain, tampak sosok berkostum serba hitam dengan jemari berkuku panjang. Sementara di pintu masuk, sudah ditunggu oleh sosok yang mengenakan kain kafan layaknya pocong berkubang darah.

Belum lagi  tata lampu yang redup, ikut menambah daya menakutkan suasana  Scream Fest 2018, yang mulai digelar mulai 16 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 mendatang.

Terselenggaranya festival ini merupakan kolaborasi Media 8 selaku EO Scream Fest dan Teater Imax Keong Emas. Keduanya melakukan berbagai inovasi bertema Scream Fest 2019.

“Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, Teater Imax Keong Emas menampilkan beragam hiburan seru bagi keluarga,” jelas Amirullah selaku CEO Media 8 kepada wartawan di TMII, Minggu (16/12).

Amirullah selaku CEO Media 8 yang merupakan EO Scream Fest di Teater Imax Keong Emas, TMII.

Sesuai temanya, penyelenggara sengaja memilih film-film horor terbaik untuk ditayangkan layar raksasa  untuk dinikmati penonton. Film horor tersebut akan disajikan saban hari, mulai jam 17.00 WIB, 19.00 dan 20.30 WIB.

Penyelenggaraan Scream Festival 2018 di Teater Keong Emas ditandai oleh pemutaran film Danur pada Minggu (16/12). Selanjutnya, menyusul berbegai judul film horor, seperti  Nini Thowok, Keluarga Tak Kasat Mata, Ghost Diary, Ular Tangga, dan masih banyak lagi.

Sambil menunggu  jadwal pemutaran film, para penonton akan dimanjakan dengan aneka kuliner yang tersaji di halaman teater. Uniknya, masing-masing kuliner tersebut diberi nama yang membuat bulu kuduk merinding.

Sebut saja, Mie Gendoruwo, Lontong Pocong, Sosis Jaelangkung, Seblak Mak Lampir, Bakso Jenglot, Ceker Setan dan masih banyak lagi. Tapi jangan kuatir, soal rasa dan dan harga, tidak seseram namanya.

Masih di arena Keong Emas juga dibangun wahana yang disebut Panic Room Mussimulator. Sebuah wahana uji nyali dalam perjalanan menggunakan mobil yang seru sekaligus menghibur. Arena ini dilengkapi dengan live music, horor character competition dan foto booth competition berhadiah menarik.

Menjelang berakhirnya Scream Fest 2018, Teater IMAX sudah menyiapkan acara puncak, berupa pesta kembang api dan Midnight Show di malam tahun baru 2019.

Amirullah mendampingi Ery Subada Manager Teater Imax Keong Emas.

Scream Fest 2018 merupakan rangkaian dari berbagai terobosan yang tengah berlangsung di Teater Imax Keong Emas dalam rangka menyambut era industri 4.0 dan perkembangan dunia digital.

“Scream Fest salah satu rebranding dan terobosan kami untuk menghidupkan Teater Imax pada malam hari. Kami bekerjasama dengan Media 8 sebagai EO,” ujar Ery Subada.

Terkait terobosoan ini, TMII secara khusus menghadirkan aplikasi Reborn Keong Emas TMII Digital Ecosistem yang dapat diunduh.

“Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa mendapat berbagai informasi, promo, pembelian tiket secara online dan berbagai fitur menarik lainnya, pungkas Ery. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto-foto: Indrawan Iboenk)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

Ingin Ulangi Masa Jaya Musik Indonesia, Raffi Ahmad, Ferdy Tahier dan Didi Riyadi Dirikan Rans Music

Published

on

By

Dari kiri ke kanan Ferdy Tahier, Lucky Wijaya,  Nagita Slavina dan Didi Riyadi.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bekerja sama dengan Ferdy Tahier, Lucky Widja dan Didi Riyadi membuka bisnis baru.

Mereka kompak menghadirkan Rans Music, sebagai perusahaan manajemen artis, label musik, produksi musik, studio latihan dan rekaman, serta penyedia konten digital, Jumat (22/3).

