Connect with us

Event

Yuk, Nonton Film Horor di Layar Raksasa Teater Imax Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah

Published

on

Kabarhiburan.com, Jakarta – Sedikitnya lima sosok orang berkostum panjang serba putih dengan wajah menyeramkan. Ada yang hilir mudik, selain ada yang bersimpuh di bawah banner bertuliskan Screen Fest 2018 di lobi Imax Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Di bagian lain, tampak sosok berkostum serba hitam dengan jemari berkuku panjang. Sementara di pintu masuk, sudah ditunggu oleh sosok yang mengenakan kain kafan layaknya pocong berkubang darah.

Belum lagi  tata lampu yang redup, ikut menambah daya menakutkan suasana  Scream Fest 2018, yang mulai digelar mulai 16 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 mendatang.

Terselenggaranya festival ini merupakan kolaborasi Media 8 selaku EO Scream Fest dan Teater Imax Keong Emas. Keduanya melakukan berbagai inovasi bertema Scream Fest 2019.

“Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, Teater Imax Keong Emas menampilkan beragam hiburan seru bagi keluarga,” jelas Amirullah selaku CEO Media 8 kepada wartawan di TMII, Minggu (16/12).

Amirullah selaku CEO Media 8 yang merupakan EO Scream Fest di Teater Imax Keong Emas, TMII.

Sesuai temanya, penyelenggara sengaja memilih film-film horor terbaik untuk ditayangkan layar raksasa  untuk dinikmati penonton. Film horor tersebut akan disajikan saban hari, mulai jam 17.00 WIB, 19.00 dan 20.30 WIB.

Penyelenggaraan Scream Festival 2018 di Teater Keong Emas ditandai oleh pemutaran film Danur pada Minggu (16/12). Selanjutnya, menyusul berbegai judul film horor, seperti  Nini Thowok, Keluarga Tak Kasat Mata, Ghost Diary, Ular Tangga, dan masih banyak lagi.

Sambil menunggu  jadwal pemutaran film, para penonton akan dimanjakan dengan aneka kuliner yang tersaji di halaman teater. Uniknya, masing-masing kuliner tersebut diberi nama yang membuat bulu kuduk merinding.

Sebut saja, Mie Gendoruwo, Lontong Pocong, Sosis Jaelangkung, Seblak Mak Lampir, Bakso Jenglot, Ceker Setan dan masih banyak lagi. Tapi jangan kuatir, soal rasa dan dan harga, tidak seseram namanya.

Masih di arena Keong Emas juga dibangun wahana yang disebut Panic Room Mussimulator. Sebuah wahana uji nyali dalam perjalanan menggunakan mobil yang seru sekaligus menghibur. Arena ini dilengkapi dengan live music, horor character competition dan foto booth competition berhadiah menarik.

Menjelang berakhirnya Scream Fest 2018, Teater IMAX sudah menyiapkan acara puncak, berupa pesta kembang api dan Midnight Show di malam tahun baru 2019.

Amirullah mendampingi Ery Subada Manager Teater Imax Keong Emas.

Scream Fest 2018 merupakan rangkaian dari berbagai terobosan yang tengah berlangsung di Teater Imax Keong Emas dalam rangka menyambut era industri 4.0 dan perkembangan dunia digital.

“Scream Fest salah satu rebranding dan terobosan kami untuk menghidupkan Teater Imax pada malam hari. Kami bekerjasama dengan Media 8 sebagai EO,” ujar Ery Subada.

Terkait terobosoan ini, TMII secara khusus menghadirkan aplikasi Reborn Keong Emas TMII Digital Ecosistem yang dapat diunduh.

“Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa mendapat berbagai informasi, promo, pembelian tiket secara online dan berbagai fitur menarik lainnya, pungkas Ery. (Tumpak Sidabutar/KH. Foto-foto: Indrawan Iboenk)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Event

Indosiar Mulai Menggelar LIga Dangdut Indonesia 2019, Tampilkan 80 Duta Dangdut

Published

on

By

Sebagian dari duta dangdut yang akan bersaing untuk merebut hadiah total Rp 80 Miliar pada ajang LIDA 2019.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Kalau ada ajang yang mendapat penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai Program Pencarian Bakat dengan Peserta Terbanyak, itulah Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018.

Kini Indosiar ingin mengulang suksesnya dengan menggelar LIDA 2019. Ajang ini telah dimulai dengan menggelar  Konser Bhinneka Tunggal Ika, menampilkan 80 duta terpilih dari 34 provinsi di panggung spektakuler LIDA 2019, di Studio 5 Indosiar, Senin (14/1) malam.