Rans Music melalui konsep pilihan mereka, The Legends, akan mengisi konten music berkualitas bagi industri musik Tanah Air. Konsep ini mereka yakini bakal mampu mengangkat kembali masa keemasan musik pop Indonesia pada dekade 1990 dan 2000 silam.

Ferdy Tahier mengatakan, The Legends akan merilis tiga single baru dalam waktu dekat, sebagai sumbangsih perdana Rans Music.

“Satu (single) lama, kedua (single) lama, dan yang ketiga (single) baru. Yang keempat, mungkin sudah album masing-masing,” ungkap Ferdy, di sela-sela Launching Rans Music, di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Ia pun meyakini bahwa The Legends memiliki peluang yang bagus di dunia musik Indonesia. Keyakinan tersebut ia dasarkan pada masih tingginya permintaan lagu-lagu pop tahun 1990 dan 2000-an.

“Di radio, televisi, karaoke, dimana-mana diminta. Alhamdulillah. Percaya saya, pasti bakal bagus. Insya Allah ya,” pinta Ferdy yang juga vokalis band Element ini.

Ia memaklumi masih banyak band pada dekade 1990 sampai 2000-an. Hanya saja, tidak semuanya bisa bergabung dengan Rans Music karena sesuatu dan lain hal. Di antaranya, Rans Music tidak bisa menghubungi mereka, selain lagu-lagu band tersebut masih terikat kontrak  dengan label.

“Jadi, sebagian yang kami bawa ini sudah clear. Hak lagu mereka bukan punya siapa-siapa lagi, maka kami ambil,” ujarnya.

Sebagai gebrakan perdana, Rans Music menggelontorkan single kompilasi band legendaris. Sebut saja, Coboy, Caffeine, Junior Reborn, Lingua, Bunglon, The Fly, Bunga Band, Element Band.

Menurut Nagita Slavina, menghadirkan tembang dari band legend itu sesuatu banget.

“Saya yakin penikmat music kangen dengan lagu-lagu dari band tersebut, makanya kami produksi,” ungkap ibu dari seorang anak ini.(Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

RCTI Gelar Dahsyatnya Awards 2019, Cari Musisi dan Pelaku Seni Terdahsyat

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Para host kenamaan, Denny Cagur, Raffi Ahmad, Luna Maya dan Ayu Dewi. Mereka akan kembali bertemu di panggung RCTI, dalam ajang anugerah musik Dahsyatnya Awards 2019.

Malam Anugerah Dahsyatnya Awards 2019 merupakan  bentuk komitmen RCTI dalam memberikan apresiasi kepada musisi dan pelaku seni di bidang musik Indonesia. Ajang ini  digelar pada Kamis (28/3) mendatang.

Untuk mencari yang terbaik, RCTI telah menyiapkan para nominator yang dibagi dalam 12 kategori. Penentuan daftar nominasi tersebut menggunakan metode baru dalam Dahsyatnya Awards 2019.

Untuk menghimpun data, panitia menjadikan chart lagu Dahsyat sebagai acuan dengan menggandeng 13 stasiun radio terkemuka.

“Masing-masing radio menyebutkan beberapa nama dan kami akan menghitung poinnya. Yang mendapat poin tertinggilah yang masuk nominasi,” jelas Dini Putri selaku Director Programming & Acquisition RCTI, saat jumpa pers di MNC Studios, Jakarta, Senin (18/3).

Nominasi yang terpilih berdasarkan perilisan lagu, terhitung sejak 1 Januari 2018 hingga 31 Desember 2018.

Selanjutnya untuk menentukan pemenang dari masing-masing kategori, Dahsyatnya Awards 2019 melibatkan pemirsa setianya lewat sistem voting. Voting dilakukan via SMS dan media sosial.

Berikut Daftar nominasi Dahsyatnya Awards 2019:

Kategori Solo Wanita Terdahsyat
1. BCL
2. ISYANA SARASVATI
3. MARION JOLA
4. MAUDY AYUNDA
5. RAISA
6. ROSSA
7. YURA YUNITA

Kategori Solo Pria Terdahsyat
1. AFGAN
2. ANJI
3. JAZ
4. KUNTO AJI
5. RIZKY FEBIAN
6. TULUS
7. VIDI ALDIANO

Kategori Lagu Terdahsyat
1. DENGAN CARAKU – ARSY WIDIANTO, BRISIA JODIE
2. FILM FAVORITE – SHEILA ON 7
3. JANGAN – MARION JOLA ft. RAYI PUTRA
4. LABIRIN – TULUS
5. LAGU UNTUKMU- RAISA
6. MENUNGGU KAMU – ANJI
7. MERAIH BINTANG – VIA VALLEN

Kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat
1. AYU TING-TING
2. LESTI
3. SITI BADRIAH
4. VIA VALLEN
5. ZASKIA GOTIK

Kategori Duo / Grup Terdahsyat
1. FOURTWNTY
2. GAC (GAMALIEL AUDREY CANTIKA)
3. HIVI!
4. RAN
5. SHEILA ON 7

Kategori Duet / Kolaborasi Terdahsyat
1. AFGAN, ISYANA SARASVATI, RENDY PANDUGO – HEAVEN
2. ARSY WIDIANTO, BRISIA JODIE – DENGAN CARAKU
3. MARION JOLA ft RAYI PUTRA – JANGAN
4. RIZKY FEBIAN & MIKHA TAMBAYONG – BERPISAH ITU MUDAH
5. THE OVERTUNES ft MONITA TAHALEA – BICARA

Kategori Pendatang Baru Terdahsyat
1.ABIRAMA
2. ARDHITO PRAMONO
3. ARSY WIDIANTO
4. BRISIA JODIE
5. DEVANO DANENDRA
6. MARIA SIMORANGKIR
7. MARION JOLA

Kategori Lagu Dangdut Terdahsyat
1. GAK ADA WAKTU BEIB – GHEA YOUBI
2. GOYANG 2 JARI – SANDRINA
3. LAGI SYANTIK – SITI BADRIAH
4. TAK SANGGUP LAGI – DINDA PERMATA

Kategori Lagu Galau Terdahsyat
1. DENGAN CARAKU – ARSY WIDIANTO, BRISIA JODIE
2. MENUNGGU KAMU – ANJI
3. SANG PENGGODA – TATA JANEETA ft MAIA ESTIANTY
4. SUDAH – AFGAN
5. TAK SEJALAN – VIDI ALDIANO

Kategori Lagu Upbeat Terdahsyat
1. FILM FAVORIT – SHEILA ON 7
2. HARUS BAHAGIA – YURA YUNITA
3. I DON’T MIND – VIDI ALDIANO, SHERYL SHEINAFIA, JEVIN JULIAN
4. JANGAN – MARION JOLA ft RAYI PUTRA
5. LABIRIN – TULUS
6. LAGU HARI INI – GAC (GAMALIEL AUDREY CANTIKA)
7. MERAIH BINTANG – VIA VALLEN

Kategori OST Film Terdahsyat
1. BERDUA BERSAMA (OST MILLY & MAMET) – JAZ
2. DULU KITA MASIH REMAJA (OST DILAN 1990) – AJENG & NAJWA
3. I DO (OST EIFFEL I’M IN LOVE 2) – MELLY GOESLAW & RAMA DAVIS
4. KULARI KE PANTAI (OST KULARI KE PANTAI) – RAN
5. RINDU SENDIRI (OST DILAN 1990) – IQBAAL RAMADHAN
6. SELAMAT JALAN KEKASIH (OST SI DOEL THE MOVIE) – WIZZY
7. TEMAN TAPI MENIKAH (OST #TEMAN TAPI MENIKAH)