Selanjutnya, kompetisi LIDA 2019 akan menggelar Konser Top 80, Selasa (15/1). Para peserta dibagi dalam 16 grup. Kelak, pada babak Top 12 akan ditayangkan Konser Show dan Result, Ajang ini akan disiarkan secara live setiap hari, hingga grand final pada Mei mendatang.

Peserta dari 36 Kota

Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad mengatakan, berbagai perubahan telah dilakukan Indosiar, sehingga ajang LIDA 2019 akan semakin menarik, berkualitas dan lebih menghibur.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad memberi penjelasan dalam press brieifing LIDA 2019.

“Mulai dari proses audisi, konsep hingga eksekusi produksi,” ujar Harsiwi dalam press brieifing, di Studio 5 Indosiar, Senin (14/1).

Perubahan dimulai dari kuantitas peserta. Audisi LIDA 2019 berlangsung di 34 provinsi, ditambah Bogor dan Banyuwangi. Audisi berlangsung sejak 7 Oktober hingga 23 Desember membukukan hampir 12.000 peserta. Jumlah tersebut belum termasuk audisi secara online.

“Juga ada audisi online, yang mendatangkan talent di Indonesia yang tidak bisa hadir. Terbukti yang mendaftar 14 ribu peserta dari seluruh Indonesia,” ujar Harsiwi.

Indosiar juga melakukan perubahan pada penjurian, yaitu kehadiran juri non dangdut yang mendampingi juri tetap tamu. Adapun juri tetap seperti Soimah, Nassar, Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Rita Sugiarto dan Erie Suzan.

“Akan ada juri tamu, tapi bukan dari dangdut atau nondangdut, bisa pop, bisa rock atau sebagainya. Dan episode besok ada Ruth Sahanaya, bisa jadi ada Mas Anang (Anang Hermansyah) agar bisa berwarna dan bisa memberikan masukan kepada kontestan agar lebih keren,” kata Harsiwi.

“Penilaian akan dibagi menjadi tiga elemen dengan bobot berbeda-beda. Panel provinsi (5%), dewan juri (20%), dan SMS pemirsa (75%),” ujar Harsiwi.

Hadiah Total 1 Miliar

Sementara host yang akan memandu akan menghadirkan Jirayut DAA, disamping Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Ramzi dan Gilang Dirga, dua dari empat host pada LIDA 2019

Para peserta yang telah lolos dari audisi dan bertarung di panggung LIDA 2019.  Sejak awal kompetisi langsung dihadapkan dengan duta dangdut dari provinsi lain.

“Dengan demikian nuansa persaingan antar provinsi sudah terasa sejak awal kompetisi, LIDA 2019 akan lebih menarik untuk disaksikan,” jelas Harsiwi, yang menyediakan hadiah berupa uang sebesar Rp 1 Miliar sebagai hadiah bagi 3 peserta yang juara.

“Juara pertama sebesar 500 juta, ditambah piala bergilir bagi provinsinya. Juara kedua 300 juta, sedangkan juara ketiga mendapat Rp 200 juta,” kata Harsiwi. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

Menkumham Minta Dirjen Imigrasi Junjung Visi ‘Pasti Aktual’

Published

on

By

Menkumham, Yasonna Laoly didampingi Dirjen Imigrasi, Ronny Sompie, dan pejabat teras Kemenkumham bersiap mengayuh sepeda, dalam acara sepeda ceria menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-69.

Kabarhiburan.com, Jakarta – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna M Laoly meminta jajaran Direktorat Jenderal (Dirjen) Imigrasi Kemenkumham senantiasa menjunjung tinggi PASTI AKTUAL.

PASTI AKTUAL merupakan visi Dirjen Imigrasi, singkatan dari Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI). Kemudian, Aktif, Kreatif, Terpercaya, Unggul, Amanah dan Logis (AKTUAL).

“Melalui visi baru Imigrasi yaitu Pasti Aktual ini, Imigrasi dapat mengabdi kepada negara dan bangsa. Memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat yang hendak pergi ke luar negeri, sekolah, kuliah, bisnis dan lainnya, serta turis dan pengusaha asing yang ingin berwisata dan berinvestasi di Indonesia,” kata Yasonna.

Harapan tersebut disampaikan dalam sambutannya pada peringatan Hari Bhakti ke 69 Dirjen Imigrasi yang berlangsung penuh kegembiraan dan kekeluargaan, di Kemenkumham, di Jakarta, Sabtu (12/1).

Sejumlah acara pun digelar, mulai dari sepeda santai yang dikuti oleh masyarakat, senam Maumere dan panggung musik  yang menghadirkan penyanyi dangdut Nella Kharisma.

Menkumham Yasonna Laoly melepas peserta sepeda cerita dalam HUT Dirjen Imigrasi Kemenhukham ke 69.

Yasonna yang didampingi Dirjen Imigrasi Ronny Sompie, dan para pejabat eselon I dan II di lingkungan Kemenkumham juga mengatakan bahwa sepeda ceria yang melibatkan jajarannya serta masyarakat luas, adalah kegiatan yang positif.

“Saya menyambut baik penyelenggaraan sepeda ceria ini. Ini kegiatan bermanfaat, menggembirakan, menyehatkan badan kita semua. Aparat Imigrasi harus sehat. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,  pikiran juga sehat. Ini semua agar kita bisa berkreasi bisa melakukan hal yang positf dalam melayani masyarakat,” kata Menteri.

Yasonna bersama Ronny menyempatkan ikut naik sepeda sejauh lebih kurang 2 km. Sementara peserta umum menempuh jarak 4 km dan 8 km. Acara penuh kegembiraan dan kekeluargaan tersebut juga diisi dengan senam Maumere dan panggung musik dangdut dengan bintang tamu Nella Kharisma.

Dalam kesempatan yang sama, Dirjen Imigrasi Ronny Sompie menegaskan pihaknya siap membantu mensukseskan Pemilu 2019.

“Kami sepenuhnya siap membantu pelaksanaan Pemilu, sesuai kewenangan yang kami miliki. Bila diminta kami siap menangkal pihak-pihak yang ingin masuk dan mengganggu Pemilu dan mencegah keluar pihak-pihak yang ingin lari dari jerat hukum kita. Kita siap membantu Kemendagri, Kemenlu dan aparat penegak hukum dan BIN. Kita perketat pengawasan WNA,” ujar Ronny. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading

Event

Saksikan Film ‘Yo Wis Ben’ dan ‘Susah Sinyal’ Tayang Perdana di SCTV Pada Libur Akhir Tahun

Published

on

By

Kabarhiburan.com, Jakarta – Jelang libur akhir tahun, SCTV telah menyiapkan sederet judul film box office Indonesia untuk menemani pemirsa selama liburan bersama orang-orang terkasih, mulai tanggal 25 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Tidak tanggung-tanggung, dua film yang ditayangkan perdana di layar kaca juga akan masuk dalam deretan parade film yang disuguhkan SCTV, yakni film Susah Sinyal dan Yowis Ben.

Susah Sinyal menceritakan perjuangan sang ibu yang ingin memperbaiki hubungannya dengan sang anak melalui rencana liburan ke Sumba. Hadir di SCTV,  Senin, 31 Desember 2018 pukul 16.15 WIB.

Yowis Ben menggambarkan perjuangan karir dan cinta di kehidupan anak muda dengan komedi khas khas Arema alias Arek Malang. Dibintangi aktor Josua Suherman dan Bayu Skak.

Sesuai komitmen SCTV sebagai rumah bagi film-film Nasional. Pada hari libur akhir tahun ini SCTV mendedikasikan porsi jam tayangnya untuk film box office tanah air.

Selasa, 25 Desember 2018 pukul 23.30 WIB, menghadirkan film Sunshine Becomes You.

Rabu, 26 Desember 2018 pukul 23.30 WIB menayangkan film berjudul Comic 8.

Kamis, 27 Desember pukul 23.30 WIB menayangkan film Kasino Kings Part 1.

Jumat, 28 Desember 2018) pukul 23.30 menghadirkan film Headshot.

Sabtu, 29 Desember 2018 pukul 23.30 WIB, SCTV menayangkan Komedi Modern Gokil.

Minggu, 30 Desember 2019 pukul 23.30 akan tayang film Sweet 20.

Sementara pada siang hingga sore hari, SCTV sudah menyediakan sejumlah film dengan kisah nan romantis hingga komedi.

Perjuangan cinta Dimas Anggara bersama Michelle Ziudith dalam film London Love Story akan hadir pada hari Minggu, 30 Desember 2018 pukul 12.30 WIB,  dilanjutkan dengan  film London Love Story 2  pada pukul 14.30 WIB.

Menyusul cerita asmara Michelle Ziudith bersama Rizky Nazar dalam film ILY From 38.000 ft, tayang pada hari Senin, 31 Desember 2018 pukul 12.15 WIB.

Hadir pula kisah romantis Jefri Nichole dengan Caitlin Haldermen dalam film Surat Cinta Untuk Starla pada pukul 14.15 WIB.

Berlanjut pada jam 18.30 WIB pemirsa akan dihibur oleh cerita asmara dalam film Dilan 1990. Film yang dibintangi Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini diadaptasi dari novel best seller.

Film Indonesia terlaris sepanjang masa akan mengawali hari pertama di tahun 2019. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 pada hari Selasa, 1 Januari 2019 pukul 14.30 WIB.

Disusul oleh film  Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 pada pukul 16.45 WIB. (Tumpak Sidabutar/KH)

Continue Reading
Advertisement

Musik

Terbaru

Trending