Kategori Lagu 90-an Terdahsyat
1. AKU MILIKMU – DEWA 19
2. BEGITU INDAH – PADI
3. CANTIK – KAHITNA
4. DAN – SHEILA ON 7
5. INIKAH CINTA – ME
6. KAU YANG TERINDAH – JAVA JIVE
7. SALAH – POTRET

Continue Reading

Event

Artis dan Komunitas Bikers Deklarasikan Keselamatan Berlalu Lintas

Published

on

By

 

Para selebriti dari berbagai komunitas bikers turut memeriahkan ikut membacakan Deklarasi Generasi Mullenial Mendukung Road Safety Menuju Zero Accident.

Kabarhiburan.com, Jakarta — Sejumlah selebriti membaur bersama lebih dari 3000 bikers dari berbagai komunitas, turut meramaikan kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019‎  di Taman Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (16/3).

Para selebriti, seperti Ananda Omesh dan Nabila Puteri dari komunitas MotorBaik, Al Fathir Muchtar dari SineVespa, Okan Kornelius, Nirina Zubir (Women’s Cycling Community), Rifat Sungkar (Rifat Drive Lab), Anka Elders,Ramzi, Gilang Dirga dan masih banyak lagi.

Ananda Omesh maju untuk membacakan Deklarasi Generasi Millenial Mendukung Road Safety Menuju Zero Accident, di hadapan para petinggi Polri, tamu undangan dan ribuan bikers.

“Kami generasi milenial, Satu, generasi yang peduli pada keselamatan lalu lintas. Kedua, tunduk sepenuhnya pada Kepolisian RI dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Ketiga, siap menjadi polopor keselamatan berlalu lintas,” ucap Omesh membacakan deklarasi yang diikuti para bikers.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolda Metro Jaya,  Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, dalam sambutannya  mengatakan bahwa bikers atau pengendara motor yang hadir  menjadi duta-duta keselamatan berlalu lintas.

Gatot menambahkan, ‎ touring lintas millenial ini memiliki konsep mengendarai motor yang tertib, dan aman untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

“Tujuan diadakannya Millenial Road Safety Festival khusus bikers ini, pertama, ingin mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas. Kami ingin bikers menjadi duta-duta keselamatan berlalu lintas,” kata Gatot yang menambahkan bahwa 58 persen dari total kecelakaan di Indonesia melibatkan para millenial.

“Dengan mengetahui korban kecelakaan lalu lintas itu cukup banyak, terutama roda dua, kami berupaya untuk meminimalisir angka kecelakaan,” katanya.

Melalui kegiatan ini, lanjut Gatot akan memberikan satu contoh yang baik untuk berkendara.

“Kami harap bisa mendorong keselamatan berlalu lintas, sesuai dengan harapan kami untuk menjadikan 2019 ini sebagai tahun keselamatan berlalu lintas,” katanya.

Sebelumnya, acara ini dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengajak para bikers melakukan touring bersama dari Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya dan berakhir di Lapangan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Para penerjun kepolisian turut memeriahkan Millenial Road Safety Festival.

Millenial Road Safety Festival juga  dimeriahkan dengan atraksi terjun payung oleh 15 penerjun kepolisian, Barisan Motor Gede Polwan, dan atraksi freestyle motor oleh komunitas ISA. Kemudian berakhir dengan penyerahan santunan kepada 10 orang korban kecelakaan lalu lintas dan penyerahan rekor MURI kepada Kakorlantas Polri dan Kapolda Metro Jaya.

Pendiri Museum Rekor Indonesia juga hadir untuk menyerahkan langsung piagam Rekor MURI pada acara pembagian 5.555 helm SNI bagi pengendara motor.

Semua acara menarik tersebut disaksikan oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, Inspektorat Jenderal Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Komjen Pol Setyo Wasisto, Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional Komjen Pol M Iriawan,  Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, dan ‎Nanan Soekarno selaku Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan masyarakat. (Rachmawati/KH).

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending